Steem engagement challenge-s7/w1|My Priorities For The Year 2023steemCreated with Sketch.

in Incredible Indialast year

PhotoCollage_20230110_143654371.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

If you were guaranteed three wishes from God, what would be your priorities for the year 2023

Assalamualaikum Sahabatku Semuanya.

Selamat siang sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Hari ini Selasa 10 Desember 2023 merupakan minggu kedua kita berada di tahun baru 2023, kita sudah memasuki Steemit engagement challenge sesi yang ke-7 minggu pertama. Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, Pada siang ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke tujuh minggu pertama yang diselenggarakan oleh komunitas Incredible India yang bertema My Priorities For The Year 2023

Mengapa Anda memilih ketiga keinginan itu?

Baru saja kita masuki tahun baru 2023 lebih kurang selama 10 hari tentu saja banyak harapan dan keinginan kita di tahun 2023 ini dan andai saja ada tiga Keinginan saya yang dipenuhi oleh Allah subhanahu wa ta'ala di tahun 2023 ini maka ada tiga prioritas Keinginan saya

Berikut ini 3 Bidang yang menjadi prioritas saya tahun 2023 bila Allah Mengizinkannya dan Alasan saya memilih 3 keinginan tersebut

1. Keluarga

Bila ada keinginan saya yang dijamin dipenuhi oleh Allah subhanahu wa ta'ala maka harapan dan Keinginan saya adalah keluarga saya dapat hidup bahagia dan kami sehat semua terutama saya sendiri agar sembuh dari beberapa penyakit yang mulai saya rasakan sekarang seperti hipertensi dan kolesterol

IMG_20221231_181135.jpg

Saya juga berharap anak-anak mendapat pendidikan yang baik dan berprestasi di sekolah khususnya anak saya yang pertama yang tahun 2023 akan memasuki sekolah menengah pertama setelah lulus dari sekolah dasar.

Terkait bidang keluarga saya juga mempunyai harapan untuk bisa melanjutkan penyelesaian pembangunan rumah saya yang sudah tertunda beberapa tahun sehingga rumah saya menjadi lebih nyaman dan layak huni

Alasan saya memprioritaskan keluarga adalah karena Keluarga merupakan orang terdekat dalam hidup kita mereka adalah Tambatan Hati dan sumber kebahagiaan bagi kita semua saya yakin kita semua memprioritaskan keluarga dalam hidup kita, keluarga akan memberikan energi positif untuk Kesuksesan kita dalam berbagai bidang lainnya

2. Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan

Harapan atau keinginan saya yang nomor 2 bila Allah Subhanahu Wa Ta'ala menjamin akan memenuhi keinginan tersebut adalah di bidang Kesejahteraan sosial dan kemasyarakatan Saya ingin warga masyarakat saya khususnya dan secara umum di seluruh dunia agar dapat hidup lebih makmur dan sejahtera dan dalam kondisi yang aman dan damai berbagai konflik yang terjadi di seluruh dunia dan khususnya perang di Ukraina dapat segera berakhir

IMG_20230103_111022.jpg

Sebagai seorang muslim dalam lingkup yang lebih kecil khususnya di daerah Provinsi Aceh Saya sangat berharap agar pelaksanaan syariat Islam dan pendidikan keagamaan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik sehingga akan lahir generasi muda yang Islami dan taat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Saya juga berharap di tahun 2023 atau 1 tahun menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di Indonesia kondisi politik dan keamanan dapat stabil sehingga perekonomian dapat tumbuh seiring dengan telah berakhirnya pandemi covid-19 sehingga ekonomi dapat bangkit kembali

IMG_20230107_150619.jpg

Alasan saya memilih keinginan kedua di bidang sosial kemasyarakatan adalah karena berharap melihat Dunia ini penuh dengan kedamaian dan kemakmuran Saya berharap melihat saudara-saudara saya semuanya tanpa membedakan agama Suku dan golongan dapat hidup berdampingan penuh toleransi penuh kebahagiaan dan kesejahteraan.

3. Perkembangan Pribadi dan Karir

Harapan prioritas saya nomor 3 bila Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengizinkan adalah terkait dengan perkembangan pribadi dan karir perkembangan pribadi dan karir Yang saya maksudkan di sini adalah perkembangan karir dan pekerjaan di kantor, perkembangan pendidikan dan khususnya juga dalam pertumbuhan di platform Steemit.

IMG_20230104_112425.jpg

Saya berharap tahun 2023 Pekerjaan saya sebagai kepala kantor dapat berjalan dengan lancar dan baik dan dapat sukses, dan bila saya mendapatkan amanah jabatan di kantor baru saya tentu berharap agar kantor tersebut lebih baik dari kantor yang selama ini saya Pimpin

IMG_20230104_102013.jpg

Sedangkan perkembangan pendidikan Saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi Bila memungkinkan melanjutkan ke jenjang doktoral atau strata 3

Khusus untuk perkembangan di Steemit, saya sangat mengharapkan bisa mencapai level orca atau memiliki 50.000 steem power di akhir tahun 2023, tentu saja itu merupakan sebuah tantangan dan pekerjaan yang berat namun Saya yakin bila Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengizinkan semuanya akan menjadi mudah dan saya bisa mencapai semua harapan dan keinginan saya tersebut

Apakah Anda hanya perlu memuaskan diri sendiri, atau bisakah Anda membuat satu keinginan untuk yang lain

Tentu saja Saya sangat senang dan bersyukur dan merupakan sebuah kebahagiaan besar bila semua harapan dan keinginan saya tersebut di atas dapat tercapai, semua keinginan dan harapan saya yang telah saya Sebutkan di atas tidak hanya bermanfaat untuk diri saya pribadi namun juga bermanfaat untuk orang lain dan masyarakat umum secara luas bahkan saya memiliki harapan dan mendoakan seluruh masyarakat dunia tidak hanya memikirkan kepentingan pribadi saya

IMG_20230103_083608.jpg

Keinginan dan harapan saya di bidang sosial kemasyarakatan di mana Saya ingin melihat seluruh penduduk dunia bahagia dalam kemakmuran dan dapat hidup dalam damai dan penuh Harmoni dan toleransi adalah wujud dari harapan saya agar keinginan tersebut tidak hanya saya nikmati sendiri namun menjadi bermanfaat bagi banyak orang

Bagaimana Anda menggunakan keinginan itu?

Jika semua keinginan yang telah saya Sebutkan di atas dipenuhi oleh Allah subhanahu wa ta'ala Tentu saya akan menggunakannya secara bijaksana dan sangat bersyukur dan tentu saja untuk mewujudkan keinginan tersebut harus ada usaha dan diiringi dengan doa

Mewujudkan masyarakat yang Harmoni dan sejahtera tentu saja pemerintah bersama seluruh warga negara harus berusaha keras mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang merata dan membuka lapangan kerja secara luas dan juga diikuti dengan menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga akan tercipta kehidupan yang damai dan Harmoni

IMG_20230108_081859.jpg

Mewujudkan keinginan keluarga yang bahagia tentu harus saling menghormati dan sebagai kepala keluarga saya harus bisa memimpin keluarga dan menyayangi anak dan istri dengan baik demikian juga untuk kesuksesan karir saya harus mampu memimpin kantor dengan baik menjadi teladan bagi staff yang lain

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema My Priorities For The Year 2023, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @f2i5, @inspiracion, @irawandedy, @fredquantum @kouba01, @ikwal, @nadiaturrina, @sailawana, @liasteem dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Incredible India dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

Terimakasih sudah mengunadang saya dalam kontes ini @abialfatih. Akan saya persiapkan di hari berikutnya karena hari ini sudah memposting di komunitas sebelah.

Beberapa poni yang ada dalam kontes anda isi dengan sangat sempurna.

Semoga berhasil

 last year 

Terima kasih atas dukungannya dan doa yang sangat baik untuk saya kanda @f2i5, Semoga kita semua sukses

Sukses terus buat abi ya.. lon uronyoe hana semangat nulis 😅😅

 last year 

Kenapa ga semangat? Karena udah di sawer tiap harinya?

Bukan lah justru di sawer harus smngt..ni.lagi krg sehat.

 last year 

All are nice looking and always believe to Allah.So we will be success in life .

 last year 

Benar sekali saudaraku semuanya kita harus bertawakal dan berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala....
Semoga semua harapan kita diwujudkan olehnya terima kasih atas supportnya

salam hormat dari saya di Indonesia

 last year 

Amen

 last year 

Although I don't speak Indonesian, I read your blog in translation and learned a lot from it. Best wishes for you. I have asked Allah's permission to pray five times as my first wish. Thank you for praying.

 last year 

Thank you very much my brother for your attention and support, may Allah give you all the best

 last year 

Thank you so much.

Poin tentang kesejahteraan sosial dan kemasyarakatan adalah hal penting dan harapan semua masyarakat dunia. Uraian anda tentang hal ini sangat menarik tgk @abialfatih.

Virus covid19 serta Peperangan dan konflik politik dinegara manapun termasuk di Ukraina kita berharap akan segera berakhir karena secara tidak langsung akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan negara lainnya di seluruh dunia.

 last year 

Benar sekali Kanda @ridwant, semua kita menginginkan kehidupan dunia yang Aman damai dan sejahtera, peperangan dapat segera berakhir dan pandemi covid-19 juga dapat benar-benar berakhir dan perekonomian kita dapat bangkit kembali seperti biasa...

terima kasih telah singgah di postingan kami, Semoga kita semakin sukses

Terima kasih kembali atas feedbacknya...

 last year 

Semoga semua yang abi rencanakan berjalan dengan lancar dan terus sukses Abi 😊

 last year 

Amin....Terima kasih atas dukungannya dan saat ini tgk @ikwal memang luar biasa sukses, Setiap hari dapat saweran....

 last year 

Amin, semoga kita terus sukses dan bisa bersyukur lebih banyak lagi Abi 😊

 last year 

Ppstingan yang bagus. Semoga di tahun 2023 semua keinginan kita tercapai. Terimakasih undangannya. Saya baru saja berpartisipasi dalam kontes ini. Good luck for the contest.
🥰🥰🥰

 last year 

Amin Semoga semua harapan dan keinginan kita dapat terwujud di tahun 2023 dengan kunci bersabar dan bersyukur....
Terima kasih sudah singgah di postingan saya, semoga kita sukses dalam chalenge hari ini

 last year 

Saya doakan semua keinginan ini dapat tercapai dengan baik.
Semoga kesuksesan juga mengiringi anda di sepanjang tahun ini...
👍👍👍

 last year 

Amin, terimakasih atas doanya

Loading...
 last year 

Personal development alone will already help you a lot at Steemit. You are developing all over. So all your abilities, desires, and skills are going up. I can see from your posts that it is getting better and better!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05