The Diary Game, Rabu 5 Juli 2023 | Mengunjungi rumah saudara kawan di LhoksukonsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year

20230705_171754.jpg

pemandangan kantor Bupati Aceh Utara dalam perjalanan saya menuju ke Lhoksukon


Seperti biasanya saya mengawali aktivitas pagi ini dengan menunaikan Solat Subuh dua rakaat dan berolahraga ringan di rumah untuk membuat badan saya tetap bugar, saya melakukan beberapa kali push up dan pull up untuk membuat otot lengan dan dada saya terlihat bagus, pagi ini saya tidak sempat joging karena saya bangunnya agak sedikit telat.

Sesudah menikmati sarapan pagi kini saya pun mulai membuka halaman steemit untuk memeriksa perkembangan akun kesayangan saya dan juga membaca beberapa postingan teman-teman steemian di beberapa komunitas berbeda.

Sesudah menikmati makan siang dan menuanaikan Solat Zuhur di rumah saya pun memutuskan untuk nongkrong sebentar di Warkop, setibanya di Warkop sambilan nongkrong saya juga mengupload satu postingan steemit engagement challenge.

20230705_143013.jpg

nongkrong di Warkop


Lalu saya juga menulis satu postingan steemit engagement challenge lainnya untuk saya post besok, sekitar jam 4 sore saya mendapat telpon dari teman saya Adi dan ia mengajak saya untuk berkunjung ke rumah saudaranya sore ini karena besok ada acara Lamaran.

Pulang dari Warkop sesudah menunaiakan Solat Asar di Mesjid kami pun langsung pergi ke rumah saudara Adi yang berada di Lhoksukon, cuaca sore ini sangat cerah yang membuat perjalanan kami berjalan lancar.

Pemandangan di sepanjang jalan juga sangat indah salah satunya ialah Kantor Bupati Aceh Utara yang terlihat sangat megah sore ini. Setibanya di rumah saudara si Adi dan sesaat beristirahat kami pun kini mulai membantu menyiapkan dekorasi untuk acara lamaran besok.

20230705_174018.jpg

20230705_182000.jpg

membuat dekorasi untuk acara besok


Saya merasa nyaman datang kesini karena keluarga mereka sangat ramah dengan saya, setelah menyiapkan semuanya begitu Azan Magrib berkumandang kami pun langsung pergi ke Meunasah setempat untuk menunaikan Solat Magrib berjamaah.

Sesudah makan malam bersama di rumah saudara Adi barulah kami pulang lagi ke Geudong, malam ini cuaca sangat dingin di sepanjang perjalanan dan Alhamdulillah kami tidak ketemu hujan di jalan. Setibanya di rumah, sesudah menyegarkan badan dan menunaikan Solat Isya malam ini saya kembali keluar buat nongkrong di Warkop bersama @ismuhadiadi, @dikimon2 dan teman-teman lainnya.

20230705_235214.jpg

nongkrong bersama teman-teman


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 last year 

Terimakasih sudah Mengunjungi rumah saudara kawan di Lhoksukon

 last year 

Sama-sama pak.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65834.12
ETH 2676.99
USDT 1.00
SBD 2.89