Activist diary - KAMIS - 30 November, 2023 l Aktivitas Hari Ini, Seekor Anak Kucing Jantan Sangat Manja Dengan Saya.

in Steem of Animals9 months ago

20231130_162900.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

Hai sahabat semua nya, di mana pun berada semoga tetap semangat semoga sukses terus dalam berkarya di steemit, dan semua kita alhamdulillah masih di berikan kesehatan oleh Allah yang maha kuasa sehingga dapat kita berjumpa kembali seperti biasa.

20231125_162404.jpg

Berkenalan dengan seorang pemuda korea di salah satu coffee

Alhamdulillah, Pada kesempatan malam ini sahabat semua berjumpa lagi dengan saya, yang bahwa saya pada malam yang berhagia ini mau saya ceritakan tentang seekor anak kucing jantan yang sangat manja dengan saya, dan anak kucing tersebut berdasar nya lahir dari seekor kucing betina yang saya peliharakan dari kecil dan kucing betina pun adalah kucing kesayangan saya.

Kemudian, lama kelamaan seekor betina peliharaan saya tersebut akhir nya melahirkan seekor anak, dan anak adalah jantan maka anak kucing yang jantan tersebut sangat jarang dan tidak pernah keluar rumah, karena takut di dapat kan oleh kucing jantan yang lain nya, di karenakan kalau kucing jantan mendapatkan anak kucing yang jantan tetap di bunuh.

Maka kalau seperti anak kucing yang masih kecil seperti ini, belum berani keluar begitu saja karena takut nya tiba tiba di oleh kucing jantan yang lain nya di gigit sampai mati, maka anak yang saya yang jantan ini dan masih kecil seperti anak kucing saya yang satu ini walaupun keluar sangat hati hati dan was was kalau mau keluar tetap hati hati.

Walau juga begitu anak kucing saya yang jantan tersebut tetap saja keluar kalau mau buang bhb nya biar demikian anak kucing tersebut sebelum keluar tetap di kontrol dulu, apakah ada lawan nya atau tidak karena si anak kucing tersebut menyadari karena diri nya masih kecil, bila ada kucing jantan yang lebih besar dari dia pasti tidak sanggup di lawan.

Dan pasti dia yang kalah, karena kucing jantan kalau bertemu sama sama jantan tetap bertengkar, dan kalau bertengkar antara jantan sama jantan sebelum mati salah seekor, maka bertengkaran tidak bakal reda memang tujuan nya ingin sama sama ingin membunuh, kalau salah satu kucing jantan yang merasa kalah maka mencari kesempatan untuk melarikan dari dari serangan lawannya.

Tetapi kalau tidak sempat melakukan dengan jalan yang demikian maka kucing yang kalah tersebut, sehingga di hajar oleh lawan nya sampai mati memang sudah berdasarkan begitu, memang kalau memang sudah adat nya kucing yang demikian kalau jantan memang tetap di bunuh karena memang ada kucing, pada dasar nya jangan banyak hidup yang jantan.

20231127_203641.jpg

Sibuah ku memengajak saya makan mie

20231127_163312.jpg

Seekor kucing yang sedang nyenyak tidur

20231122_115056.jpg

Sigadis saya sedang menggosok pakaian

20231121_162604.jpg

Eskrim wol yang rasanya sedap sedap dan enak

Karena pada dasarnya perintah oleh raja kucing pada zaman dahulu kala, kalau ada yang kucing yang melahirkan anak nya jantan walau siapa saja anak jantan tersebut jangan biarkan hidup, dan haru di bunuh perintah perintah dari raja kucing, sampai sekarang kucing jantan kalau melihat anak kucing yang jantan tetap di bunuh dari kecil, supaya jantan jangan bertambah.

Maka, anak kucing saya yang satu ini adalah jantan tetapi kalau mau keluar harus di ngntip ngintip, persih kalu di katakan pengecut tetapi bekan juga karena kalau memang sudah demikian maka kucing tersebut harus pandai pandai jaga di selama masih kecil, di karena nya belum sanggup melakukan perjalanan bila musuh yang meranyerang nya.

Tetapi jika nanti sudah besar, kalau jika ada seseorang kalau biar tidak sanggup di lawan tetapi sudah pandai mencari satu jalan, yaitu kalau di hindari bagai cara hindari nya supaya jangan terporogok dengan musuh nya, tetapi ada bila terpogok biar kalah tetap di lawan walaupun sambil mencari jalan untuk keluar dari serangan tersebut.

Kemudian kalau seperti anak kucing jantan satu ini belum mengerti apa apa di karena nya, dia masih seekor anak kucing yang masih kecil dan belum bisa keluar dari serangan musuh nya, seperti keliatan oleh kucing yang lebih besar dari diri nya maka kalau dia mau keluar tetap hati hati dengan mengontrol dan menjauhi dengan kucing jantan yang lain nya karena jangan sampai di oleh kucing jantan yang lain.

Makanya, anak kucing saya yang jantan tersebut sangat banyak bermain di dalam rumah, dan bermain dan berajanda sama anak saya malah kalau dengan saya pun sangat manja dan mengkek, kalau keluar pun anak kucing tersebut, jika dia mau nya buang bhb seperti yang aku katakan sebelum nya, itupun sebentar saja kalau bhb nya sudah di buang anak kucing tersebut langsung kembali masuk ke rumah lagi.

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada hari ini, tentang aktivits diary saya , kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, terimakasih dan Assalamu alaikum warah matullah hiwabarakatuh.

( hormat saya ) 👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59013.49
ETH 2516.64
USDT 1.00
SBD 2.48