THE DIARY GAME 23 Juni 2024 : HARI-HARI LIBUR

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh gimana nih kabarnya tetap semangat ya dalam melakukan aktivitas nya,

Nah hari saya tidak kemana-mana karena tidak ada kegiatan hari ini jadi saya hanya rebahan di kamar, saya bangun jam 10 pagi karena saya tadi malam tidak bisa tidur jadi saya bergadang sampai jam 4:00 setelah itu saya sudah mulai mengantuk jadi saya memutuskan untuk tidur.

Paginya setelah bagun saya mandi dan sarapan nasi goreng yang telah di goreng oleh nenek saya, saya sarapan sambil menonton film di YouTube, setelah makan saya ber olahraga sebentar seperti pus up sit up dan beck up, saya juga harus mempersiapkan fisik untuk mengikuti pelatihan paskibraka tingkat kota lhokseumawe.

Setelah selesai berolahraga saya istirahat sebentar saya duduk di kamar sambil main hp, setelah itu jam pun sudah menunjukkan jam 13:00 setelah itu saya pun solat dan makan siang setelah itu saya memutuskan untuk tidur siang sampai jam 16:00.

Setelah bangun saya solat dan berencana untuk bermain bola, setelah jam 17:00 saya pakai baju bola dan siap berangkat, nah kebetulan sore ini hujan jadi kami makin semangat saat main bola.

Setelah jam 18:00 saya pulang karena sudah kedinginan dan lelah, setelah pulang saya mandi sambil mencuri baju bola saya, setelah mandi saya langsung solat magrib, setelah solat magrib saya membuat mie sedap goreng.

IMG_20240623_212612.jpg

Setelah makan nenek saya mengajak saya ke rumah bunda di tambon tunong, setelah semua selesai kami pun berangkat,

IMG_20240623_212218.jpg

Setelah itu kami pun duduk-duduk sampai jam 22:00, setelah itu kami langsung pulang setelah saya membuat secangkir kopi sambil bermain geme di kamar.

IMG_20240623_230110.jpg

Setelah jam 3:00 saya langsung tidur karena sudah ngantuk.

Sekian cerita saya hari ini mohon maaf apabila ada kesalahan.
Wassalamualaikum

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Hai @waliyul, anda sudah membagikan tulisan yang menarik. Sedikit saran, anda seharusnya menulis minimal 300 kata agar mendapatkan perhatian dari para kurator, terimakasih.....

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Terima kasih atas saran nya bang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46