News Diary Game(jumat,02 juni 2023)Membawa si hitam kesalon

in Hot News Community11 months ago

Assalamu'alaikum

Haii stemian semu bagaimana kabarnya hari ini?? Semoga sehat selalu yaa. Hari ini adalah hari jumat,suara tastafi pagi dimesjid terdengar begitu indah,alunan-alunan dzikir yang diucapkan begitu menentramkan bagi jiwa-jiwa yang masih bergelut dengan dunia mimpinya. Dengan mata yang masih terkantuk-kantuk dan hawa dingin yang menusuk pori-pori kulit membuatku merasa ingin melanjutkan tidur dengan nyenyak,namun segera kutepis keinginan ku itu dan menuju kekamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan sholat subuh dua raka’at.

Jam 09.00 wib suara klakson kereta api sudah terdengar dengan begitu jelas ditelinga, yang menandakan hari hampir siang dan aku masih sibuk dengan cucian yang sudah menumpuk satu keranjang. Setelah selesai menyuci semua pakaian,kulanjutkan perjalanan ku menuju pasar bale canang, untuk membeli beberapa ikat sayur dan beberapa ekor ikan untuk makan siang. Riuhnya pedagang dan pembeli membuat suasana pasar begitu ramai, tidak menunggu lama setelah selesai membeli ikan dan sayur segera kubergegas pulang untuk memasak lauk makan siang.

IMG_0276.jpeg
membeli sayur

Jam 10.30 wib,aku menuju ke dosmeer langgananku dikrueng geukuh untuk mencuci sepeda motor yang sudah lama tidak mandi,aku membawa sihitamku kesalon biar kinclong kembali.Setelah menunggu 30 menit antrian akhirnya sihitamku sudah bersih kembali seperti baru lagi.

IMG_0281.jpeg
sihitam sudah selesai mandi

Setelah selesai membayar jasa dosmeer aku segera pulang kerumah karena sebentar lagi mau jam 12 Siang dan orang dirumah akan memakai sepeda motor untuk pergi sholat jumat dimesjid. Sesampainya dirumah aku segera menganti pakaianku dan rebahan dikamar sambil menyecroll sosmedku. Jam Jam 12:49 wib aku kerumah alqarni untuk menjaganya karena ayahnya mau pergi sholat jumat jadi tidak ada yang menjaganya dikarekan ibunya yang sedang keluar kota sebentar.

Sesampainya dirumah alqarni,aku hanya duduk disana sambil sesekali melihat alqarni yang tertidur lelap,takut nantinya dia terbangun dan menangis mencari mamanya. Jam 13.30 wib alqarni terbangun dari tidurnya dan aku segera menghampirinya agar dia tidak menangis. Segera ku ajak alqarni bermain mainan agar dia tidak mengingat mamanya.
IMG_0289.jpeg
alqarni sedang bermain sepeda

Jam 14.00 wib,ayah alqarni sudah pulang dan akupun berpamitan untuk pulang kerumah karena belum sholat dzuhur. Tidak sampai 5 menit aku sudah sampai dirumah karena jarak rumahku dengan alqarni tidak jauh hanya selang 2 rumah saja. Sesampainya dirumah saya makan siang terlebih dahulu,karena cacing diperut saya sudah mendemo menyuruh saya makan dulu,setelah selesai makan saya mandi dan sholat.

Jam 15.00 wib kami kedatangan tamu,yaitu adeknya mamak, kupersilahkan masuk kedalam rumah. Setelah lama mengobrol,aku berpamitan untuk sholat ashar terlebih dahulu karena jam sudah menunjukkan jam 16.30 wib.
IMG_0293.jpeg
neuk bayinya saudara

Jam 17.30 wib aku mengajak kakak keluar mencari angin sebentar sambil membeli jajanan di krueng geukuh,setelah mendapatkan jajanan yang kami cari,kami segera bergegas pulang kerumah dan waktupun sudah mau magrib.

Jam 20.30 setelah shalat isya,aku duduk diruang keluar bersama dengan kakak dan mamakku,sambil bercerita hal-hal yang random, tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 21.30 wib dan akupun sudah merasa sangat ngantuk,segera ku bergegas kekamar mandi untuk mencuci muka dan tidur.

Sekian untuk diary saya hari ini,Terimakasih buat teman steemean yang telah sudi membacanya. Sampai jumpa didiary berikutnya.
Assalamualaikum Wr,wb.


Salam,

@nazila04

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66258.39
ETH 3170.93
USDT 1.00
SBD 4.07