Random Kids Photography | Share And Win | Contest by @janemorane

in Urdu Community3 years ago

Hai Sahabat stemian

Senang bisa berpartisipasi di komunitas STEEM CHALLENGE yang keren ini. Salam kenal untuk anda @janemorane dari aku @safridafatih. Pada kesempatan kali ini, aku ingin berpartisipasi di Contes Random Kids Photography | Share And Win. Semoga postingan aku ini sesuai dengan aturan kontes. Aku ingin menampilkan gambar anak bungsuku penyemangat hidup ku. Hampir di setiap kesempatan, aku selalu mengabadikan momen ku bersama nya. Salah satu nya adalah sebagai berikut 👇


Kids Photography


IMG20210714114820.jpg


📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Categorykids Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite : @ozzarm @wirdahanum and @yasiraraf to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @janemorane


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  

You have been upvoted by @yousafharoonkhan, a Country Representative of pakistan. We are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator07 account to support the quality contents on steemit.

Follow @steemitblog for all the latest update and
Keep creating qualityful contents on Steemit!
note: stay active , share your quality content,,
Steem On

Terimakasih

 3 years ago 

looking so handsome.
Contest Entry Approved!

Thank you so much

masih bisa ikutan ?

Tgl 16 sepertinya batas terakhir ibu. Coba saja kadang masih bisa. Terimakasih sudah berkunjung ya bu

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62777.23
ETH 3059.34
USDT 1.00
SBD 3.81