Steemit Engagement Challenge S6/W1 - The Joy Of Parenthood

in Steem Kids & Parentslast year

IMG_20221123_124502.jpg

Sebelumnya saya ucapan terima kasih kepada teman saya @elrazi dan @mahyulmaulana yang telah mengundang saya untuk berprestasi dalan kontes yang berjudul ; Steemit Engagement Challenge S6/W1 - The Joy Of Parenthood

Saya akan mencoba menulis tentang apa yang ada di judul kontes tersebut.

Salam hormat saya kepada komunitas Steem Kids&parents yang telah membuat kontes yang sangat saya suka.

Sukacita apa yang dialami oleh orang tua karena menjadi orang tua?

IMG-20221122-WA0012.jpg

Sekarang ini saya sudah menjadi orang tua seorang anak atau bisa kita katakan kepala rumah tangga, tentu saja siapapun yang sudah punya istri pasti akan ada anak, ada juga yang belum punya anak.
Alhamdulillah saya sekarang sudah mempunyai anak perempuan yang baru berumur kurang lebih 1,5 bulan.

Meski saya baru saja menjadi seorang ayah, saya sudah sangat bahagia dan gembira, saya sangat bersyukur Allah sudah memberi saya hadiah terindah dalam hidup saya
Saya juga sangat senang melihat anak saya sehat-sehat saja.

Meskipun ada banyak rintangan dan cobaan yang saya rasakan sekarang ini, namun saya sangat merasakan sukacita ini ketika pulang kerumah.
Melihat anak saya dan istri saya, seakan saya tidak ada masalah apapun yang saya jalani sekarang ini.
Saya yakin dengan adanya malaikat kecik ku ini
Masalah yang sedang saya hadapi InsyaAllah akan selesai dengan baik.

IMG_20221105_185935_557.webp

Anak perempuan saya SUCI MAHERA BINTI SYAHRIL ISLAMI

Sekarang ini saya sangat merindukan anak saya, saya sudah satu minggu tidak bersamanya
Insya Allah dalam minggu ini saya akan bersama lagi.

Kegembiraan ini mendorong mereka melakukan apa untuk anak-anak mereka dan sejauh mana mereka siap untuk melaksanakan tanggung jawab mereka terhadap anak-anak mereka?

IMG_20221108_232128_115.webp

Gembira yang saya rasa sekarang ini, menjadikan saya tambah bersemangat dalam melakuakn sesuatu dan tambah bersemangat dalam bekerja demi membuat anak saya senang bahagia walaupun anak saya sekarang belum tau apa yang kita lakukan demi mendidik dan menjaga kesehatnya.

Berbicara tentang tanggung jawab orang tua, saya bahkan telah banyak belajar dari orang-orang yang sudah sangat berpengalaman, misalnya dari abang saya kakak saya ataupun orang kampung yang sudah sangat mengerti dalam mendidik anaknya. Tanggung jawab seorang ayah sangat lah besar.
Sanggup tidak sanggup kita harus menjalaninya.

Kita sebangai kepala keluar harus menanggung Nafkah lahir orang tua yang bertanggung jawab untuk memberikan makanan, pakaian, fasilitas hidup, serta perlengkapan lainnya untuk kebutuhan hidupnya. Hal ini merujuk kepada bahwa tanggung jawab orang tua untuk menumbuhkan keluarganya.

Jadi dalam hal ini saya sangat berusaha memenuhi tenaga saya untuk melengkapi semua kewajiban tanggung jawab saya kepada mereka terhadap hal tersebut. Dan saya tidak membuat diri saya merasa lelah untuk berusahakan semua yang di butuhkan.

Apakah kegembiraan ini meningkat saat anak tumbuh? Apa yang dapat menambah kesedihan yang dialami orang tua?

IMG_20221104_182708_167.webp

Semakin anak saya tumbuh besar, maka kegembiraan saya semakin tumbuh dijiwa saya, karena saya merasakan telah berhasil membalap dalam kegembiraan ini hingga dia tumbuh besar. Tentu saja kegembiraan ini akan menimbulkan dengan silih berganti dalam jiwa saya ketika saya melewati hari-hari saya bersama mereka dengan melihat mereka bahagia hingga dia tumbuh besar.
Mungkin inilah yang akan saya rasakan ketika kelak anak saya telah tumbuh besar hingga dewasa nanti.

Apakah Anda ingin menjadi orang tua atau sudah menjadi orang tua? Apakah Anda mengharapkan kegembiraan yang sama atau apakah Anda sudah mengalami kegembiraan sebagai orang tua?

Sekarang saya adalah seorang kepala rumah tangga yang merupakan salah satu orang tua yang memiliki tanggung jawab penuh terhadap anak dan istri saya.

Saya telah melalui berbagai kegembiraan bersama mereka untuk sebuah kegembiraan dalam keluarga saya, Saya juga sedang membawa mereka menuju kebahagiaan yang baru untuk kegembiraan ini hingga mereka selalu menginginkan kebahagiaan bersama saya di rumah tangga ini.

Harapan kebahagiaan apa yang Anda inginkan sebagai orang tua untuk anak Anda nanti?

Sejauh ini saya sebagai orang tua selalu memikirkan yang terbaik untuk anak saya, bahkan saya berpikir selalu bisa memberikan kebahagiaan dalam hidup anak dan istri
Dan saya juga selalu memikirkan dengan masa depan anak saya agar anak saya bisa bahagia.

Dalam hal ini saya bermaksud untuk memberikannya pendidikan yang baik untuk anak saya, saya juga akan membawanya ke arah ilmu pengetahuan yang tinggi supaya masa depan anak saya nanti baik.

Saya sekarang sedang berusaha keras untuk membuat anak istri saya selalu gembira dan bahagia meskinpun saya ini bukan seorang yang kaya, yang punya segalanya
Saya terus usaha untu mereka.

Saya juga ingin mengajak teman dalam kontes ini
Siapa tau kalian juga ingin mengikutinya
@moer
@f2i5
@adivender

Inilah yang dapat saya tulis di postingan kontes ini
Semoga bermanfaat bagi saya pribadi
Dan untuk teman-teman semua.

Salam gembira dari saya

Cc; @pennsif

Mari dukung kinerja @pennsif untuk pengembangan jaringan blockchain steem dengan voting @pennsif.witness di link berikut: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1
Sort:  

Semoga apa yang dicita-citakan akan terwujud dan anda akan merasakan kebahgiaan yang lebih dengan menjadi orang tua yang baik.

Semoga berhasil

Terima kasih bg

 last year 
Club Status#club0
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI9.6
Score (quality/rules)8.0/10
Verification date:2022-11-23
MOD's Observations/suggestionsYou have written well @aril.hatake on the topic the joy of parenthood. It is quite unfortunate that you do not belong to any club status at the moment. I advice you power up some steem as it is a major criteria taken into consideration in the engagement challenge. I wish you success in the contest my friend.

Terima kasih

Menarik sekali tulisan nya bg aril, saya terharu saat membacanya dan memang orang tua apalagi peran ayah sebagai kepala rumah tangga sangat berat, selain kebahagiaan diri sendiri kita juga harus memikirkan kebahagiaan istri dan anak, walaupun bukan orang kaya namun kasih sayang kepada anak adalah anugerah terbesar, saya do'akan agar si manis kecil ini menjadi anak yang sholehah, semoga menjadi keluarga yang samawa dunia akhirat..
Bagus bg, tancap terus... Semangat! 👍💪

Amin...
Terima kasih lia atas komentae yang bagus untuk ku

Dirimu juga semoga sukses

Semoga berhasil teman!

Terima kasih

Semoga sukses kontes nya pak bos 🤝🎉

Semoga sang buah hati menjadi anak sholehah ya kebanggaan dan harapan keluarga.

Enak sekali Bobonya ya si debay ini 😁 lucu dan imut.

Sukses buat kontesnya ya

Terima kasih ibu

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14