betterlife the diary game || Aktifivas ku Di hari rabu ceria || set 100% power upsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

set 100% power up

IMG_20220928_070700.jpg
berbelanja di pasar

Selamat malam sahabat steemians !! selamat beristirahat bagi tubuh yang lelah. Baiklah kembali lagi bersama saya @wuland pada kesempatan malam ini saya akan menceritakan rutinitas keseharian saya dirumah.

Alarm berbunyi dengan lantangnya mengejutkan saya yang sedang tertidur lelap. segera saya bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi mencuci muka dan menggosok gigi dan langsung mengambil wudhu dan saya langsung menunaikan kewajiban saya yaitu shalat subuh. Selesai shalat saya langsung menuju dapur untuk membuat sarapan pagi seperti biasanya, dan setelah itu berlanjut mencuci pakaian dan membersihkan rumah seperti menyapu dan mencuci piring selesai semua pekerjaan rumah saya duduk sambil memainkan ponsel menonton drama kesukaan saya karena jam sudah menunjukkan pukul 09:35 wib saya segera mandi bersiap- siap untuk kepasar berbelanja bahan masakan untuk makan siang.

Sesampai di pasar saya melihat sudah ramai ibu-ibu berbelanja disana

IMG-20220928-WA0080.jpg
turnamen bola kaki di kampung halaman

Adapun Disini saya langsung menuju ketempat penjualan ikan dan sayuran membeli semua kebutuhan memasak saya, setelah membeli semua yang saya butuhkan saya langsung pulang kerumah dan langsung memasak nya, Namun berlama berkotak katik didapur dan masakan pun sudah selesai disajikan saya langsung membersih kan dapur yang sudah berantakan, selesai membersihkan semuanya saya menemani keponakan-keponakan saya bermain

IMG_20220928_212558.jpg
menjaga keponaan

tidak lama kemudian azan berkumandang menandakan sudah waktunya dzuhur saya langsung menuju kamar mandi mengambil wudhu dan setelahnya langsung menunaikan ibadah shalat dzuhur, selesai shalat saya mengambil ponsel melanjut kan menonton drama kesukaan sambil berbaring sampai mata mengantuk dan tertidur. Tepat pukul 15:20 wib saya terbangun melanjutkan memainkan ponsel
sampai Adzan berkumandang saya menuju dapur dan makan terlebih dahulu sebelum shalat ashar karena perut sudah berbunyi untuk segera di isi, setelah selesai makan barulah saya menuju kamar mandi untuk mandi setelahnya barulah saya menunaikan ibadah shalat. Dikarenakan hari ini masih ada pertandingan bola saya bersiap untuk menonton bola, adapun disini saya langsung berangkat menuju rumah teman dan kami pergi bersama. Sesampai disana pertandingan pun sudah dimulai.

IMG_20220928_100506.jpg

Magrib pun tiba saya segera pulang kerumah dan langsung menunaikan ibadah shalat magrib.

Hanya ini beberapa aktivitas saya hari ini meskipun blog saya tidak sebaik teman lain nya saya berharap anda semua dapat
memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih sudah meluangkan waktu nya untuk membaca blog saya, saya berharap anda menyukai apa yang telah saya bagikan, saya sangat senang bila teman-teman dapat memberikan kritikan dan saran tentang blog saya.

TERIMA KASIH
CC @anroja @pennsif

Hormat saya @wuland🙏
Jangan lupa Vote, Resteem & Comment❤️

Sort:  

TEAM 4 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @klen.civil

amazing.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62777.23
ETH 3059.34
USDT 1.00
SBD 3.81