SEC S18-W1 | The Life is a Song

Hai sahabat Shine with Steem
Designed using canva apps
The life is a song SEC S18-W1
✔ 🎶 Apa arti musik dalam hidupmu?

Di zaman modernisasi seperti saat ini, musik sudah menjadi teman sejati bagi setiap orang. Disadari atau tidak, musik telah memberikan andil yang besar bagi kelangsungan hidup seseorang. Bahkan tak heran bila sebahagian orang telah terhipnotis dan ketergantungan dengannya. Faktanya musik mampu merubah segalanya, dari perasaan, gaya hidup, pola pikir hingga berprilaku. Musik juga mampu membentuk serta merubah karakteristik seseorang secara perlahan namun pasti

Bagi saya antara musik dan hidup adalah dua sisi yang tidak dapat terpisahkan. Saya mendapatkan banyak hal dalam musik, baik pelajaran hidup, cinta, kasih sayang,saling menghargai dan menyayangi. Saya selalu mengambil sisi positifnya, bahwa ketika saya mendengarkan musik yang saya inginkan, sesulit apapun pekerjaan yang akan saya kerjakan terasa ringan dan tanpa beban

Musik selalu menjadi penyemangat dan jalan keluar bagi setiap persoalan. Antara musik, lantunan bait-bait lagu serta pola pikir seakan ikut menyatu, lebih fresh dan lebih rileks

✔ 🎶 Lagu yang mengingatkan Anda pada orang yang Anda cintai (anggota keluarga, teman, pasangan, hewan peliharaan)
source using spotify

Setiap orang punya lagu dari genre dan aliran yang berbeda-beda. Faktanya, aliran musik atau dari genre apapun tidaklah penting, karena hanyalah faktor kesukaan saja. Yang penting adalah lirik atau isi yang terkandung didalam sebuah lagu. Saya punya beberapa lagu dari beberapa penyanyi berbeda yang bisa mengingatkan saya kenangan bersama orang-orang terkasih, baik keluarga, kekasih maupun teman. Entah kenapa setiap mendengar lagu ini, saya merasa kembali berada dimasa lalu, masa-masa indah bersama orang-orang tercinta.

Salah satu lagu yang membuat saya terkesan adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh group band The Cranberries dengan judul Ode To My Family. Lagu ini merupakan bagian dari album The Cranberries bertajuk "No Need To Argue" pada tahun 1994. Saya merasa lagu ini bisa menginspirasi siapapun untuk menghargai orang-orang terkasih

Awalnya saya belum begitu memahami bait demi baitnya. Saya hanya merasa terbawa dan terbuai dalam kesenduan suaranya. Namun di kesempatan berikutnya, saya mulai belajar memahami dan memaknai kata demi kata yang tersusun dalam setiap baitnya

✔ 🎶 Lagu yang mengingatkanmu pada momen spesialmu

Ada beberapa hal yang dapat membuat berbagai kenangan serasa hidup kembali, dan salah satunya adalah melalui sebuah lagu. Saya merasa setiap mendengarkan lagu tersebut, ingatan saya kembali berada di saat-saat indah bersama some one in love

Air Supply salah satu group band ternama pada masa itu benar-benar membuat saya terhipnotis hingga saat ini. Sebuah lagu yang berjudul Goodbye mampu menghiasi perjalanan cinta kasih saya bersama seorang kekasih, namun akhirnya kami harus sama-aama saling merelakan untuk berpisah

source using spotify
✔ 🎶 Lagu yang ingin Anda dengarkan berulang kali

Berbeda dengan lagu-lagu diatas, ada beberapa lagu yang menurut saya cocok diputar dan didengarkan berulang kali, namun harus menyesuaikan dengan kondisi hati yang sedang saya alami. Bukan hanya lagu-lagu yang dinyanyikan artis nasional dan mancanegara, namun lagu-lagu daerah terkadang juga masuk dalam daftar putar lagu-lagu favorit yang selalu saya dengarkan berulang kali. Sebuah lagu memang dapat menghidupkan suasana hati yang mati, yang lagi sedih dan lagi tak menentu

Intinya, sebuah lagu dapat menginspirasi semua orang, dan melalui sebuah lagu kita bisa menghargai setiap orang, menghargai orang yang kita cintai di sekitar kita dan mampu menghidupkan kembali kenangan-kenangan yang telah kita lalui. So,, hargailah jasa-nasa para pemusik kita. Terimakasih

Saya mengundang @stef1 @kyrie1234 @sualeha untuk berpartisipasi dalam tantangan ini

o1AJ9qDyyJNSpZWhUgGYc3MngFqoAMwLqWQ6NeJbVLn8MhwrN.jpeg

Vote for Witness @pennsif

Tentang Saya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Loading...
 4 months ago 

Tentu saja,lagu bisa meng inspirasi sebagian orang, sukses untukmu bang

 4 months ago 

@arispranata5
Music is your special friend. Music accompanies you in your life in every difficult moment. Whenever you are in a difficult situation, you like needlework. There is a special music gate that always brings you to your loved ones. Reminds and makes you feel close to them. Really music plays an important role in human life. Others. Appreciate your post.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65602.19
ETH 2666.47
USDT 1.00
SBD 2.88