The Diary Game Minggu 17 Desember 2023: Menikmati Mie Jamur

in STEEM INDONESIA8 months ago

2023-12-18.jpeg
Menikmati Mie Jamur

Hari Minggu yang cerah ini dimulai dengan kehangatan matahari yang menyinari kamar saya. Pagi ini, saya memutuskan untuk memberi diri saya sedikit kenyamanan dan memulai hari dengan sarapan yang nikmat. Pancake dan secangkir kopi adalah pilihan sempurna untuk membangunkan semangat pagi saya.

Setelah sarapan, saya memutuskan untuk melakukan perjalanan singkat ke taman yang dekat dengan rumah. Udara segar dan sinar matahari memberikan energi positif yang membuat saya merasa hidup. Saya membawa buku kesayangan saya dan menemukan tempat yang tenang di bawah pohon untuk membaca. Beberapa halaman terlewati sambil terdengar suara gemericik air dari kolam kecil di dekatnya.

Sorenya, saya memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Kami berkumpul di kafe favorit kami untuk ngobrol santai sambil menikmati secangkir kopi hangat. Percakapan yang penuh tawa membuat hari Minggu ini semakin berkesan. Kami berbagi cerita tentang pekan yang lalu dan merencanakan rencana untuk pertemuan berikutnya.

Kembali ke rumah, saya merasa terinspirasi untuk mencoba resep baru yang telah lama ingin saya coba. Saya memasak makan malam yang lezat dan mengundang beberapa teman untuk menikmati hidangan bersama. Suasana yang penuh tawa dan canda membuat hidangan semakin enak.

2023-12-18 12.20.01.jpeg
Menu makan siang hari ini

Sore ini, dapur dipenuhi aroma harum dari bumbu dan jamur yang sedang dimasak. Beberapa jamur shitake dan jamur kancing diiris tipis, dan kemudian ditumis bersama bawang putih, jahe, dan sedikit kecap manis. Proses memasaknya sangat memikat, dan saya merasa semakin lapar saat aroma semakin menyebar di seluruh rumah.

Sambil menunggu mie matang, saya mengatur meja makan dengan rapi. Saya menyematkan serbet kain dan menyiapkan piring mangkuk favorit saya. Ketika mie selesai dimasak, saya mencampurkannya dengan saus jamur yang harum. Hasil akhirnya adalah hidangan mie jamur yang menggoda mata.

2023-12-18 19.20.01.jpeg

Saat pertama kali mencicipi mie jamur tersebut, saya merasakan kombinasi rasa yang luar biasa. Mie yang kenyal bertemu dengan kelezatan jamur yang dimasak dengan sempurna. Sausnya memberikan sentuhan manis dan gurih yang membuatnya sulit untuk berhenti menyendok.

2023-12-18.jpeg
Menikmati Mie Jamur

Salam Teuku Daffa



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Tentang Saya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For December 2023 Curated by - <@ashkhan>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59214.59
ETH 2524.82
USDT 1.00
SBD 2.48