The Diary Game 10 april 2024|| Aktivitas lebaran pertama

in Steem of Animals6 months ago

IMG_20240410_114423.jpg

Pagi ini saya bangun lebih awal hatiku sangat gembira dan bahagia, saya membangunkan suami untuk ke kamar mandi duluan, biar saya yang merapikan tempat tidur lalu memasak sarapan pagi.

IMG_20240410_065039.jpg

Gema takbir di masjid terdengar dengan jelas dan indahnya, setelah sarapan untuk suami selesai saya menyiapkannya karena suami saya ingin pergi ke masjid, saya tidak ikut karena anak saya tak mau ditinggal.

Setelah suami berangkat, saya kemudian mandi bersama putriku dan bersiap-siap ingin ke rumah mertua dan rumah ibuku.


Pukul 10:00 kami berangkat ke rumah ibu suamiku, kediamannya tak jauh dari rumah kami, hanya berjalan kurang lebih 200 meter. Kami bersalaman dan meminta maaf atas kesalahan kecil yang kami lakukan baik sengaja maupun tidak.

Kakak ipar saya menyuguhkan minuman dan beberapa kue lebaran semua sangat terlihat lezat dan enak, saya ingin mencicipinya tetapi sudah kenyang karena baru saja makan pagi.

Banyak keponakan yang berkumpul meminta Thr pada kami, dan kami sudah dari kemarin menyiapkannya walaupun tidak seberapa yang penting anak-anak bahagia dan tersenyum.

IMG_20240410_101324.jpg

IMG_20240410_101744.jpg

Karena bosan terus berada di dalam rumah, saya ke luar sebentar mencari udara segar pas banget di samping rumah tetangga banyak pohon besar dan udaranya begitu sejuk, angin sepoi-sepoi menerpa di mukaku.

IMG_20240410_111136.jpg

Bukan hanya pohon yang bermanfaat untuk berteduh, di sini juga ada pohon mangga kebetulan lagi berbuah, saya meminta dua ingin makan bersama-sama dengan keluarga, arrrghhh rasanya bikin ngiler😋 asem.

IMG_20240410_114320.jpg

Saat kami sedang asyik makan mangga datang kucing kakak saya yang bergabung bersama kami, kucing ini mengibaskan ekornya di tubuh kami dan mengeong meminta makan dan perhatian. Saya suka kucing ini karena mengemaskan dan gemuk, bulunya sangat lembut dan dia terlihat bersih lagi wangi karena baru mandi😅.

IMG_20240410_114517.jpg

Saat mau ijin pamit pulang, tiba-tiba saya disapa keponakan yang baru pulang dari jakarta dia memberikan saya Thr dan juga satu kerudung yang dibeli dari sana. Ohh.. Betapa senangnya dapat Thr, terkadang hal kecil membuat kita bahagia dan saat itu saya seperti anak-anak dan begitu ceria senyumku merekah seperti anak kecil yang dikasih permen.


Saat sore kami pergi jalan-jalan sebentar ke arah barat dan tanpa kami sadari kami sudah melaju sangat jauh sampai ke Bireuen, begitu asyiknya mengobrol dan sampai kami lupa tujuan, kami putar balik lagi dan ingin ke gandapura ke tempat warung "sate apaleh" ingin makan di sana karena malam ini saya malas masak dan ingin makan di luar bersama suami.

IMG_20240410_190808.jpg

Setelah selesai makan, kami membayar dan segera pulang, baru 5 menit perjalanan suara adzan terdengar di mesjid dan suami segera melajukan motor dengan kecepatan tinggi agar segera sampai di rumah.

Keterangan : Semua gambar milik pribadi dipotret dan diedit menggunakan smartphone Redmi note 12

SALAM HORMAT

@rumaisha

about me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65317.17
ETH 2646.03
USDT 1.00
SBD 2.86