"Buku Harian Foto"

in Knack4buzz3 days ago (edited)

IMG -20240803-070927.jpg

🌞Pagi hari🌞

Pagi Sabtu yang menyenangkan..saya mengawali pagi ini dengan penuh semangat. Saya menjalani rutinitas seperti biasanya. Rutinitas dirumah selesai saya pergi bekerja. Saya juga mengajar seperti biasa, setelah mengajar saya mengajak kedua putri saya membeli kado untuk dibawa pada acara ulang tahun murid saya.
IMG_20240803_071353.jpg
Mengantar putra kecil ke TPA sebagai rutinitas sebelum mengajar

☀️Siang dan sore hari☀️

Acara ulang tahun murid saya sengaja dibuat pulang sekolah agar tidak menggangu pelajaran disekolah. Sebelum hari ulang tahun anak-anak sudah antusias mempersiapkan diri mereka untuk datang ke acara ini. Mereka sudah sangat sibuk membahas acara ini bahkan seminggu sebelumnya. Acara yang dilaksanakan di KFC lantai 2 ini mengundang seluruh teman-teman sekelasnya. Hanya beberapa orang saja yang merupakan teman bermainnya dirumah.
IMG-20240803-131310.jpg

Mereka tampak memakai baju-baju yang sesuai untuk acara ini. Wajah mereka berseri-seri. Apalagi saat acara dimulai dengan permainan. Mereka terlibat aktif mengikuti semua arahan dari Miss MC. Saya yang biasanya dikelas mengkoordinir mereka, namun hari ini saya bisa bersantai menikmati acara ini dengan beberapa kali mengambil foto Selfi.
IMG-20240803-132346.jpg

IMG-20240803-133025.jpg
Semua siswa-siswi terlihat berseri-seri

Setelah acara permainan selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama. Kedua putri saya juga ikut bergabung duduk bersama mereka untuk menikmati hidangan yang telah disediakan oleh pihak KFC. Setelah acara makan bersama acara dilanjutkan dengan pemberian Snacks dan souvernir ulang tahun.
IMG-20240803-131210.jpg
Siswa yang mendapat hadiah saat permainan

IMG-20240803-135521.jpg

IMG-20240803-135212.jpg
Kedua putri saya yang ikut serta

Alangkah bahagianya mereka pada hari itu. Setelah acara ditutup saya dan kedua putri saya memohon izin kepada tuan rumah. Dan alangkah mulianya mereka menjamu saya sebagai wali kelas anaknya. Saat saya pamit pulang, Ibu murid saya memberikan beberapa paket nasi KFC dan mengemas potongan kue ulang tahun, untuk saya bawa pulang beserta beberapa snacks tambahan untuk putra kecil saya. Sungguh perjamuan yang luar biasa bagi saya. Saya berdoa Semoga dengan sedekah mereka pada hari ini membuat mereka terus diberikan keberkahan pada setiap rezeki yang mereka peroleh. Aamiin..

🌜Malam hari🌛

IMG-20240803-212017.jpg
Anak-anak sebelum tidur

Melihat anak-anak bermain adalah sebagian rutinitas malam hari yang mereka lakukan sebelum tidur. Mereka akan terus bermain hingga merasa lelah dan mengantuk. Saat mereka sudah terlelap dalam buaian mimpi. Saya melaksanakan rutinitas malam saya. Setelah selesai saya pun merebahkan badan diatas kasur empuk saya.

@elagusella_20240725_235539.jpg

Sort:  
 3 days ago 

Your photo diary is really interesting.
It always brings a big smile at face of children when you give them gifts.
You has a good celebration of birthday and good games.
Everyone is radiant here in pictures.
Remove contest word from your title(You are not host of this contest)
I advise you to please make sure you read rules to participate as for this participation there was not need to write too much as you did.

Even your 30-50 words were enough!
But you wrote too much.
Well God luck for contest.

Baik saya akan memperbaikinya.. terima kasih telah mengingatkan saya. Saya sedang mengikuti beberapa kontes sehingga saya tertukar informasi kontes. Lain kali saya akan lebih hati-hati.

Cantik-cantik fotonya full color .. tulisan anda menjelaskan peristiwa hari itu... I like it.. saya yakin anda sukses

Terima kasih Bu ifat, dukungan komentar anda sangat berarti bagi saya.

@elagusella, awesome photo diary! The kids' faces say it all - pure joy! Great job capturing the special moments. Good luck with the contest💕

Terima kasih.. komentar anda sungguh membuat saya bersemangat. Sukses juga untuk anda

You're welcome 🤗

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59241.40
ETH 2525.12
USDT 1.00
SBD 2.47