STEEM BUSINESS PROMO - Pedagang Roti Bakar Jalanan

in Steem Entrepreneurslast year

20230517_004946.png

Sahabat komunitas Steem Entrepreneurs yang saya banggakan dimanapun kalian berada.
Sebuah tugas menarik yang akan saya publikasikan disini bersama anda semua.

STEEM BUSINESS CONTEST - 1ST EDITION
Contest by, @harferri 👆

~ ROTI BAKAR SAUDAGAR ~

Pada awalnya kita memang sering mendengar atau bahkan melihat begitu banyak pedagang Roti Bakar yang menggunakan gerobaknya sebagai tempat perdagangannya dipinggir jalan, itu masih dengan tipe roti bakar biasa.
Tapi kali ini saya menghadirkan untuk kalian semua dalam aksi Steem Business Promo tentang tipe roti bakar yang berbeda, dan ini adalah Roti Bakar Saudagar.

Sebuah bisnis kecil jalanan yang dikembangkan oleh seorang pemuda dengan menampilkan khas terbarunya, dan ini merupakan sebuah innovatif terbaru darinya.

Bisnis jalanan ini memberikan rasa terbarunya untuk roti bakar dengan khas terbarunya, jadi anda akan menikmati rasa yang berbeda yang akan membuat lidah anda selalu ingin menikmatinya, dan kali ini anda akan mencoba dengan varian rasa yang jauh lebih mewah dari sebelumnya.

Jadi, mari bersama saya untuk mengetahui lokasi keberadaan bisnis ini serta berapa harga yang diperjualkan untuk satu porsi roti bakar tersebut.

20230516_182207.jpg


20230516_182318.jpg

Nyalakan sepeda motor anda disore hari dan pergilah mengikuti jejak lokasi yang saya tampilkan dibawah ini sebagai pemandu perjalanan anda menunu lokasi gerobak pedagang roti bakar saudagar.

What3wordsGoogle maps

Namun saya akan sedikit memberitau anda tentang keberadaan lokasi ini. 👆

Lokasi pedagang roti bakar saudar berada tepat dipinggir jalan - di Simpang Rangkaya kecamatan Tanah Luas - Aceh Utara.

Jalan umum (Medan - Banda Aceh) masuk arus jalan Exxonmobil di Simpang Ceubrek lalu setelah perjalanan anda melewati area lapangan pesawat terbang (Exxonmobil) kemudian anda akan melihat keramaian yang penuh dengan pedagang dipinggir jalan dan anda akan menjumpai persimpangan jalan, lalu anda akan berjalan sekitar 100 meter lagi dan disebelah kanan anda akan segera menemukan gerobak yang bertuliskan Roti Bakar Saudagar seperti yang anda lihat pada bagian foto sampul postingan ini.

20230516_182243.jpg

Disini saya juga akan memandu perjalanan anda menuju lokasi yang dimaksud melalui link Plus Codes:
https://plus.codes/6MQV3746+F2


Adapun harga yang diperjualkan untuk satu porsi roti bakar saudagar adalah IDR 20, 000 = 6. 925 STEEM.

CoinMarketCap : 1 STEEM = IDR 2, 888 (17 Mei 2023 - 02:02 WIB).

Saya rasa ini bukanlah harga yang tinggi untuk kapasitas ekonomi masyarakat saat ini diseputaran tempat tinggal kami, dan bahkan ini merupakan harga yang lumayan murah serta mampu terjangkau.

Inilah bentuk roti bakar saat selesai disajikan, dan ini adalah dengan rasa coklat + kacang.
Namun masih tersedia berbagai varian rasa lainnya.

Anda juga akan melihat beragam varian rasa serta model roti bakar saudagar ini, dan silahkan membuat pesanan anda sesuka hati anda serta dengan disertai keseleraan anda.

Jadi inilah yang saya maksud dengan sebuah bisnis jalanan yang bermodal sebuah gerobak dan terus melakukan aksi perdagangannya dipinggir jalan, dan inilah lokasi serta harga untuk pedagang roti bakar saudagar yang ada diseputaran tempat tinggal saya.

Selamat menikmati roti bakar saudagar khas terbaru dengan rasa yang lezat. 👌

*****

Demikian yang dapat saya tulis dipostingan ini sebagai aksi promo bisnis di Steem.
Dan saya akan mengundang 3 teman: @aril.hatake @mahyulmaulana @walictd agar bisa hadir dikontes menarik ini.

Hormat Saya Kepada:
@harferri @steempreneurship @f2i5 @afrizalbinalka

Best Regards, @elrazi

Sort:  
 last year 

Jajanan roti bakar sudah menjadi bisnis yang menjanjikan di daerah kita😁

 last year 

Tepat sekali pendapat anda 👌
Terima kasih temanku @yuliadi

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @mile16

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Thank you @mile16

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65364.69
ETH 2650.49
USDT 1.00
SBD 2.86