The Diary Game [Minggu 14 May 2023] Seharian dengan persiapan acara Walimah pesta peresmian pernikahan

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

Selamat sore steemians.
Semoga hari mu menyenangkan.

Hari ini hari berlangsungnya pesta perkawinan Sepupu aku. Semenjak pukul 6 pagi aku sudah kembali kesini. Berbagai persiapan terus aku lakukan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap tamu undangan. Mulai menata kembali kursi, meja dan mengurus prasmanan untuk sajian makanan.

IMG_20230513_072018.jpgIMG_20230513_091901.jpg

Tepat pukul 10 tamu undangan mulai datang, Kesibukan melai terasa. Panas matahari dan pengapnya udara siang hari ini membuat saya dan semua orang sedikit kewalahan dalam melayani tamu. Kesibukan memuncak pada pukul 12 himgga pukul 13. Bersamaan saat-saat puncaknya kedatang tamu undangan, Tamu pengantar pengantin pria pu tiba. Ini membuat kami semakin tak terkontrol.

IMG_20230513_112458.jpg

Berikut ini saya abadikan foto hantaran dari rombongan pengatin pria.

IMG_20230513_125035.jpg

Kedatangan tamu juga belum terlihat reda saat saya harus meninggalkan tempat ini untuk sekedar menunaikan Shalat zuhur di pukul 13:30. Tidak ada peluang untuk istirahat siang hari ini. Kembali ke rumah pesta dengan berbagai kesibukan hingga sore hari. Ketika jam menunjukkan pukul 17 Sore, Saya meninggalkan lokasi pesta untuk shalat asar dan istirahat.

Menunaikan shalat magrib dirumah, Makan malam dan segera menunaikan shlat Isya ketika waktu tiba. Badan ini rasanya tidak bisa lagi menahan lelah dan rasa kantuk. Segera ke kamar dan Tidur nyenyak untuk malam ini.

Sort:  

Congratulations...


Your quality content follows the Team 4 curation guidelines.

BRINGING MUSIC TO YOUR EARS.gif

Curated by : @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65364.69
ETH 2650.49
USDT 1.00
SBD 2.86