PROMO-STEEM || Bimbingan Lanjutan Kepada NewComer's @bgnop || by @akbar2468

in Steem Marketing3 years ago (edited)

10% reward payout to @promosteem.com


Salam Steemian semuanya, jangan pernah lelah untuk berbagi informasi indah kepada teman-teman kita semua agar dapat menikmati juga kesuksesan di platform hebat ini.. 💪🎯

Setelah tanggal 07 Agustus 2021 kemarin berhasil mendaftarkan teman saya @bgnop malam ini beliau datang lagi ke keude panahan untuk belajar bimbingan lanjutan dan cara-cara yang lainnya.

steemit.jpg

steemcurator01.jpg
pendaftaran beberapa hari yang lalu

Setelah selesai membuat anak panah dan memperbaiki anak panah yang rusak, kami lanjut dengan bimbingan lanjutan agar @bgnop bisa bergerilya di steemit ini.

steemit.jpg
sedang buat anak panah

Selesai pekerjaan semuanya barulah saya memberikan sedikit bimbingan lanjutan kepada bgnop.

promo-steem.jpg
Bimbingan lanjutan kepada Newcomer's bgnop

Saya melihat setelah bergabung 10 hari ini saya melihat sudah ada beberapa postingan yang sudah di post oleh bgnop, dan terus berusaha memberikan informasi dan postingan-postingan yang terbaik. Saya berharap bgnop akan terus belajar dan terus belajar untuk menuju kesuksesan, karena kesuksesan sudah menunggu di depan sana bagi siapa saja yang berusaha dan berdoa.


Saya berharap bgnop akan terus berkembang pesat di sini seperti lesatan anak panah yang terbang kesatu titik akhir yaitu titik tengah target, dan sukses tujuan akhirnya.


steem.png

steemexclusive.jpg


salam hormat saya kepada :
Tim PromoSteem
@arie.steem , @ponpase , @pojan

Tim Promotor
@oscarcc89
@nattybongo
@talktofaith
@mcsamm
@cryptokraze


SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

@akbar2468: Tetap Kobarkan semangat ....

siap Broe, semangat dan berikan yang terbaik sebisa yang kita mampu...

 3 years ago 

Really good job brother. Very well posted. I have selected your post for Promo-Steem Social media Project. Now I will share on Linkedin social media to promote.
https://www.linkedin.com/feed/update/urn:li:activity:6833618790492770304/

image.png

terimakasih atas dukungannya ,akan terus berkembang dan berkerja baik dengan tim Promo-steem.💪💪

 3 years ago 

Excellent, a follow up to this new user, the idea is to support them in their journey, what a good job you are doing, go ahead, very well.
#onepercent #venezuela #affable

terimakasih atas dukungannya 😎🤜🤛

 3 years ago 

You are welcome, I will be glad to do it, greetings from Margarita.
#affable #venezuela

salam kembali dari saya Akbar 🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64884.95
ETH 2619.31
USDT 1.00
SBD 2.82