Steemgrowth, Power Up Again : "Keep improving steempower".

in Steem Marketinglast year

Picsart_23-06-12_16-25-28-572.png

Assalamualaikum Wr.Wb

Puji dan serta syukur selalu saya ucapkan kehadirat Allah SWT karena atas karunia dan hidayah Nya lah saya masih bisa melakukan aktivitas hari ini, melakukannya kegiatan dengan baik dan lancar sesuai hati, dapat menyelesaikan seperti dengan yang saya inginkan juga yaitu melakukan power up lagi.

Sore hari ini saya telah melakukan power up lagi yaitu 13.703 Steem, itu adalah pilihan saya untuk menambahkan Steempower menjadi lebih banyak lagi, tidak apa-apa walaupun itu hanya yang saya punya pada sekarang ini.

Sebelum saya selesaikan power up hari ini

IMG_20230612_162252.jpg

Terus menerus enambahkan steempower akun adalah satu cara yang ampuh untuk saya agar tetap bisa terus berkembang di steemit, kepuasan dan keputusan saya hari ini akan terus berlanjut hingga waktu lama, kita berada di Steemit masih butuh waktu lama untuk saya tempuh dan akhirnya bisa menjadi salah satu steemian yang diperhitungkan disini.

Jumlah Steem yang saya power up sore ini

IMG_20230612_162244.jpg

Jumlah Steem yang saya kumpulkan dengan jumlah yang sedikit,itu akan terus bertambah lama-lama menjadi lebih banyak, itu adalah pasti datang, kapan, saya tidak tau, tapi jangan pernah ada rasa kecewa jika kita semua ingin memiliki Steempower menjadi banyak seperti teman-teman saya semuanya.

Setelah saya melakukan power up sore ini

IMG_20230612_162235.jpg

Banyak harapan bisa mendapatkan harapan jika saya terus meningkatkan steempower saya, terus-menerus meningkatnya maka pada waktu yang akan datang kita bisa melihat hasilnya, itu juga bisa diikuti oleh teman saya yang lainnya, itu semua tergantung pada mereka sendiri.

Terima kasih buat teman saya yang terus memberikan komentar untuk saya dan tidak bosan-bosannya, dengan komentar itu yang menjadikan saya lebih baik lagi.

Demikian postingan singkat dari saya, terimakasih buat teman-teman saya semuanya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Sort:  

Thank you for sharing posts, improve the quality of your posts and stay original.

Plagiarism freeYES
SteemexclusiveYES
Club5050YES
Verified userYES
free botsYES
Voting CSI9.2
Rating8-10

Have a nice day !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63312.28
ETH 2601.44
USDT 1.00
SBD 2.79