The Diary Game 02 agustus 2024 - runititas pemotretan dan kunjungan senior untuk Bersilahturahmi ke tempat kediaman saya di Pantonlabu

in STEEM FOR BETTERLIFE26 days ago (edited)

Halo steemian

Apakabar semuanya Steemian semoga kita dalam Lindungan allah selalu dan dimudahkan dalam segala aktivitas kita semuanya,


66BA67FB-C35F-45D0-8D2A-17D4DF2798E1.jpeg

images Thumbail


Ketika saya terbangun teryata hari pun sudah sangat cerah menyinari Bumi, saya melihat keluar jendela ada anak-anak yang sedang bermain bola kaki, saya pun langsung keluar sejenak untuk melihat mereka bermain dengan penuh semangat, saya teringat masa kecil saya pernah bahagia seperti mereka tidak pernah memikirkan hal-hal seperti uang, kebutuhan dirumah dan berbagai macam lainnya, cukup bermain-main saja ketika masa kecil seperti dunia ini milik sendiri begitu indahnya hidup ketika masa-masa ke kanak-kanakan,

Tidak lama sesudah saya melamun saya lun langsung masuk ke dalam rumah lagi untuk bersiap mandi dan sarapan pagi untuk berangkat bekerja, karena saya sendiri saat ini memiliki banyak tangung jawab di rumah, karena saya satu-satu nya anak paling besar dalam keluarga yang memingkul tanggung jawab keluarga,

Ketika saya melihat ke arah diding ternyata jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi, saya langsung bergegas berangkat bekerja ke Kota Idi rayeuk kecamatan Aceh timur, saya langsung menghubungi teman saya yang berada di aluiputeh, ketika nenghubunginya ternyata teman saya dalam perjalanan kerumah saya untuk segera berangkat bekerja,

Ketika teman saya sampai di depan rumah, saya langsung memasukan barang-barang bekerja ke dalam Mobil teman saya, tidak lupa untuk mengecek beberapa kali apakah ada yang tertinggal, saya langsung berangat dari rumah ke lokasi janjian sama pengantin untuk dipotret,


383650C8-7153-4196-9591-3FFE188B0802.jpeg

Lokasi pemotretan preweeding


Ketika saya tiba di tempat lokasi pemotretan ternyata kedua mempelai belum sampai di lokasi, saya melihat di arah pingir sungai ternyata ada penjual minuman dan makanan, saya duduk sejenak meminum air kelapa muda seiring menunggu pengantin sampai di lokasi,

Saya sempat memutar danau untuk melihat Lokasi pemotretan yang cocok untuk prewedding, ketika saya melihat-lihat ternyata menemukan beebeapa spot pemotretan yang sangat bagus, saya menemukan lokasi yang sangat strategis di kantor bupati Aceh timur, disini untuk mengabadikan Pemotretan dengan pemandangan yang sangat indah secara gratis, karena tempat ini adalah tempat umum siapa saja bisa kesini,

Tidak lama kemudian saya mencari spot pemotretan tiba-tiba pengantin menghubungi saya bahwasanya mereka sudah sampai di tempat saya duduk meminum kelapa tadi, saya langsung pergi kembali ketempat Lokasi yang sudah di tentukan, ketika saya sampai mereka melihat ke arah danau dekat penjualan kelapa sangat bagus, mereka Pun ingin di potret disini terlebih dahulu sebelum ke lokasi lain,


39B1F5D5-D40A-4A8B-BE12-D6FA262A45C5.jpeg

6EF4DEA9-0339-47F3-BB5C-1026909217D0.jpeg

ketika sesi pemotretan Prewedding di mulai di pinggir danau yang sangat indah


Saya bersama teman langsung mengeluarkan tas kamera dari dalam Mobil untuk merakit kamera dan mengsetting setelan agar mendapatkan hasil yang maksimal, saya langsung mengarahkan kedua mempelai di sudut pingira danau untuk duduk berdua sambil di potret, karena saya melihat Lokasi ini sangat bagus sekali untuk pemotretan,

Ketika pemotretan di lokasi pertama sudah selesai saya langsung membawakan kedua mempelai ke lokasi kedua yang dimana saya menemukannya tadi ketika berkeliling di pingir danau, ketika saya sampai di lokasi kedua ternyata saya melihat ada seorang pemancing yang sedang duduk santai di pingir sungai dengan sejuknya angin,


6FF5B556-DAC3-46A6-BA80-13259EB16589.jpeg

orang sedang memancing di pingir sungai


Sebelum saya memotret pengantin di lokasi kedua saya sempat mengobrol sejanak dengan pemancing menanyakan ilan apa saja yang ada di tempat ini, pemancing pun memberitahukan saya, ikan yang ada di danau ini ada berbagai ikan salah satunya ikan nila, saya sangat tau betul kalo ikan nila enak sekali ketika di goreng maupun dimasak Kuah,

Ketika saya selesai mengobrol sama pemancing tidak lupa menanyakan kepadanya apakah saya ingin memotret di tempat ini tidak terganggu denga nya, orang itu pun membertitahu saya tidak apa-apa dan mempersilahkan saya memotret di pinggir dia memancing, saya langsung memanggil kedua mempelai untuk turun ke lokasi agar saya bersama teman langsung memulai pemotretan di lokasi ini


641DBE89-B8E5-4824-86E5-A1F982964DC3.jpeg

D66C1ED5-4023-4D37-8F44-3C1B222D83D5.jpeg

ketika sesi pemotretan lokasi kedua


Saya langsung memulai pemotretan di pinggir danau tersebut yang berdekata dengan pemancing, dia pun sangat senang melihat saya memotret di sampingnya karena pemancing duduk dari tadi pagi sendirian memancing tidak ada Hiburan sama sekali, karena ada saya bersama teman memotret pemancing pun menikmati untuk melihat proses Foto Prewedding yang sedang di lakukan di depannya,

Saya memotret di sini menggunakan tema yang sangat unik, yaitu foto menggunakan payung walupun tidak ada hujan heheh, tapi ini adalah salah satu motivasi yang di lihat di sosial media yang masih hangat ngetren foto menggunakan payung, ketika selesai ya pemotretan saya langsung menuju ke rumput padang yang tumbuh sangat panjang saya membawakan mereka kedalam sana untuk mangambil foto yang di indah kan oleh matahari tebenam,


049A529B-F200-421E-9453-985CD61F45C8.jpeg7483D29C-B1B2-493E-95F8-0CEC9E8A4577.jpeg

memulai pemotretan di lokasi yang di sinari matahari terbenam yang begitu indah


Saya melihat sangat indah sekali pemandangan yang disinari matahari terbenam, saya mendapatkan ide yang sangat cermelang ingin memotret kedua mempelai di rumput yang sudah panjang, saya langsung mengarahkan gaya berjalan saya bersama teman langsung memotretan kedua mempelai, ketika pemotretan selesai sekiranya saya menghabiskan waktu di lokasi ini 3 jam, saya langsung mengajak kedua mempelai untuk pulang karena sesi pemotretan Prewedding sudah selesai,

Sebelum saya pulang pengantin pun mengajak saya dan bersama teman untuk menikmati makan dulu karea sudah bekerja seharian perut pun sudah sangat lapar hehe, sayang kangsung mengikuti pengantin ke rumah makan yang ada di kota idi, selesainya makan saya langsung meminta pamit untuk pulang,



Pertemuan bersilaturahmi bersama senior pak @heriadi, pak @El-nailul dan juga pak @irawandedy

Ketika sudah pulang kerja sampai dirumah jam 8 malam, saya langsung menuju ke kasur untuk beristirahat sejenak, tidak terasa saya sudah tertidur 2 jam lebih saya terbangun dengan suara nada dering Ponsel saya, ketika melihat ternyata pak El-nailul menghubungi daya untuk merapat ke Kedai kopi Aci Coffe di pantonlabu,

Pak el-nailul memberitahu saya bahwasanya ada kedatangan tamu dari jauh dari kota Lhokseumawe untuk bersilaturahmi sambil meminum segelas Kopi bersama, ketika telepon di tutup saya langsung bangun dari tempat tidur saya untuk mandi lalu pergi menjumpai tamu yang hadir dari jauh,


88EFB2E1-06DA-4784-A695-FA4F1D085053.jpeg

DE68CC1C-F837-4A6D-8D08-0C4B8774ADD0.jpeg

sedang mengbrol bersama senior saya untuk memberikan saya bimbingan dan juga motivasi untuk saya


Ketika saya sampai di Lokasi Aci Coffe saya melihat-lihat ke dalam begitu banyak sekali orang sibuk dengan aktivitas masing-masing ada yang bekerja dan juga ada yang sedang sibuk bermain Game anak-anak muda sekarang, ketika saya sudah mengetahui lokasi duduknya pak heriadi, irawandedy dan el-nailul, saya langsung menghampiri beliau untuk duduk tepatnya satu meja,

Saya melihat 3 senior saya yang sedang bekerja di depan laptopnya, saya hampir tidak berani berbicara sama sekali karena sedang sibuk melakukan pekerjaan, apalagi saat ini beliau terpilih menjadi kurator yang mencari Konten yang berkualitas untuk penguna Steemit semuanya yang ada, tidak lama saya duduk, laptop pak heriadi pun di tutup dan mengobrol bersama-sama

Ketika mengobrol dengan 3 senior didepan saya, saya banyak sekali mendapatkan masukan Bimbingan bersama beliau yang begitu berguna untuk saya, apalagi saya sebagai pengguna baru di steemit baru 3 Bulan lebih, beliau memberitahukan saya Untuk lebih aktif lagi di steemit dan menulis hal-hal hang berkualitas, dan banyak hal lainnya yang bisa saya petik dalam Obrolan,

Saya sendiri sangat senang sekali bisa berjumpa secara langsung dengan 3 senior saya, apalagi mereka meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan memberikan saya Bimbingan yang sangat bermanfaat kedepannya untuk platform steemit,

sekali lagi saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk ke 3 beliau @el-nailul @heriadi @irawandedy yang sudah memberikan saya bimbingan dan masukan, walaupun dalam keadaan sedang sibuk Menyempatkan waktu untuk memberikan saya wawasan lebih dalam tentang Steemit,

Sekian cerita saya hari ini

Best Regard : @aldiantj

The diary date : 02 Agustus 2024

Terimakasih telah membaca

Ingin mengenal saya bisa melalui media lainnya 👇🏻👇🏻

Instagram ~ Twitter ~ Steemit ~Facebook ~ Telebgram


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46