Steem Business Promo | "Daizu Japan Street Food Snack Halal" By @sailawana | #burnsteem25

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

25% rewards sets to @null and 10% donate to @steemkindness


IMG_20220812_205037_431.webp

Hai Steemian's Entrepreneurs

Apakabar mu hari ini? Semoga kamu semua sehat dan bisnis mu berjalan dengan lancar serta menuai kesuksesan.

Senang akhirnya hari ini aku @sailawana bisa kembali lagi aktif di komunitas favorit ku Steem entrepreneur Setelah sebelumnya aku kurang aktif menulis karena kelelahan dengan padatnya aktivitas ku di real life.

Pada kesempatan kali ini aku akan kembali mempromosikan salah satu bisnis street food yabg ada di kota ku Lhokseumawe Aceh. Hal ini aku lakukan sebagai wujud partisipasi dan kepedulian ku untuk memajukan pedangang street food yang merupakan pelaku bisnis dengan modal yang menengah kebawah . Harapan ku melalui. secuil aksi ku ini bisa meningkatkan perekonomian pelaku bisnis menengah kebawah tersebut sehingga outlet nya ramai di datangi konsumen. Selain itu bagi para pecinta kuliner juga bisa menjadikan sharing promosi ku ini sebagai salah satu referensi untuk menikmati kuliner jajajan street food yang ada di kota ku, Lhokseumawe Aceh.

Adapun bisnis yanga kan aku promosikan yaitu Daizu Japan Street snack, Cemilan ini meskipun meruoakan makanan yang berasal dari negeri sakura namun yang di jual di kota ku makanannya merupakan makanan yang halal dan dapat di konsumsi oleh orang muslim. Dan sepemgetahun ku gerai daizu japan street food ini hanya ada 1 di kota ku Lhoksrumawe, Aceh Indonesia


IMG_20220811_153558_150.webp

IMG_20220811_153633_825.webp

gerai daizu japan street food
Lokasi :
https://w3w.co/owners.boudoir.sandstorms

Daizu japan street food yang ada di kota ku ini berlokasi di jalan perdagangan, pusong, berikut alamatnya berdasarkan what3words
https://w3w.co/owners.boudoir.sandstorms.

Cemilan yang di jual ada banyak varian nya dengan harga yang beragam, dan lumayan di bandingkan harha jajajan street food yang biasanya murah meriah, namun daizu japan street food ini memang cemilan yang unik sehingga pantas harga nya agak mahal tapi tak sampai berlebihan menguras isi kantong

Berikut pilihan varian cemilan yang di jual.di gerai daizu japan street food
Tofu 16 K
Kawa 16 K
Nori 22K
Veggie tempura 28 K
Furaido poteto 28K
Spicy chizu stick 22K
Chizu stick 20K
Katsu tempe 22K
Spicy chizu 35 K
Chizu mozarella 33K


IMG_20220811_153522_689.webp

Pilihan menu daizu japan street food

Untuk harga nya bila di konversi dari rupiah ke STEEM maka harga termurah Rp.16000 yaitu setara 3.94 STEEM. sedangkan harga tertinggi Rp.35000 atau setara dengan 8.6 STEEM


IMG_20220811_154019_289.webp

IMG_20220811_154636_004.webp

IMG_20220811_153614_766.webp

aktivitas penjual di gerai daizu japan street food

Hari itu aku pertama kalinya mengunjungi gerai daizu japan street food tersebut dan aku membeli veggie tempura, aku pun membayar Rp.28000 untuk 1 porsi cemilan japan tersebut. Bila di konversi maka setara dengan 6.9 STEEM

Untuk cemilan veggie tempura isisannya adalah kentang dan udang yang di goreng dengan bumbu dan adonan tepung khusus.


IMG_20220811_154805_231.webp

Ketika membeli jajajan di gerai daizu japan street food


IMG_20220811_160749_619.webp

cemilan veggie tempura

Demikianlah aku mencicipi cemilan japan yang menurutku rasanya unik dan tak biasa, namun sensasi gurih nya yang paling aku suka karena cemilan ini semuanya di masak dengam cara di goreng.


IMG_20220811_154104_354.webp

proses menggoreng


IMG_20220811_160428_804.webp

IMG_20220811_160450_823.webp

japan street food snack veggie tempura

Bagi kamu yang pemasaran dan tinggal di kawasan yang sama dengan ku yaitu di seputaran kota Lhokseumawe, Aceh Indonesia, maka aku merekomendasikan gerai daizu street food untuk menikmati cemilan dari negara jepang yang rasanya unik ini.

Apalagi bagi para pecinta kuliner wajib merasakan sensasi cemilan dari jepang ini. Silahkan datang dan kunjungi alamat yang sudah aku lampirkan di atas. Semoga rasaya cocok dengan lidah mu dan membuat kamu kembali datang berkunjung ke outlet tersebut lagi.

Sekian promosi bisnis street food yang aku lakuka hari ini, semoga informasi yang aku bagikan bermanfaat dan dapat memberi inspirasi.

konversi harga dari Rupiah ke STEEM : https://www.coingecko.com/id/koin_koin/steem/idr

Terimakasih kepada sobat entrepreneur yang sudah berkunjung dan memberikan support nya. Kritik dan saran nya aku nantikan, agar aku bisa terus lebih meningkatkan lagi kualitas postingan ku. Salam sukses dan salam hangat untuk semuanya di mana pun berada.

Special mention @harferri @tucsond @subkiusman @afrizalbinalka @f2i5

Cc : @pennsif @steemchiller


,Regards

@sailawana

About me


Sort:  
Loading...
 2 years ago 

makanan yang sangat menggiurkan 🤤, pasti rasanya sangat enak.

 2 years ago 

Hehe tergantung lidah yang mencicipi nya kalau ini. Karena rasanya sedikit unik.

 2 years ago 

😁

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66363.68
ETH 3207.73
USDT 1.00
SBD 4.27