Steemit Engagement Challenge S7-W1 - Prioritas saya untuk tahun 2023

Hai semuanya!!!

20230111_153147.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 7 - Week 1, di komunitas yang dipilih ini adalah Incredible India yang di buat dengan tema Jika Anda dijamin tiga keinginan dari Tuhan, apa yang akan menjadi prioritas Anda untuk tahun 2023 Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Mengapa Anda memilih ketiga keinginan itu?

1. saya ingin mndapatkan pekerjaan yang lebih bagus.

Di masa sekarang kita sudah mengetahui bagaimana sulit nya dalam hal mencari pekerjaan, baik itu di kota yang kita tinggal maupun di luar kota. Akan tetapi kita sebagai seseorang lelaki harus berani dalam hal mencoba untuk melamar pekerjaan di mana saja. Bagi saya mencari pekerjaan suatu hal yang tidak mudah di zaman sekarang, karna sistem mendapatkan kerja harus membeli nya dengan uang ataupun ada orang dalam di sebuah tempat pekerjaan, bahkan sangat jarang kita mendengar orang mendapatkan kerja yang yang murni sekarang.

2. Menjadi pribadi yang lebih baik.

Awal tahun yang pasti nya setiap orang pasti mempunyai prinsipnya sendiri. Baik itu dalam hal ingin merubah diri dari pergaulan yang tidak baik menjadi pribadi yang lebih untuk diri sendiri. Hal ini sangat jarang di lakukan oleh semua orang akan tetapi semakin dewasa umur seseorang, kita akan lebih mengerti bagaimana kehidupan yang sesungguhnya maka dari itu saya ingin memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi.

3. Ingin menjadi lumba-lumba

Selama bermain platform steemit ini, semua orang pasti ingin menjadi lumba-lumba. Apalagi saya sendiri sangat ingin mendapatkan gelar itu. InsyaAllah saya akan meraihnya beberapa bulan lagi karna steem yang saya butuhkan hanya 1,300 steem untuk menjadi seseorang lumba-lumba. Dan saya juga sangat berharap dukungan dari teman-teman semuanya dan semoga saya tetap konsisten dalam hal membuat postingan untuk mencapai keinginan itu.

Apakah Anda hanya perlu memuaskan diri sendiri, atau bisakah Anda membuat satu keinginan untuk yang lain?

Berbicara tentang kepuasan yang pasti nya semua orang ingin memuaskan dirinya sendiri dalam hal kesuksesan yang dia capai. Karna berkat usaha selama ini akan memuaskan kita suatu hari nanti. Akan tetapi saya pribadi kepuasan ini akan lebih terasa dengan membantu sesama baik itu keluarga ataupun tetangga yang sedang membutuhkan tolongan. Karna hal tersebut kepuasan pribadi kita dapatkan dan kepuasan membantu orang lain juga kita dapatkan.

Bagaimana Anda menggunakan keinginan itu?

Alasan saya memilih 3 prioritas diatas karna keinginan saya ingin membahagiakan kedua orang tua selagi masih hidup dan saya ingin mereka merasakan kesuksesan yang saya raih nanti nya. Karna apabila mereka sudah tiada maka pintu rezeki sudah tertutup dan berkat do'a kedua orang tualah kita akan sukses di kemudian hari. Apalagi soal menjadi pribadi yang lebih baik karna saya di tahun lalu banyak kesalahan atau prilaku saya yang tidak baik terhadap orang tua baik itu perkataan maupun perbuatan yang saya lakukan sehingga saya ingin merubahnya untuk mendapatkan ridho kedua orang agar bisa sukses dan yang terakhir itu keinginan terbesar saya semenjak bergabung steemit dan saya ingin merasakan kesuksesan disini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @drhira, @ana07, @salim001,@fantvwiki

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @waterjoe

BRINGING_MUSIC_TO_YOUR_EARS.gif

Terimakasih pak @waterjoe😁🙏

Setiap keinginan pastinya yang terbaik untuk kita dan setiap harapan bisa segera dicapai secepatnya.
Salam sukses untuk sahabat ku dan terimakasih atas undangannya..

Terimakasih banyak sahabat ku, saya sangat menghargai pendapat, sukses juga untuk anda

May your all wishes come true and year 2023 bring alot of happiness and joy for us.your wish to become dolphin will be not so far keep efforts.
Best of luck

amen, thank you my friend for visiting my post again, nice to meet you

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88