The Diary Game (Senin 10 Juni 2024)mengambil buah mangga di kebun bersama kak @cutsalsa01

in Hot News Community4 months ago

Assalamualaikum selamat pagi semuanya yang ada di steemit semoga kita di beri kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dalam beraktivitas dalam sehari-hari Amin.... Kembali lagi dengan saya @cutbalqis. Langsung masuk ke dalam cerita saya hari ini.Pada pagi yang cerah seperti biasa saya bangun tidur jam enam pagi seperti biasa saya langsung sholat subuh selesai sholat subuh saya duduk-duduk di rumah.Tak terasa sudah jam tujuh pagi saya langsung sarapan pagi selesai makan saya duduk-duduk di teras rumah.

IMG_20240610_160509.jpg

duduk-duduk di teras rumah


karena bosan jadi saya duduk-duduk di rumah bersama kak @cutsalsa01 tak terasa sudah jam setengah sepuluh pagi saya mengajak kak @cutsalsa01 untuk menjenguk sapi di sawah. Setelah beberapa kami sudah sampai di sawah saya melihat tidak ada sapi di sawah kami pun pulang ke rumah. Saya mengajak kak @cutsalsa01 jalan-jalan sebentar. Kami pun pulang lewat kebun tiba-tiba saya melihat pohon buah mangga sudah berbuah kami pun langsung berhenti dan melihat buah mangga kami melihat buahnya hanya satu di atas ranting pohon.

IMG_20240610_112014.jpg

buah mangga


Saya dan kak @cutsalsa01 tidak bisa mengambil buah mangga karena terlalu pendek kami pun pulang sebentar dan mengambil kayu panjang di rumah nenek dan pergi lagi ke kebun. Saya dan kak @cutsalsa01 pun langsung mengambil buah mangga. Akhirnya buah mangga pun terjatuh saya langsung mengambil buah mangga dan mengajak kak @cutsalsa01 pulang di dalam perjalanan mengambil motor tiba-tiba saya dan kak @cutsalsa01 melihat ada telur ayam orang lain yang mengerami banyak kami pun pulang ke rumah.

IMG_20240610_110519.jpg

telur yang mengerami punya orang lain


Sesampai di rumah saya dan kak @cutsalsa01 duduk-duduk sebentar di teras karena capek. Dan kami pun makan mangga di teras rumah mangga ini sangat manis sekali karena sudah hampir masak selesai makan mangga tiba-tiba terdengar suara azan Zuhur saya langsung mandi selesai mandi saya pun sholat Zuhur sesudah sholat saya pun mau makan selesai makan saya pun pergi mengaji.

IMG_20240610_160501.jpg

cuaca yang cerah


Saya pulang mengaji pada jam empat sore sesampai di rumah saya Langsung sholat ashar selesai sholat ashar saya melihat cuaca masih sangat cerah dan panas sekali. Dan ibu mengajak saya untuk pergi ke sawah untuk menyiram semangka saya dan ibu pulang ke rumah pada jam enam sore saya langsung mandi Selesai mandi saya pun sholat Maghrib selesai sholat Maghrib saya mau pergi mengaji.Saya pulang mengaji pada jam sepuluh malam sesampai di rumah saya melihat kak @cutsalsa01 yang sedang makan kue kami pun makan setelah makan kami tidur malam.

IMG_20240610_201730.jpg

makan kue bersama kak @cutsalsa01


Demikianlah cerita saya hari ini

Terima kasih

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutbalqis/introduced-my-self-cutbalqis

Sort:  
 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65834.02
ETH 2696.36
USDT 1.00
SBD 2.87