The Diary Game season tiga ( 01 Desember 2020 ) Intat Linto "Antar pengantin"steemCreated with Sketch.

in whalepower3 years ago

Selamat malam sahabat steemian kreatif di manapun anda berada dan apapun yang telah anda lakukan sepanjang hari ini semoga bermanfaat untuk anda dan lingkungan sekitar anda.

Tepat pada pukul 07.00 pagi saya bangkit dari tempat tidur kemudian saya melanjutkan untuk melakukan rutinitas pagi hari saya "meditasi" selama satu jam dan setelah itu semua selesai kemudian baru saya lanjutkan untuk menikmati sarapan.

Pagi hari ini saya hanya menikmati sarapan bubur kacang hijau dan segelas teh hangat, hari ini saya mencoba untuk sarapan dengan makanan yang manis agar lambung saya tidak bermasalah karena mengkonsumsi makanan berminyak dan pedas setiap pagi.

Setelah selesai sarapan kemudian saya membakar sebatang rokok dan membuka handphone untuk membaca beberapa post di steemit dan memeriksa pesan masuk di WhatsApp.

Setelah semua itu selesai saya menuju kamar mandi untuk menyiram seluruh badan saya, karena hari ini saya ada bepergian yaitu intat linto "antar pengantin".

Tepat pada pukul 10.30 wib saya berangkat ke rumah pengantin pria untuk mempersiapkan semua barang-barang yang akan di bawa ke rumah mempelai wanita.

Barang yang di bawa untuk antar pengantin di tempat kami seperti : kue, buah, tebu, kelapa, pakaian dan perlengkapan untuk hias wanita seperti makeup dan lain sebagainya.

Tepat pada pukul 11.00 wib semua barang telah selesai kami persiapkan dan memasukkannya ke mobil, setelah itu Kami star perjalanan untuk antar pengantin ke desa tetangga yang hanya berjarak 3 kilometer dari tempat saya.

Tepat pada pukul 12.00 kami telah sampai ke rumah mempelai wanita, namun kami harus memasuki lorong dan berjalan kaki sejauh 120 meter.

Kami tidak dapat membawa motor ke tempat acara di karenakan lorongnya sempit, jika kami membawa mobil barang pengantin dan motor dengan jumlah yang banyak ke tempat acara pastinya akan terjadi kemacetan.

Wajah mempelai pria terlihat tenang dan senyuman ikhlas, sepertinya mempelai pria sangat bahagia hari ini dan benar-benar menikmati momen indah.

Yaah satu hal yang pasti semoga saja dalam waktu dekat saya bisa menyusul untuk membangun sebuah keluarga sederhana bersama dek @rabumah 😋😋

Kalau saja harga STEEM naik ke level $2 dalam waktu dekat mungkin akun steem saya bisa di jadikan untuk mahar dek @rabumah, dan mertua saya nanti pada tau bahwa menantunya adalah seorang steemian sejati 🤣

Sesampai di tempat acara teman-teman yang lain langsung menuju tempat makan siang yang telah di persiapkan, sementara saya harus mengantar pengantin pria sampai ke pintu rumah terlebih dahulu.

Setelah pengantin pria saya antar sampai ke pintu rumah kemudian saya kembali untuk menikmati makan siang bersama teman-teman di tempat yang telah di sediakan.

Namun saya harus antri juga untuk mendapatkan makan siang karena jumlah tamu undangan yang datang secara bersamaan dengan kami sangat banyak.

Tidak mencapai sepuluh menit sudah tiba giliran saya untuk mendapatkan makan siang, dan kemudian saya membawa ke ke dalam tenda untuk mencari kursi dan meja agar bisa menikmati makan siang secara tenang.

Setelah selesai makan siang saya duduk sebentar untuk mengobrol dan menikmati rokok bersama teman-teman, untuk membahas rencana traveling akhir tahun.

Setelah membahas panjang rencana akhir tahun kemudian kami menuju tempat parkir untuk mengambil motor dan kembali ke tempat masing-masing.

Sesampai di rumah pukul 15.00 wib saya memilih tidur dan terbangun pada pukul 18.35 suara azan sudah terdengar dari mesjid, saya bangkit menuju kamar mandi untuk mandi dan wuzuk.

Setelah selesai ibadah shalat magrib saya menuju dapur untuk makan malam, setelah selesai menikmati makan malam saya membuka handphone untuk menulis konten "Diary Game".

Sampai jumpa teman-teman itulah sedikit ulasan aktivitas saya hari ini, semoga saya bisa mendapatkan respon positif dari teman-teman semua.

Sampai jumpa & salam cinta💗💗

Hallo ada hal yang ingin saya katakan. Bahwa saya trauma dengan judul diary anda ahha (intat linto). Kita kapan Bang??

Hhhhaaa,, ntar bang kalo harga STEEM Uda di level $2

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.