The diary game ( 26 September 2021 ) setetes air hujan memiliki seribu makna

in Steem SEA3 years ago

halo cut bang cut kak dan cut bul yang saya hormati ber jumpa kembali lagi kita di platform yang megah ini dengan saya @zakie92 semoga kita sehat selalu.

di pagi ini dengan cuaca yang amat mendung ini
badan ku sudah terasa membaik setelah aku pergi ke tukang urut se malam dan pagi ini aku di bangun kan sama istri untuk melaku kan ibadah shalat subuh aku segara bangun dan pergi ke sumur terus mandi hingga selesai Sesudah itu aku ambil air wudhuk dan masuk ke kamar dan aku melihat istriku sudah sangat rapi sekali aku pun segera me makai kain sarung dan me makai baju sama peci se sudah itu kami lansung berangkat ke mesjid dekat rumah kami.

saat tiba di mesjid aku pergi ke tempat wudhuk pria dan sedangkan istriku menuju ke tempat wudhuk wanita selesai kami ambil wudhuk kini kami masuk ke dalam mesjid aku berdiri di saf pertama di belakang imum sedangkan istri berada di saf paling belakang yaitu saf perempuan,tidak lama kemudian shalat kami pun selesai dan zikir pun selesai kini aku dan istri berangkat pulang sambilan pulang kami jalan-jalan di pinggir pantai biar tubuh kami sehat dan menikmati ke indahan nya ciptaan Allah SWT.

be berapa jam perjalanan aku dan istriku pun sudah sampai di rumah. kini istriku menuju ke dapur dan melanjut kan pekerjaan nya sebagai ibuk rumah tangga lalu aku masuk ke dalam rumah duduk di ruang tamu sambil nonton you tube be berapa menit ke mudian istriku me manggil ku untuk sarapan pagi bersama selesai kami sarapan pagi kini aku siap-siap me makai baju dan pamit sama istri untuk pergi be rangkat kerja, di perjalanan aku dapat telepon dari bos aku kalau hari ini tidak ada kerja karna bos aku lagi ada acara di rumah nya namun aku lansung menuju ke rumah orang tua saya saat tiba di rumah ku melihat sepeda motor ku sangat kotor sekali tidak elok di Pandang lagi dan aku pun segera membawa nya ke doorsmeer.

saat di doorsmeer
IMG20210926093600-01.jpeg

saat tiba di rumah
IMG20210926105215-01.jpeg

pas tiba di doorsmeer sepeda motor ku lansung di cuci kan nya lalu aku menunggu sampai siap di cuci. kurang lebih satu jam aku menunggu kini siap jugak di cuci kini aku membayar nya terus aku pulang lagi ke rumah orang tua saya, pas tiba di rumah turun lah hujan yang sangat deras se hingga aku tidak bisa ke mana-mana lagi lalu aku masuk ke dalam rumah melihat cuaca sangat dingin sekali lalu aku tarik selimut dan tidur lagi.

setelah aku bangun tidur ternyata sudah waktu nya Zuhur ku lansung bangun dari tempat tidur menuju ke kamar mandi mengambil wudhuk lalu aku shalat be berapa menit setelah shalat aku sarapan siang bersama keluarga selesai sarapan melihat hujan masih sangat deras aku tidak bisa pergi ke rumah nenek dan terpaksa harus nunggu hujan reda, be berapa jam kemudian hujan pun reda kini aku siap-siap pergi ke rumah nenek kini aku sudah sampai di rumah dan membawa sedikit kue dan serta sedikit uang buat nenek dan kakek lalu aku gobrol bersama nenek di teras rumah nya.

saat tiba di rumah nenek
IMG20210926163717-01.jpeg

IMG20210926164831-01.jpeg

sambil gobrol bersama nenek
IMG20210926165143-01.jpeg

saat tiba di rumah istri
IMG20210926174404-01.jpeg

tidak lama aku gobrol sama nenek waktu asar pun tiba kini mengambil air wudhuk dan masuk ke dalam rumah nenek lalu aku melakukan ibadah shalat asar di sana selesai aku melakukan ibadah shalat asar kini aku pamit sama nenek dan berangkat pulang ke rumah
tiba aku di rumah aku duduk di depan sambil menunggu istri pulang, tidak lama kemudian istri pun tiba di rumah saat aku masuk ke dalam rumah azan Maghrib pun tiba aku lansung pergi ke sumur dan mengambil air wudhuk terus aku masuk ke dalam memakai kain sarung dan memakai baju lalu aku melakukan ibadah shalat Maghrib.

sekian diary saya pada hari ini

salam saya @zakie92

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @zakie92,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

This is a catch-up vote for the Achievement 4 post

 3 years ago 

Terimakasih @heriadi

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59214.59
ETH 2524.82
USDT 1.00
SBD 2.48