The Diary Game 22 Juli 2024 Pembagian bantuan langsung tunai (BLT),honorium guru pengajian,dan guru TK di cot trueng

in Steem SEA2 months ago (edited)

The Diary Game

Senin ,22 Juli 2024

Hello Sahabat Steemit,Semoga hari ini sehat semua.

Hari ini saya pagi-pagi dapat telephone dari kepala desa untuk mendatangi rumahnya,sampai disana saya disuruh kepala desa membagikan bantuan langsung tunai(BLT) kepada warga cot trueng.
Masyarakat cot trueng yang berhak menerima bantuan lansung tunai dari pemerintah pada tahun 2024 berjumlah 5 (lima)orang.
Putih Kolase Foto Momen Liburan Kelas Instagram Story.png

Alhamdulillah yang diberikan bantuan tunai tersebut sesuai dengan kriteria yang diharapkan oleh pemerintah. Sambil saya membagikan bantuan langsung tunai dari pemerintah saya juga ikut membayarkan honorium guru pengajain dan guru taman kanak-kanak(TK)yang ada di desa cot trueng. Penerima bantuan langsung tunai dari pemerintah sangat merasa senang bisa dapat uang dipegunakan untuk biaya sekolah anak dan kebutuhan sehari-hari.
Hijau Kuning Ceria Foto Momen Bersama Wali Kelas Instagram Story (1).png

Ketika saya membagikan bantuan lansung tunai kepada masyarakat cot trueng tanpa sengaja saya melihat anak yang sedang main guli bersama teman-temannya.Saya teringat masa kecil saya dulu sangat bahagia bisa main bersama teman-teman.
Coklat Kertas Estetik Kolase Foto Potret Wanita Bahagia Cerita Instagram.png

Saya didesa dipercayai sebagai keurani cut keuangan. Untuk bantuan langsung tunai dan honorium perangkat desa serta guru pengajian dan guru taman kanaK-kanak(TK) masuk ke dalam alokasi dana desa(DD).

Karena pemerima blt dan honorium tidak ramai lagi seperti tahun 2023 siang saya pulang bawa suami berobat kerumah sakit cut mutia yang berada dibuket rata,lhokseumawe. Suami saya sakit jatuh dari atap rumah sekitar 7 meter. Setelah sadar saya tanya ma suami” bagaimana,kenapa bisa jatuh,Suami menjawab perasaan ada yang mendorong saya dari belakang”. Ketika suami jatuh disadapatkan adek saya dalam keadaan tak sadarkan diri,maka setelah saya bawa gusuk bekali-kali untuk memastikan saja apakah suami kedaannya sudah membaik atau belum saya bawa untuk di ronsen di rumah sakit cut mutia dan alhamdulillah keadaannya sudah lumayan membaik walaupun masih terasa sakit,maklum udah jatuh dari atas ketimpa tangga yang beratnya hampir 3 orang angkat tangga masih terasa berat.
Coklat Kertas Estetik Kolase Foto Potret Wanita Bahagia Cerita Instagram (1).png

Allah masih melindungi suami saya.terima kasih ya allah atas segala rahmat dan hidayahmu kepada keluarga saya,semoga suami saya lekas sembuh.mohon doanya ya sahabat steemit semua supaya suami saya cepat sehat dan bisa beribadah serta bekerja untuk mencari nafkah buat kami semua,,amin.....

Sekian diaryku kali ini. Terima kasih telah singgah di post saya

Regards

@wardiana030188

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)

Jangan menggunakan tagar #meetup25pc, jika anda tidak membagikan rewards 25% untuk @steemcoffee88. Mohon perhatikan baik-baik tagar status club juga, karena anda akhir-akhir ini tidak melakukan power up sedikitpun sehingga tidak ada club untuk anda, silahkan Power Up minimal 50% untuk mendapatkan status club, terimakasih....

I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Baik,terima kasih.segera saya pelajari dan perbaikinya

Halo @wardiana030188 terimakasih atas penggunaan tagar #meetup25pc, sebagai upaya untuk mengkampanyekan Meet-Up Global.
Namun perlu kami sampaikan bahwa penggunaan tagar #meetup25pc khusus bagi mereka yang menetapkan @steemcoffee88 sebagai penerima manfaat untuk penggalangan dana kegiatan promosteem melalui Meet-Up Global yang akan dilaksanakan pada 15 September 2024.

Sebagai contoh dapat dilihat dari hasil screenshot dibawah ini.

Screenshot_20240729_213314.jpg

Atas pengertiannya, kami ucapkan terimakasih 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65709.94
ETH 2699.12
USDT 1.00
SBD 2.86