This post was hidden due to low ratings.

Sort:  
 11 months ago 

Luar biasa temanku @walictd
Pendapat anda sangat efektif untuk pertumbuhan komunitas ini, dan saya pikir anda cukup pandai jika terkait tentang hewan, dan anda pasti memiliki saran yang sangat baik untuk hal ini.

Sukses untuk kontesnya @walictd

 11 months ago 

Alhamdulillah, saya mempunyai beberapa hewan peliharaan dirumah bang, walaupun itu semua dirawat oleh ibu dan saya juga membantunya. Berikut hewan yang ada dirumah saya

Jika mengenai saran tentang komunitas ini, mungkin teman-teman seperti tgk @elrazi lebih paham dan lebih banyak pengalaman lagi. Apalagi seperti tuan guru @alee75, pasti itu seniornya kita.

 11 months ago 

Mr. @alee75 is the best 👍

 11 months ago 

Jahahahha benar sekali tgk

 11 months ago 

Ada apa ngger...? kudengar engkau menyebut-nyebut namaku. Kau harus mengasah jurus-jurus yang ku ajarkan padamu agar bisa mengalahkan jurus kidung pamungkas dan jurus pedang kembar Aria Dwipangga....!
😜😜

 11 months ago 

Jhahahha siap kang, saya hanya ingin memberikan tahu tentang keahlian tentang hewan, ya dirimulah pak seniornya. Btw lanjut di postingan yang baru aja pak, ini postingan error pengaturan hadiah kemarin. Sorry pak, sudah mengganggu.

 11 months ago 

Siap..laksanaken.....!💂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65