The Diary Game Season 3 - Better Life | 12 April 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemit semua, khususnya yang ada di komunitas #steemsea da umum nya kepada seluruh pengguna steemit, apa kabar kalian hari ini semoga selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa.

Hari ini hari libur, seperti biasa saya msenghabiskan waktu hanya di rumah saja, jam 10.00 saya ke warung dekat rumah untuk ngopi pagi sejenak.

baru duduk 15 menit saya mendapat telpon dari ibu ROS bahwa saya diminta untuk ke kantor sekolah untuk membereskan berkas-berkas saya yang belum lengkap, dia pun sudah nyampe ke kantor sekolah.

Saya langsung berangkat di perjalanan saya melewati pasar keudee amplah saya melihat masih banyak orang yang berjualan dan pembeli daging sapi, ya karena hari ini MEUGANG jadi wajar kalau d padar masih rame, jam segitu.

saya pun sudah sampai di sekolah, saya melihat di halaman sekolah sudah ada tiga kereta, saya pun sudah tau itu kereta punya siapa saja karena sudah liat tiap hari, siapa saja yang memmbawa kereta itu.

Setelah masuk ke kantor baru jelas siapa saja yang sudah datang, seperti yang sudah saya duga kalau yang sudah datang itu, pak heri, ibu lina dan ibu rahmi.
saya langsung ambil map yang sudah saya persiapkan dan langsung saya serahkan ke pak heri,
setelah 30 menit di kantor saya pun minta izin mau pulang kerumah karena jam sudah menunjukkan jam 12.00 siang.

jam 15.00 saya ke warkop rebusta untuk berjumpa dengan mawardi kawan lama yaitu pernah satu SMA sama dia di SMA NEGRI 1 NISAM, kami cuma ngobrol biasa- biasa saja

setelah mengobrol panjang lebar hampir satu jam saya pun menceritakan aktivitas saya membuat tulisan di steemit sekalian #promo-steem kepada dia.

ini saya yang dapat saya sampaikan pada kali ini lebih dan kurang saya minta maaf,
hormat saya kepada @anroja

salam dari saya @zulbahri

cc.
@playsteemit
@etainclub
@steemcurator01
@booming04

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88