The Diary Game Season 3 Steem for better life Sabtu 17-04-2021 Kegiatan Saya Puasa Ke 4,1442 Hijriah

in Steem Schools3 years ago

Hallo Teman Teman Stemian,Semoga Sahabat Steemians Pada Sehat Sehat Semua,Bagi Yang Melakukan Ibadah Puasanya,Semoga Lancar Dan Tidak Ada Kendala Dan Sakit Sakit,Pada Kesempatan Kali Ini,Saya Akan Menceritan Kegiatan Saya Di Hari Puasa Yang Ke 4,Saya Pada Malam Harinya Saya Bersama Teman Teman Satu Desa,Kami Habis Pulang Dari Tempat Kami Duduk Biasanya,Dan Dikarenakan Jam Sudah Pukul 03:50,Saya Harus Cepat Cepat Pulang Karena Saya Harus Membangunkan Kakak Dan Abang Saya,Untuk Makan Sahur,Setelah Sampai Di Rumah,Saya Langsung Masukin Motor Saya Ke dalam Rumah Agar Lebih Aman,Dan Saya Langsung Membangunkan Kakak Dan Abang Saya,Seperti Biasanya Sebelum Saya Makan Saya Langsung Cuci Kedua Tangan Saya,Agar Tangan Saya Bersih,Saya Langsung Makan Makanan Pokok Di Daerah Kami Disini Yaitu NASI,Setelah Saya Makan Nasi,Saya Langsung Pergi Ke Kamar Saya Yang Berwarna Biru,Untuk Beristirahat Sebentar Sambil Menunggu Azan Shubuh Tiba,Dan Setelah Azan Shubuh Tiba Pada Pukul 05:15,Saya Langsung Mengambil Sejadah Dan Sarung Saya Untuk Persiapan Sholat Shubuh,Seperti Biasanya Teman Teman,Sebelum Sholat Saya Harus Ke Kamar Mandi Dulu Untuk Mengambil Wudhu Dulu,Setelah Berwudhu Saya Langsung Sholat Shubuh Sampai Selesai,Dan Sholatpun Sudah Selesai Saya Langsung Beristirahat Kembali Untuk Tidur Sebentar,Mengingat Besok Saya Harus Masuk Shift Kerja Saya

710CCD9C-45FF-4322-86A7-526F51DBA007.jpeg

 Setelah Saya Beristirahat Beberapa Jam Dan Terangpun Mulai Tiba,Saya Bangun Lalu Saya Mengecek Jam Saya Ternyata Sudah Tepat Jam 07:20,Walaupun Dalam Keadaan Mengantuk Saya Harus Tetap Semangat Untuk Bekerja,Saya Langsung Pergi Mandi Untuk Bersiap Masuk Kerja,Setelah Saya Mandi,Saya Keluarin Motor Saya Untuk Langsung Berangkat Kerja,Perjalanan Dari Rumah Saya Ke Tempat Kerja Sekitar Perkiraan 30 Menit,Selama Di Dalam Perjalanan Saya Itu,Syukur Alhamdulillah Tidak Ada Kendala Apa Apa,Saya Tiba Di Tempat Kerja Dengan Selamat,Setelah Sampai Ke Tempat Kerja Saya Langsung Mengecek Peralatan Seperti Selang Dan Nozel Yang Ada Di Mobil Pemadam,dan Saya Mengecek Air Apakah Masih Cukup Air Yang Ada Di mobil,Ternyata Air Berkurang Sedikit,Lalu Saya Hidupkan Emper Untuk Menarik Air,Saya Isi Air Sampek Full,Setelah Semuanya Yang Ada Di Mobil Beres,Saya Dan Teman Saya Bernama AZHAR Langsung Membereskan Valbet Yang Ada Di Sini,Setelah Itu Kami Membersihkan Halaman Belakang Agar Kegiatan Kami Disini Bertambah Dan Halaman Sekitar Tempat Kami Kerja Ini Terlihat Jauh Lebih Bersih,Dan Jam Sudah Agak Kesiagan Mata Haripun Sudah Mulai Panas,Kami Langsung Duduk Sambil Mengobrol Disini,Saat Kami Mengobrol Disini Ternyata Udah Mulai Terdengar Suara Ngaji Di Mesjid,Dan Kata Teman Teman Saya Di Sini,Ngaji Zhuhur Sudah Tiba Hari Ini Siapa Siapa Aja Yang Mau Pulang Untuk Shola t Zhuhur Di rumah,Dan Setelah Mengabil Keputusan Itu,Sebagian Teman Teman Saya Pulang Ke Rumah Untuk Sholat Zhuhur,Dan Kami Hanya Tersisa 3 Orang Saja Di POS Saat Zhuhur Tiba,Lalu Saya Masuk Ke Kamar Untuk Beristirahat,Saya Ketiduran Dari Sekitaran Pukul 13:00,Sampai Jam 15:45,Karena Sangat Capek Dan Cuaca pun Sangat Panas,Rasanya Tenggorokan Ini Sudah Kering Karena Teriknya Matahari Yang Begitu Panas,Saya Menunggu Waktu Sampai Sore

8E0E4086-78B7-4A9E-9E73-275A48C85873.jpeg

Setelah Sore Tiba,Dan Jam Sudah Pukul 17:10,Saya Mengajak Teman Yang Bernama AZHAR,Untuk Jalan Jalan Di Sekitar Sini,Untuk Melihat Keadaan Disini Sambil Menikmati Daerah Sini Saat Ramadhan  Tiba,Ternyata Daera Sini Rame Juga Yang Keluar Teman Teman,Untuk Menghabiskan Sedikit Waktu Buat Jalan Jalan Sore Sambil Menikmati Ibadah Puasa,Dan Saat Jalan Jalan Banyaknya Godaan,Di Pinggiran Jalan,Hampir Semuanya Jualan,Udah Kayak Tradisional Setiap Bulan Puasa,Dan Saya Mampir Di Satu Tempat Penjualan KUE,Saya Membeli KUE Untuk Saya Berbuka Nanti,Setelah Saya Membeli KUE,Saya Mencari Minuman Segar Untuk Air Berbuka Nanti,Setelah Saya Mencari Minuman Berbuka,Lalu Saya Mengantarkan Teman Saya Karena Dia Ingin Berbuka Dirumah,Dan Dia Sudah Saya Antar Ke rumah Saya Balik Lagi Ke Tempat Kerja Saya,Dan Saya duduk Berdua Di Pos Bersama Danru Saya,Yang Bernama Samsari,Kami Ngobrol Bersama Sekitar 8 Menit,Habis Itu Dia Juga Pulang Karena Dia Berbuka Bersama Keluarganya,Dan Karena Rumah Istri Dia Juga Dekat Daerah Sini,Dan Saya Tinggal Sendirian Di Pos,Dan Ternyata Waktu Berbuka Juga Telat Tiba,Saya Mengambil Air Dan Sedikit KUE Untuk Saya Berbuka Hari Ini,Dan Akhirnya Berbukapun Selesai Saya Mengucapkan Alhamdulillah Karena Masih Di Berikan Kesehatan Jasmani Dan Rohani

Mungkin Cuma Ini Cerita Hari Ini Saya,Kalau Ada Satu Atau dua Kata Yang Salah,Saya Minta Maaf,Semoga Untuk Besok Saya Dan Sahabat Steemians Semua Di Beri Kesehatan Jasmani Dan Rohani Terima Kasih Saya Ucapkan Untuk Teman Teman Steemians Semuanya

Sort:  

Bereh that , untuk postingan uke tamah kata loem lebeh lagak.

Terima kasih,Siap Siap

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih Kepada Kakak Senior @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58948.02
ETH 2507.62
USDT 1.00
SBD 2.47