The Diary Game 25 Juli 2024 | Happy Birthday My Boy

in Hot News Communitylast month

cove.jpg

Happy Birthday My Boy

Pagi ini aktivitas belajar mengajar berjalan seperti biasa, jam 7 lewat 5 menit saya sudah tiba di sekolah bersama dengan Zahra dan juga Faris, sedangkan Syifa anak pertama saya yang bersekolah di MTsN telah lebih dulu saya antar. Pagi ini saya bersarapan dengan sebungkus nasi Gurih yang saya beli dalam perjalanan menuju ke sekolah, kebetulan saya tidak sempat sarapan Pagi di rumah hari ini.

Jam 7 lewat 25 menit bel tanda masuk sekolah sudah berbunyi, beberapa rekan guru sudah mulai terlihat di kelas mereka masing-masing. Saya sendiri baru akan mengajar pada jam ke 3 atau pada pukul 9 kurang 10 menit.

Di sela-sela waktu menunggu jam mengajar tersebut, saya bisa mengantar Faris anak ke 4 saya menuju ke Tk-nya yang tidak jauh dari tempat saya bekerja. Selanjutnya saya mengerjakan perbaikain kabel sambung yang terdapat di kelas saya mengajar, ada beberapa kabel sambung atau sering di sebut dengan Stop Kontak yang sudah dalam keadaan rusak. Tidak butuh lama untuk memperbaiki Stop Kontak yang bermasalah tersebut, salanjutnya saya dapat bersantai sejenak bersama rekan rekan guru di salah satu tempat dimana kami sering bercerita.

IMG20240725184950.jpeg
Mengantar Faris ke TK

IMG20240725184951.jpeg
Memperbaiki Stok Kontak

Jam demi jam berjalan dengan waktunya, saya pun mengajar hingga mendekati waktu pulang tiba. Saat bel berbunyi saya langsung bergegas menjemput Syifa, Zahra, Faris dan membewa mereka kembali pulang ke rumah. Sesampai di rumah tugas selanjutnya harus mengantar Salman lagi ke sekolah, dia memiliki jadwal sekolah di siang hari.

Setelah mempersiapkan keperluannya, saya menyempatkan makan siang dan sholat terlebih dahulu untuk kemudian berangkat ke sekolah Salman, yang kebetulan juga sekolah tempat saya bekerja.

Siang harinya sekembali dari sekolah setelah mengantar Salman, waktu banyak saya habiskan dengan membersihkan rumah dan menemani anak-anak. Saat itu saya juga mengobrol dengan istri yang berada di kantor via telpon, kami berbincang tentang mengadakan kejutan untuk Faris anak ke 4 kami yang hari ini berulang tahun.

Rencananya sore nanti saat menjemput Salman di sekolah, kami sekeluarga akan belanja bulanan sekaligus membeli kue ulang tahun untuk anak laki-laki kami tersebut.

Tiba Sore hari rencana pun kami lakukan di saat istri telah tiba ke rumah, jam setengah lima sore kami menuju kota Lhokseumawe. Rencana pertama adalah dengan berbelanja keperluan rumah terlebih dahulu, setiap akhir bulan saya dan istri akan berbelanja keperluan rumah dan anak-anak. Mulai dari sabun, gula, pempers anak, susu anak dan lain sebagainya.

Swalayan Sejahtera yang terletak di simpang BI kota Lhokseumawe adalah tempat yang sering kami kunjungi untuk berbelanja, selain tempatnya rapi, barang yang di butuhkan juga banyak tersedia dengan harga yang lebih murah dari pada Swalayan lainnya.
IMG20240725184956.jpeg

IMG20240725184957.jpeg
Berbelanja kebutuhan bulan di Swalayan

Setelah beres dengan urusan berbelanja keperluan rumah, kami pun singgah di salah satu toko kue yang tidak jauh dari Swalayan Sejahtera. toko kue tersebut bernama Aroma yang terletak hampir bersebelahan dengan swalayan tersebut. Kue ulang tahun sederhana menjadi target yang akan dibeli, untuk memberikan kejutan kepada anak kami yang berulang tahun hari ini.

IMG20240725184960.jpeg

IMG20240725184959.jpeg
Membeli kue ulang tahun untuk Faris

Jam 6 lewat 10 menit kami sekeluarga tiba di rumah, sesampai di rumah istri bersiap-siap dengan kejutan tersebut, beberapa barang dan makanan kesukaan Faris yang berulang tahun pun telah kami beli. 5 menit kemudian kejutan pun di berikan, alangkah tersenyum lebarnya anak ke 4 kami tersebut, saya dia sadar bahwa hari ini merupakan hari ulang tahunnya yang ke 5 tahun.

Dengan doa terbaik dari saya dan istri serta abang dan kakaknya, kami pun berharap semoga anak ini semakin tumbuh dengan kesehatan dan kecerdasan. Semoga dia dapat menjadi generasi Islam yang taat dan berguna bagi Agama, keluarga dan masyarakat nantinya.

IMG20240725184961.jpeg

IMG20240725184963.jpeg

Kami pun menikmati beberapa makanan yang telah kami beli,berkumpul untuk melakukan syukuran dengan bertambahnya usia Faris.

IMG20240725184966.jpeg

IMG20240725184965.jpeg
Menikmati makanan bersama anak-anak

Malam harinnya semua berjalan sesuai dengan malam biasanya, anak-anak mendapatkan bimbingan dari istri sambil mengerjakan tugas sekolah mereka, sedangkan saya membimbing Salman dalam mengeja huruf agar jauh lebih baik dan lancar.

Jam 9 malam saya pun mencoba untuk berselancar di dunia maya, disaat tugas membimbing Salman selesai. Membuat postingan, melakukan kurasi dan juga melakukan verifikasi saya kerjakan malam itu. Hingga malam yang semakin larut membuat saya merasa harus beristirahat dari segala aktivitas, anak-anak saya sudah terlihat tertidur di kamar mereka masing-masing.

Akhirnya cerita selesai untuk hari ini, tertidur lelep menjadi akhir dari aktivitas hari ini.



About my account
Period26 June to 26 July, 2024
Transfer to Vesting 162.74 Steem
Cash Out
76.00 Steem
ResultClub5050
CSI15.7 (0.00 % self, 89 upvotes, 69 accounts, last 7d)

BLOG1.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48