Economic Diary Game, Rabu, 25 Oktober, 2023 || "Membeli Aneka Cemilan"

in Steem Entrepreneurs10 months ago (edited)

Assalamu'alaikum wr. wb

Halo steemians, apakabar kalian hari ini.
Semoga kalian sehat selalu.

Pagi hari saya tiba di tempat kerja dan melakukan absensi fingerprint, saya sedikit kehujanan dijalan karena tidak memakai mantel hujan.
Saya sudah ditunggu oleh ibu-ibu yang akan melakukan pemeriksaan laboratorium hari ini, saya segera mengumpulkan berkas-berkas mereka dan memeriksa kelengkapannya, membuat urutan antrian sesuai penyerahan berkas.

KOLORO_1698241914030.jpg
ibu-ibu yang menunggu di depan ruangan

Saya bersama dengan tim melakukan kerja sama supaya semua berjalan lancar dan tidak ada kendala. Kami membagikan sedikit minuman dan kue yang sudah kami sediakan untuk ibu-ibu berbuka puasa setelah pengambilan darah untuk pemeriksaan laboratorium.

KOLORO_1698242213052.jpg
bekerjasama dengan tim

KOLORO_1698242102801.jpg
membagikan minuman dan kue

Kegiatan selesai tepat saat jam istirahat, saya pulang ke rumah sebentar kemudian membawa anak saya ikut bersama saya menuju ke pasar untuk berbelanja, saya membeli telur asin dan kerupuk melinjo, kebetulan besok acara makan siang bersama ditempat kerja dan saya mendapat bagian untuk menyediakan menu telur asin rebus, sedangkan kerupuk melinjo saya beli karena persediaan kerupuk di rumah telah habis, saya membeli 15 butir telur asin seharga 48K atau setara 12,3 STEEM dan 1 ons kerupuk melinjo seharga 10K atau setara 2,5 STEEM

KOLORO_1698242341921.jpg
berbelanja dipasar

KOLORO_1698242668717.jpg
telur asin dan kerupuk

Menuju jalan pulang saya berhenti di mini market yang berada dipinggir jalan untuk membeli es krim buat anak saya, dia minta dibelikan es krim, saya membeli dua es krim dengan harga 10K atau setara 2,5 STEEM dan membeli biskuit untuknya dengan harga 12K atau setara 3 STEEM

KOLORO_1698242455356.jpg
anak saya sedang mengambil es krim

KOLORO_1698242531551.jpg
es krim dan biscuit

Saya juga berhenti di gerai jajanan pinggir jalan yang saya lewati. Karena kehausan saya membeli satu jus buah mangga seharga 5K atau setara 1,2 STEEM kemudian saya juga membeli satu bungkus empek-empek seharga 15K setara 3,8 STEEM

KOLORO_1698242771551.jpg
gerai jajanan empek-empek

KOLORO_1698242901735.jpg
empek-empek dan jus

Kami kemudian pulang ke rumah, saya langsung sholat zuhur dan si kecil anak saya juga langsung memakan es krim yang tadi saya belikan untuknya, selesai sholat zuhur sayapun memakan jajanan yang tadi saya beli sambil menyuapi si kecil makan siang, setelah selesai saya segera kembali ke tempat kerja, mengerjakan beberapa laporan yang tertinggal hingga tiba waktu jam pulang kerja.

Terimakasih sudah berkunjung membaca cerita saya, saya sangat mengharapkan saran juga arahan agar tulisan saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Salam hormat saya untuk Komunitas steem entrepreneurs @harferri @afrizalbinalka @f2i5


Salam

@mutiaf tentang saya

__

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

This post has been upvoted through Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For October 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59119.47
ETH 2526.14
USDT 1.00
SBD 2.47