Promo-Steem || Promo-Steem Social media Project

in Steem Marketing3 years ago

Salam hangat buat sahabat semua......

Pagi ini matahari bersinar begitu panas, beda dengan beberapa hari yang lalu. Hari ini saya harus ke rumah sakit untuk menemani kakak yang harus berobat rutin di ruang HD, jadwalnya yang begitu pagi membuat saya terburu - buru di rumah yang harus menyiapkan sarapan pagi dan makan siang anak - anak dirumah nanti, karena kalau udah ke HD menghabiskan waktu setegah hari lebih. Tapi hari ini saya menyuruh sepupunya untuk mengantarnya terlebih dahulu sebelum saya siap di rumah. Setelah siap di rumah saya pun berangkat ke rumah saket yang sebelumnya saya membelikan mie di tempat langganan karena permintaan salah satu sahabat saya yang kebetulan suaminya HD juga.

IMG_20211220_112832.jpg

Setelah makan mie bersama, teman saya yang sudah lama mengetahui tentang steemit dari dulu, dan hari ini dia yang ingin mengetahui lebih jauh tentang steemit yang belum tau bagai mana tata cara mendaftar dan lainnya.
Setelah makan mie saya pun bersamanya berbincang bincang tentang steemit sejenak.

Tak lama setelah #promo-steem dan cara membuat akun di steemit, dia yang dari dulu tertarik untuk bergabung dan saya mendaftarkan dia dengan nama akun @witamutia. Setelah mendaftar dan megajarinya cara achievement 1, walau susah susah mudah mengajarinya tapi itu sudah menjadi ke wajiban saya sebagai steemian.

IMG_20211220_163331.JPG

Setelah siap mengajarinya achievement 1 , maka siap sudah tugas saya untuk mengajarinya. Salam @diladila

Sort:  
 3 years ago 

Really good job. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share on Linkedin social media to promote.

#Resteem
https://www.linkedin.com/feed/update/urn:li:activity:6879375953697624064

image.png

thank you for the support

Thank you for your PromoSteem activity. Hard work that impacts our ecosystem.

We recommend that you study the PromoSteem community Standards.

Please note, posts must be at least 300 words long. Follow the rules and standards of post quality on the page.

Hope this guide can help you.

Thank you very much !

Best regard,

#promo-steem

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65897.19
ETH 2706.68
USDT 1.00
SBD 2.88