THE DIARY GAME,better life, kamis (27 mei 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai semua teman di steemit
Kembali lagi bersama saya zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik aja, semoga aktivitas hari ini berjalan dengen lancar, amiiin.

Selamat berjumpa kembali teman-teman steemit, pada hari ini seperti biasa kegiatan saya pada pagi hari, setelah menyelesaikan kegiatan saya di pagi hari. Setelah saya mandi saya pergi ke warung kopi yang terletak di dalam gampong saya untuk menikmati secangkir kopi, setelah minum kopi beberapa menit istri saya menelpon saya untuk segera pulang ke rumah agar langsung bersiap-siap untuk pergi ke pesta , karena mengingat hari ini kami ada undangan tempat acara pestanya saudara yang bertepat di sangso samalanga,
dan saya pun langsung segera beranjak dari tempat duduk saya segera pulang kerumah untuk bersiap-siap pergi, setelah bersiap-siap kurang lebih selama 30 menit, saya dan istri pun segera pergi ke tempat acara menggunakan sepeda motor kurang lebih menempuh perjalanan selama 15 menit kami pun sampai ke tempat acara,
20210527_120305.jpg
Sesampainya di tempat acara saya langsung bertemu dengan pemilik rumah untuk menyalaminya, kemudian saya langsung mengantri beberapa saat di belakang para tamu undangan yang lain untuk menikmati sedikit hidangan yang tersedia , setelah selesai makan kemudian saya memasukkan amplop kedalam kotak amplop yang tersedia disana, setelahnya saya dan istri berpamitan pulang dan langsung ke tempat parkiran motor dan segera berencana pergi bersantai sebentar ke cot batee glungku , menempuh perjalanan lagi selama beberapa menit kami pun sampai di cot batee glungku, kami singgah di warung kak mah yang menyediakan pulut yang lezat makanan khas cot batee glungku,
20210527_124536.jpg

20210527_124233.jpg

kemudian kami memesan minuman kesukaan kami sambil menikmati pulut kak mah yg terasa lezat dan manis.
Sekitar dalam beberapa minit saya duduk santai bersama istri saya waktu nya pun sudah masuk zuhur lalu kami kekasir untuk membayar pesanan dan segera pulang kerumah, setiba nya saya di rumah kemudian saya langsung melaksanakan shalat zuhur dulu, selesai nya shalat saya kemudian saya berbaring sejenak di atas kasur sambil istirahat,
Saat terbaring baring tadi, saya sampai ketiduran, dan terbangun dari tempat tidur pas saya lihat jam ternyata sudah pukul 16:15 lalu saya langsung ke kamar mandi untuk berkemas kemas mau pergi lagi ke uleeglee dan ke meureudu untuk mengutip bon barang di beberapa toko toko langganan pengambilan barang nya,
20210527_173635.jpg
sekitar dalam pukul 18:15 namun kerja saya pun sudah selesai semua dari uleglge sampai ke meureudu namun setelah itu sudah siap semua nya saya pun langsung berangkat pulang kerumah karena waktu nya pun hampi magrib tidak lama saya sampai kerumah waktu magrib pun sudah tiba lalu saya ambil kan wuzhuk untuk melaksanakan shlat magrib dulu, setelah magrib lalu saya di ajak makan bersama sama dengan istri saya,
Kemudian setelah selesai makan saya langsung masuk kamar ingin bermanja- manja sebentar bersama anak saya yang madih kecil sekitar kurang lebih 2 jam lalu anak saya sudah mulai mengantuk kemudian saya pun juga sudah mulai mengantuk lalu saya ambil kan bantal dengan selimut kemudian saya tidur terus.

Hanya sampai di sini cerita saya pada hari ini, samoga besok kita bertemu lagi sahabat- sahabat di steemit, sekian dan terimakasih semua nya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih atas perhatian nya, bimbangan dan solusi dari sahabat semua steemian.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65317.17
ETH 2646.03
USDT 1.00
SBD 2.86