The Diary Game Season 3, Better Life ( 25 Mei 2022) Membawa Ayah Berobat Mata ke dr.Syarifah Rohaya #burnsteem25 #club100💕

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20220525_202659.jpg

Assalamualaikum

25% to burnsteem melalui akun @null

Salam sahabat steemian..!

Apa kabar sahabat steemian semuanya semoga selalu berbahagia dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Jumpa lagi dengan the diary game saya @aisyahmychun pagi hari ini beraktivitas seperti biasanya bersiap-siap dirumah kemudian bersiap ke tempat tugas ku hari ini bertugas di SMP Matangkuli dan SMo Raudhatul Fuqara Paya Bakong karena hari Rabu sebelumnya saya ke Buni jadi hari ini saya memilih untuk ke SMP lebih dulu dikarenakan jam mengajar saya doubel jadi hari ini saya memilih ke Matangkuli setelah beres di rumah jam 07.10 aku berangkat dari rumah Menuju ke SMP Matangkuli.

Jam 07.40 bel masuk berbunyi aku segera masuk ke kelas VII/4 dan proses belajar kami berlangsung sampai jam 09.10 setelah bel pergantian pelajaran aku keluar ruangan menuju ke kantor untuk menyimpan buku dan peralatan pembelajaran ku sebentar aku mengobrol dengan teman-teman yang ada di kantor sebelum aku berangkat ke Dayah buni lagi karena aku ada jam mengajar lagi di sana sampai siang saatnya pulang sekolah.

IMG_20220525_202443.jpg
Di kelas VII/4 SMP Matangkuli

Jam 10.00 aku berangkat ke Buni karena jam mengajar ku di buni setelah jam pertama yaitu selesai sampai 09.00 dan berlanjut kembali jam 11.00 sampai jam 12.30 saatnya pulang sekolah kira-kira 20 menit perjalanan saya sampai di Dayah saya menuju ke kantor dewan guru sambil menunggu waktu jam 11.00 saya masuk kelas VIII/C sampai saatnya pulang jam 12.30.

Saya pulang ke rumah setelah istirahat dan shalat dhuhur saya menuju ke toko jahit sebentar karena sore hari saya harus mengantar ayah berobat mata ke klinik mata Lhokseumawe beberapa hari yang lalu kata ayah kami sakit tidak tau sebabnya mata ayah merah dan pandangan jadi tidak jelas, sudah dua kali ayah mengambil obat dan berobat di depot pak mantri di Kampueng kami akan tetapi mata ayah juga tidak membaik jadi semalam ayah meminta saya untuk membawa nya ke dokter di Lhokseumawe.

Saya pulang sedikit lebih cepat dari toko setelah shalat ashar saya dan ayah serta adek saya @rahmatilla juga dekza pergi ke Lhokseumawe untuk membawa ayah ke praktek dokter, saya sangat mengkhawatirkan kondisi mata ayah kami dikarenakan mata adalah salah satu panca Indra yang sangat penting bagi manusia saya khawatir kalau lama tidak di tangani dokter mata ayah kami akan bertambah sakitnya.

IMG_20220525_202602.jpg
Saat perjalanan menuju ke Lhokseumawe

Jam 18.00 kami berangkat dari rumah menuju ke Lhokseumawe saat azan Maghrib berkumandang kami tiba di simpang ceubrek dan kami sepakat untuk shalat Maghrib di mesjid Teupin Punti, setelah shalat Maghrib kami melanjutkan lagi perjalanan kami ke Lhokseumawe, saat kami tiba di Lhokseumawe kami rencananya menuju ke klinik tempat praktek dr.Halimatun Sakdiah yang berada di depan rumah sakit PMI bersebelahan dengan Rumah Sakit Kesrem praktek mata tepatnya di depan rumah sakit Kesrem, begitu tiba saya langsung menuju ke ruangan praktek mata namun sayang dokter nya sudah pulang prakteknya sudah di tutup karena tadinya tidak ada pasien lagi.

IMG_20220525_202647.jpg

IMG_20220525_202619.jpg
Di depan Rumah Sakit PMI

segera kami menuju ke Praktek dr.Syarifah Rohaya yang ada di depan Lapangan hiraq di Kota Lhokseumawe dokternya juga akan pulang sudah di dalam mobil namun karena kami baru sampai dokter pun kembali masuk ke ruangan lagi dan segera ayah kami di minta untuk di periksa mata nya, setelah di periksa dokter kasih resep untuk kami tebus obatnya di Apotik kami pun menuju ke apotik untuk menebus obat setelah menebus obat kami mencari makan malam dan ayah meminta untuk makan nasi di tempat langganan kami kalau ke Lhokseumawe yaitu warung nasi depan terminal.

IMG_20220535_202742.jpg
Saat di praktek dr Syarifah Rohaya

IMG_20220525_202817.jpg

IMG_20220525_202759.jpg
Di Apotik saat menebus obat ayah

Setelah makan kami pun pulang dan kami sampai ke rumah sudah jam 22.00 malam segera aku membersihkan diri untuk shalat isya dan menuju ke alam mimpi tanpa sempat aku membuat postingan di steemit lagi di karenakan mata sudah sangat mengantuk.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Terimakasih kepada teman-teman dan senior-senior saya Pak @anroja, Pak @nadilchairi Pak @radjasalman @heriadi @el-nailul @irawandedy @klen.civil @miftahuddin @sofian88 @mariana4ve dan teman-teman lain yang sudah berkunjung ke laman aku.

Regards

@aisyahmychun

Sort:  
 2 years ago 

Semoga ayahnya cepat sembuh

 2 years ago 

Iya Bu... Terima kasih doa nya...

 2 years ago 

Sama-sama

 2 years ago 

O,ya Bu tadi sy pasang gorden di rumah ninin tanya ibuk..

 2 years ago 

Titip salam ya

 2 years ago 

Iya.....😘

 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 01 to June 01, 2022
Transfer to Vesting450.391 STEEM
Cash Out0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

Note

Thank you for sharing activities in the form of a diary game, and I want to wish your father a speedy recovery. A little input will make your game diary more interesting for the future, namely by entering a location map. You can use the map from the web https://what3words.com/

#burnsteem25

 2 years ago 
DescriptionInformation
Free Plagiarism
#steemexlusive
Verified User
Bot Free
Share Rewards To Charity
Support #burnsteem25
PeriodMarch 01 to June 01, 2022
Transfer to Vesting450.391 STEEM
Cash Out0
Resultclub100

Determination of Club Status refers to the steemworld.org Web-based Application

Note

Thank you for sharing activities in the form of a diary game, and I want to wish your father a speedy recovery. A little input will make your game diary more interesting for the future, namely by entering a location map. You can use the map from the web https://what3words.com/

#burnsteem

 2 years ago 

Smoga Allah berikan kesehatan mata sang ayah

 2 years ago 

Aamiin .. terimakasih ...

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.

Zskj9C56UonWToSX8tGXNY8jeXKSedJ2aRhGRj6HDecqrjcqELSZaKnCDfp8xgDaMpFUZsS5MKKrJerGTcrSC5LRFDbQvYKum859A2s8wvSj7ckPi2g5.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65144.58
ETH 2627.08
USDT 1.00
SBD 2.83