The Diary game 02 mei 2024.menuju ke tempat kerja dengan pengabdian yang ikhlas

in Steem Entrepreneurs4 months ago (edited)

IMG20240502004041.jpg
Assalammuaikum warah matullahhiwabaratuh hai sobat steem di manapun berada.dengan udara yang sejuk pagi ini di awali kegiatan pagi ini saya langsung pergi untuk mengabdi pada negara biar jerih tidak
ada ,saya ikhlas mengerjakan dengan sepenuh hati dan tabah menghadapi semua beban hidup ini.

Sebelum saya berangkat saya berdoa agar selamat di jalan,kemudian saya melihat jalan yang sepi dan belum banyak orang yang beraktifitas di jalan.saya langsung berangkat dengan kondisi minyak yang hampir habis.

Alhamdulillah saya bisa nyampek di SPBU untuk mengisi minyak,kalau seandainya tidak nyampek terpaksa saya akan dorong kereta,tapi Alhamdulillah kereta saya ini bersahabat dengan saya.
![IMG20240502013616.jpg](https://cdn.steemitimages.com/DQmQNJ6h1tuUNDQD6LDH5c88 toTsvuwbHq4Fx9dNAFTPbdG7Z/IMG20240502013616.jpg)

kemudian saya langsung isi minyak sepuluh ribu dengan prediksi bisa pulang dan pergi(PP)kemudian saya berangkat lagi menuju ke tempat tujuan saya gajar di Syamtalira Bayu,sesampai di tempat saya mengabdi saya langsung menyuruh anak anak untuk membersihkan sampah di pekarangan rumah sekolah agar rumah sekolah terlihat bersih.

Kemudian saya mengumpulkan anak-anak semua untuk berkumpul di pekarangan rumah sekolah untuk membaca Yasin sebelum belajar di mulai,acara tersebut di buat sebelum belajar di mulai agar berkat ilmu yang di dapat berguna untuk dirinya sendiri dan bisa bermanfaat untuk orang lain suatu saat nanti.
Sesudah siap membaca Yasin kami guru semuanya,menyuruh siswa untuk membereskan tikar untuk dimasukkam ke gudang tempat penyimpanan barang.

IMG20240502013616.jpg

Kemudian kami semua guru bersiap-siap untuk memasuki ruang belajar agar anak didik pintar.sebelum kami masuk ruang kelas kami sebagai guru memberi salam kepada siswa yang telah menunggu guru madu kelas.kemudian saya sebagai guru men absen siswa satu persatu dan menanyakan siswa yang tidak ada Khabar kepada kawanya,kenapa teman dia tidak sekolah apakah dia sakit ataupun ada halangan
IMG20240502020307.jpg
Sesudah saya cek satu persatu siswa.saya langsung memasuki pembelajaran mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial.semoga ilmu yang saya berikan kepada murid saya cepat di tangkap dan bisa di manfaatkan untuk oleh lain.kami selaku guru sangat memohon kepada Allah supaya anak didik kami bisa mencapai cita-cita yang di inginkan dalam dirinya sendiri dan semoga Allah mengabulkanyan cita-cita anak didik saya.amiin ya Allah ya Rabbi.

Sort:  
 4 months ago (edited)

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Halo @zulkiflibayu, kami sarankan anda untuk segera melakukan power up agar memenuhi syarat untuk tergabung dengan #club5050. Terimakasih

Status ClubNon Club
Tag #steemexclusiveYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Support of #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI14.7 ( 0.00 % self, 97 upvotes, 63 accounts, last 7d
Verifier@harferri
Verification date
May 4, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48