The Diary Game Better Life, Senin, 3 Januari 2022, Rutinitas Harian Di Mulai Lagi

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220103_080433.jpg

Selalu Semangat Ya Teman Teman

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللوَبَرَكَاتُه

Kegiatan Hari Pertama Di Sekolahku

Pagi ini aku harus mulai rutinitas ku sebagai guru, ibu rumah tangga dan juga sebagai teman di lingkungan sekolah dan rumahku sendiri. Subuh ini setelah melakukan aktivitas pekerjaan sebagai ibu rumah tangga aku langsung mandi dan bergegas memakai seragam hitam putih lalu membuka pintu depan rumahku serta membuka gembok pagar rumah. Setelah selesai aku mengeluarkan motor scoopy untuk segera berangkat ke sekolah.
Sampai di sekolah aku langsung ke ruang waka untuk menandatangani absen anual di hari pertama setelah itu aku langsung ke perpustakaan untuk mengambil beberapa buku paket sambil menunggu pelaksanaan upacara hari HAB

Setelah aku mengambil beberapa buku di perpustakaan aku duduk sejenak untuk melihat soal soal yang akan aku ajarkan ke siswa siswa nantinya. Setelah duduk sejenak aku melihat upacara belum juga di mulai karena masih menunggu cuaca agak cerah dan ada beberapa orang lagi yang mau di tunggu. Lalu aku segera ke kelas di belakang perpustakaan dan aku duduk sejenak di kelas 2 MIA 3 untuk ngobrol ngobrol dengan beberapa orang siswa di sana mengenai liburan dan pembelajaran mereka

Setelah mengikuti upacara HAB aku segera ke pasar untuk membeli beberapa sayur sayuran, ikan dan rempah rempah. Sayur sayuran di sana segar segar. Setelah membeli sayur sayuran aku langsung ke tempat penjualan ikan karena aku sangat ingin membeli ikan sisik. Pilih memilih ternyata ikan sisik yang ukuran ke kecil tidak ada sehingga aku harus beralih ke ikan lain untuk di masak makan siang hari ini.

IMG_20220103_104422.jpg

Setelah belanjaan selesai dan udah lengkap aku langsung pulang kerumah. Sampai di rumah aku menganti pakaian tadi langsung cuci tangan dan membongkar belanjaan dan langsung meletakkan belanjaan pada posisinya.
Setelah menyelesaikan masakan kami langsung makan siang ini dan setelah makan aku istirahat sejenak dan langsung menunaikan sholat zuhur lallu istirahat sejenak.

Siang hariny asekitar pukul 15:16 aku langsung keruang kerjaku untuk memeriksa administrasi pembelajaran yang akan aku lakukan di semester genap ini. Namun ternyata banyak ATK yang sudah tidak ada lagi antara lain kertas HVS, A4 tinta hitam dan kuning sert abeberapa binder. Lalu aku langsung menganti pakaian dan langsung ke toko ATK langgananku di pasar impres untuk berbelanja ATK

IMG_20220103_165827.jpg

Malam harinya karena persediaan cemilan di rumah tidak ada, aku segera ke kota untuk membeli beberapa kue basah yang masih ada di jual karena perut dan mulut sudah merasa lapar. Setelah bberapkue aku dapatkan aku segera pulang untuk melakukan beberapa pekerjaan sekolahku.

IMG_20220103_202851.jpg

Tidak terasa malampun sudah menyapa kulit dan mataku kelelahan yang sangat membuat kantuk tidak terbendung lagi dan aku[un segera ke kamar tidur untuk istirahat.

Salam Manis
@wantideli

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59329.11
ETH 2528.70
USDT 1.00
SBD 2.47