The Diary Game 20 Mei 2023 : Alhamdulillah Sudah Mulai Bekerja

in Steem Entrepreneurslast year

B3ED0331-FD12-467D-A920-BAAE9A4EBC4A.jpeg

The Diary Game 20 Mei 2023

Assalamualaikum sahabat steemians semua nya, Apa kabar kalian hari ini semua, Semoga kabar kalian hari ini selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.


50344A12-FB50-4A3F-B504-BF458C82A403.jpeg

Di Tempat Tetangga

Pada kesempatan saya kali ini ingin sedikit memberikan cerita The Diary Game Saya.. Oke teman-teman steemians semua, Karena malam yang selalu hujan, Saya pun sudah jarang bangat berjumpai sama teman-teman, Karena kebiasaan saya setiap malam selalu keluar kota barengan teman-teman, Pada malam ini hanya bisa bersantai dirumah saja sambil membuat postingan kontes.

Setalah saya membuat beberapa postingan kontes dan the diary game, Saya pun beristirahat di dalam kamar sampai ketiduran, Pagi hari seperti biasanya saya melanjutkan sarapan pagi agar badan saya terasa berstamina, selesai saya sarapan pagi melanjutkan menberi makanan ayam dan mengabiskan waktu beberapa jam memperbaiki kandang ayam.

Begitulah kira-kira aktivitas saya di pagi hari misalkan saya tidak berkerja, Setalah saya menghabiskan waktu kegiatan dirumah pada pagi hari, Lalu saya melanjutkan beristirahat di belakang rumah, Karena cuaca di pagi hari ini lumanyan panas, Akhirnya saya bersantai sejenak di bawah pohon kelapa yang ada di belakang rumah.

BBB94A8B-AC13-4AD3-9046-3DB40E6D32CA.jpeg

Memasang Tenda Untuk Pesta Perkawinan

Setelah zuhur sekitaran pukul 14:00 Saya membantu memesang tenda karena besok mau acara pesta perkawinan tetangga saya, Sampai disana karena hari sangat panas sekali bersantai sejenak sambil menunggu kawan yang lain datang buat memasang tenda bersama-sama, Membutuhkan waktu beberapa jam memesang tenda untuk acara besok, Sekitaran pukul 16:00 tenda pun sudah siap kami pasang.


2383E709-8946-4034-80E0-4B7548DC39F6.jpeg

Alan Mirza Lagi Fokus Mengambil Gambar

Lumanyan melelahkannya memasang tenda barusan,Lalu saya pulang kerumah buat sarapan sore dan melanjutka mandi, Karena tidak ada kegiatan disore hari, Karena kios didepan rumah saya sudah mulai bekerja, saya pun tidak keberatan lagi karena semua bahan-bahan sudah urusan ibu sama bapak saya, Akhirnya saya pun mengikuti alanmirza ke hutan untuk mencari poto-poto bunga yang unik ataupun binatang yang unik.

Saya bersama alan mirza datang kesebuah hutan dibelakang IAN, Untuk mencari poto-poto bunga unik dan binatang kecil buat konten alan mirza di Hive atau Di isgtok, Sampai dihutan beberapa jam, Karena cuaca nya udah kesorean dan hampir malam, Poto binatang kecil sama bunga unik sudah ada beberapa yang orang kami mengambilnya, Akhirnya orang kami menuju pulang kerumah, Karena sebentar lagi sudah magrib.


4E120C5E-4AE8-4A1A-B052-6D6F29EC19C4.jpeg

Alhamdulillah Semoga Lancar

Sampai dirumah setelah pulang mencari poto bungai kecil dan binatang yang unik, Saya melihat kondisi kios saya yang sedang mulai bekerja, Saya sendiri hanya menyuruh abang saya dan bapak saya karena mereka sudah ahli juga dalam bertukang, Hanya menggunakan dua anggota saja yaitu keluarga saya juga untuk bekerja membangun kios.

Alhamdulillah sampai saat ini pembangunan kios lancar-lancar saja, Dan sudah memulia pengecoran dan sudah naik batu-bata. Karena kemarin saya memesan tanah timbun dua mobil dam truk, Akhirnya saya menunda dulu karena saya keluarga saya memilih dan mensiapkan pembuatan Pondasi dulu, Betul juga kata keluarga saya jangan memesan dulu tanah timbun karena lokasi halaman rumah sangat sempit jadi nanti misalkan tanah timbun dibawak pasti menganggu dengan jalan, Karena halaman depan rumah saya sangat dekat dengan jalan medan banda aceh.

579113DE-4EBA-4C4E-87D9-96629BC98FC9.jpeg

Sudah Mulai Bekerja

008A6728-5F33-40E7-80AC-2264ABCB1CD0.jpeg

Beberapa Batu-Bata Sudah Naik

Karena harinya sudah mau adzan magrib, Saya pun bersarapan dulu karena sebentar lagi sudah waktunya adzan magrib, Setelah sholat 3 rakaat, Rencana mau keluar kota dan ngopi bersama teman-teman hujan pun turun, Sudah beberapa hari saya lihat hujan nya setiap malam, Padahal hari pagi sampai sore cuacanya sangat panas, Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada the diary game kali ini, Semoga kalian semua terhibur.


Terimakasih banyak atas kunjungnya sahabat steemians semua, Sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya, Salam @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

51965BA7-FA43-4FF3-B1B7-32B1516937A0.jpeg

Sort:  
 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up your good work.

Team verification results :

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI17.3 ( 1.08 % self, 151 upvotes, 102 accounts, last 7d )
Verification date
May 24, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Tarimakasih bg feri atas ferivikasi post saya kali ini😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65317.17
ETH 2646.03
USDT 1.00
SBD 2.86