The Diary Game, Rabu 28 Juni 2023 | Berbahagia untuk menyambut Hari Raya Idul AdhasteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year

20230628_104420.jpg

Suasana hari Meugang Kedua di Geudong


Di hari Meugang kedua ini saya kembali bangun sangat awal sekitaran jam 4 pagi karena pagi ini saya dan Ibu akan berjualan bumbu masakan lagi di pasar Meugang seperti kemaren, beranjak dari tempat tidur saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu, sesudah menunaikan Solat Subuh dua rakaat kami pun langsung pergi ke lapak jualan kami di Pasar Meugang di dekat tempat penjualan daging sapi masal.

Setelah mengatarkan barang ke lapak jualan saya langsung pergi ke Toko Bumbu Cek Bi untuk mengambil bumbu masakan yang sudah saya pesan, hari ini bumbu yang kami ambil 2 kali lebih banyak dari kemaren. Setelah mengambil bumbu saya pun langsung membawanya ke lapak kami karena pagi juga sudah mulai terang.

20230628_082157.jpg

jualan bumbu masakan


Setibanya di lapak jualan kami pun langsung berjualan, suasana pasar megang besar yang sangat ramai hari ini membuat dagangan kami laris manis, sangat menyenangkan rasanya bisa berjualan seperti ini karena pembelinya terus berdatangan tanpa jeda waktu yang lama.

Sekitar jam 12 siang semua bumbu masakan yang kami jual sudah habis dan kami pun langsung pulang lagi ke rumah, setibanya di rumah saya langsung mencuci semua wajan yang kami pakai tadi supaya bisa mengurangi pekerjaan Ibu di rumah, sesudah menyegarkan badan, menunaikan Solat Zuhur dan makan siang saya pun memutuskan untuk tidur sebentar buat beristirahat.

Sekitar jam 4 sore barulah saya kembali terbangun, sesudah menyegarkan badan dan menuanaikan Solat Asar saya pergi ke Keude Geudong sebentar untuk membeli batagor, lalu saya lanjut pergi ke Dorsmeer untuk mencuci motor.

20230628_171720.jpg

membeli batagor


Tidak lama setelah motor saya di cuci Azan Magrib pun kini telah berkumandang, sesudah menunaikan Solat Magrib dan makan malam di rumah saya keluar sebentar bersama Abang untuk membeli baju baru di Simpang Rangkaya. Sesudah membeli sepasang baju baru kami pun langsung pulang.

20230628_210515.jpg

belanja baju baru


Di tengah jalan kami sempat terguyur hujan deras, setelah berteduh sebentar akhirnya kami pun langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang, setibanya di rumah sesudah mengganti pakaian dan menuanaikan Solat Isya kini saya kembali keluar buat nongkrong bersama @ismuhadiadi dan @dikimon2.

20230628_222656.jpg

nongkrong sama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 last year 

Hi @ikwal...
Terus berbagi postingan yang berkualitas di halaman komunitas Steem Indonesia dan kami akan memberikan dukungan booming Minggu ini untuk posting Anda terus pertahankan status club✓ dan kami rekomendasikan untuk mendukung #burnsteem25. Terima kasih sudah berbagi payout ke akun komunitas dalam bentuk dukungan untuk pertumbuhan komunitas steem Indonesia...

jpg_20230618_192836_0000.jpg

Postingan ini kami rekomendasikan untuk dukungan booming minggu ini.!

 last year 

Terimakasih atas saran dan dukungannya bang, semoga steem Indonesia bisa berkembang jauh lebih hebat lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65811.45
ETH 2675.69
USDT 1.00
SBD 2.88