Activist-Diary-Game, 15 Agustus 2024, Towards Dusk in Deer Park.

in Steem of Animalslast month

IMG_20240815_210909.png
edit by canva

Halo sahabat steemian apa kabar kalian semua, harapan ku semoga kalian semua baik-baik saja dan masih dalam lindungan Allah yang maha kuasa.

Hari ini adalah hari libur ku di warung bakso, setelah sekian hari aku beraktivitas terus di warung bakso jadi aku ambil kesimpulan untuk hari ini aku akan beristirahat selama 2 hari. Jadi aku akan lebih santai menikmati hari ku di rumah tanpa banyak melakukan aktivitas dan aku hanya menghabiskan waktu pagi ku bersama kucing peliharaan, memberi makan dan mengajak nya bermain.

IMG20240815065434.jpg
memberi makan kucing

Menjelang siang aku beristirahat sebentar dan berbaring. Sambil menunggu waktu nya adzan zhuhur kemudian aku mengambil handphone dan menonton film di snack video. Tanpa terasa 1 jam sudah berlalu. Suara adzan zhuhur terdengar berkumandang, lalu aku kekamar mandi membersihkan diri dan berwudhu untuk menunaikan kewajiban ku. Setelah aku melaksanakan kewajiban, kemudian aku menikmati makan siang. Tidak lama kemudian cuaca di luar pun terasa sedikit panas akhirnya aku kembali lagi beristirahat di kamar.

Sore harinya aku terkejut dengan suara anak-anak diluar kemudian aku bangun dan melihat jam di dinding sudah menunjukkan pukul 5 sore tanpa menunggu waktu lama aku segera berwudhu dan melaksanakan kewajiban sholat fardhu ashar. Setelah itu aku bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan menikmati suasana sore dan mengajak anak-anak dari keponakan ku sekalian aku ingin menghibur mereka, karena kebetulan ayah dan ibu nya sedang berada diluar kota. Dan mereka tinggal bersama nenek dan kakeknya.

Kali ini akun ingin mengajaknya ke taman rusa. Dalam perjalanan menuju ke taman rusa , aku melihat mereka duduk berdua dan di dampingi oleh kakek nya.mereka terlihat manis dan sangat bahagia sekali.

IMG20240815175426.jpg
Asqa dan shilda

Sampai di taman rusa, kami memarkirkan mobilnya di pinggir jalan raya. Karena saya lihat di sini tidak tersedia tempat untuk parkir mobil. Begitu kami turun dari mobil ada 2 orang anak-anak yang menawarkan barang dagangan nya wortel dan kacang panjang. Akhirnya kami membeli sayuran ini dengan harga 10 ribu atau 3,52 steem.

IMG20240815181819.jpg
asqa dan shilda memberi makan rusa

IMG20240815180901.jpg
asqa sedang memberi makan rusa

IMG20240815181137.jpgIMG20240815180953.jpg

bang asqa dan dek shilda terlihat sangat senang sekali. Mereka langsung mendekati rusanya dan memberi makan wortel dan kacang panjang yang di beli tadi. Dek shilda terlihat sedikit takut dengan rusa yang panjang tanduknya.

Setelah memberi makan rusa, akhirnya kami menuju ke mobil, namun sebelum itu kami terlebih dahulu membeli jajanan berupa bakso bakar, Di sini saya melihat ramai sekali pengunjung yang hadir bersama keluarga, mereka duduk santai di taman sambil menikmati cemilan dan sesekali matanya tertuju ke taman rusa.

IMG20240815182431.jpg
Photo ananda dan dek shilda

IMG20240815182352.jpg
membeli bakso bakar

IMG20240815182535.jpg

Hari makin senja, langit makin memerah, akhirnya kami meninggalkan tempat ini dan menuju pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang kami menikmati bakso bakar tersebut dengan rasa nikmat di setiap gigitan lidah. Tanpa terasa akhirnya Alhamdulillah kami pun telah sampai di rumah dengan aman dan selamat.

Demikianlah untuk postingan saya hari ini. Terimakasih atas kunjungannya. Salam hangat dan sampai jumpa.

SALAM HORMAT

@suryanitj

About me

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60752.38
ETH 2453.49
USDT 1.00
SBD 2.63