Mendatangi Kios Bobo Cell Kembali Untuk Membeli Vocer Data Internet

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


Selamat siang para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada malam tadi saya kembali mendatangi " kios bobo cell " milik @taqdirul94 untuk membelikan selembar vocer data internet.


IMG_20210825_223508.jpg


Ini adalah kedua kali saya membelikan vocer data internet di @taqdirul94 selaku pemilik kios bobo cell yang menjual berbagai macam aksesoris diantaranya voucher internet, kartu perdana, aneka aksesoris Smartphone/hp, hingga Minuman dingin beragam rasa atau lebih di kenal es boba. Kios "bobo cell" berada di kampung saya sendiri, tepatnya di jalan hakim Krueng Pasee desa Blang kec.syamtalira Aron, kabupaten Aceh Utara.


IMG_20210825_223227.jpg

Suasana kios bobo cell

IMG_20210825_223444.jpg

Harga promo data internet


Namun setelahnya @taqdirul94 menambahkan barang seperti aksesoris hp, voucher internet, hingga kebutuhan lainnya, sehingga sekarang membuka peluang Setelah bergabung di komunitas Steem entrepreneur untuk melakukan pembayaran menggunakan Steem & sbd untuk kemajuan masa depan. Hingga saya terinspirasi untuk melakukan promo di kios @taqdirul94 kadang kala. Ada teman-teman steemian yang tidak memiliki berupa uang cash bisa menukarnya dengan Steem & sbd di kios "bobo cell".

Hanya ini yang dapat saya ceritakan pada sore hari ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Team :

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari @fikar22

Sort:  

Mantap, semoga usahanya Kios Bobo Cell semakin sukses dan maju.

 3 years ago 

Amin...
Terima kasih bg ya ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14