THE DIARY GAME 04 JUNI 2024 : HARI PERTAMA UJIAN

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh halo sahabat-sahabat semua dimanapun anda berada semoga kita masih diberikan kemudahan kelancaran di semua urusan
Hari ini saya pergi sekolah seperti biasanya Saya berangkat jam 06.40 dari rumah kebetulan hari ini adalah hari pertama saya mengikuti ujian
IMG_20240604_064435.jpg
Kebetulan setelah sampai di sekolah ah ternyata sudah banyak anak-anak anak SMP yang ingin masuk ke SMK 1.

setelah itu saya langsung masuk ke dalam gerbang dan kebetulan di depan gerbang ketemu dengan pembina OSIS nah di situ saya disuruh kan untuk memandu adik-adik untuk memarkirkan sepeda motor yang mereka bawa ke parkiran nah setelah itu saya disuruh untuk disuruh untuk memanggil adik-adik yang masih ada di luar untuk segera berkumpul di lapangan upacara dan saya disuruh untuk menyiapkan barisan mereka baik cowok maupun cewek .

Setelah itu saya pun langsung bergegas untuk mengikuti ujian di lab teknik elektronika, setelah guru datang kami pun langsung masuk ke ruang ujian yaitu elektronika di sela-sela mengikuti ujian ternyata jaringan yang kamu gunakan untuk mengikuti ujian ternyata bermasalah kami pun tidak dapat melanjutkan ujian selama beberapa menit setelah itu kami pun memanggil operator untuk memperbaiki jaringan.

operator pun mulai memperbaiki jaringan kami dan ternyata masih sama masih ada gangguan setelah itu jaringan mulai membaik dan kami pun mulai untuk melanjutkan ujian dan tidak sampai di situ ternyata di beberapa pelajaran setelah itu masih juga terdapat beberapa masalah terkait dengan jaringan tetapi tidak separah seperti yang tadi pagi setelah itu kami setelah jam 10.30 kami pun langsung istirahat.

Saya bersama teman saya langsung ke kantin untuk membeli makan dan membeli minuman karena kami sudah sangat lapar setelah sampai di kantin ternyata ada calon anak-anak ini sedang berkumpul di depan aula ternyata di situ ada ketua OSIS juga dan saya pun dipanggil oleh ketua OSIS untuk membantu mereka untuk memilih ruangan mereka agar besok mereka tidak perlu memilihnya lagi dan besok mereka datang begitu datang langsung tahu kelasnya di mana.

Setelah itu jam 11.00 saya pun kembali ke lab untuk mengikuti ujian selanjutnya saya pun lanjut ujian pelajaran selanjutnya yaitu pelajaran PPKN dan seni rupa setelah jelas Saya mengerjakan beberapa soal ujian tersebut sampai jam 12.30 setelah jam 12.30 kami pun sudah selesai dan sudah dibolehkan untuk pulang saya pun saya bersama teman-teman saya langsung bergegas untuk pulang karena kami pun sudah lapar siang itu setelah itu saya pun langsung bergegas pulang menggunakan motor Beat saya pacu dengan sangat kencang.

Karena saya juga mulai lapar setelah sampai di batupat saya pun ayam bakar di salah satu warung makan di batupat .

IMG_20240605_134346.jpg

Saya pun memesan satu potong ayam bakar tidak pakai nasi selamat ulang menit peternak saya pun siap dan saya langsung bergegas pulang untuk makan, setelah sampai di rumah saya langsung siaran langsung mengganti baju dan mengambil nasi dan langsung menyantap ayam bakar yang tadi saya beli di ayam kalasan setelah selesai makan saya pun langsung bergegas untuk salat dan mandi, karena saya igin membuat tugas di SD coffee bersama bang wali ctd.
Setelah salat saya langsung memakai baju dan langsung pergi ke ST coffee untuk membuat tugas setelah sampai di situ saya pun membuka laptop saya dan ternyata laptop saya tidak mau tidak mau nggak mau menyala dan saya pun meminta tolong sama bang walictd untuk membuat laptop saya dan beliau pun bersedia untuk membuat laptop saya.

IMG-20240605-WA0036.jpg

Setelah beberapa menit jadi setelah itu kami langsung membongkar laptop tersebut karena ingin tahu apa penyebab masalah laptop itu tidak mau menyala dan setelah capek-capek membuka ternyata pas dites labtobnya juga tidak mau menyala kami pun memutuskan untuk membongkar layar laptop tersebut kami ingin tahu kenapa laptop tersebut tidak mau menyala.

setelah membuka layar laptop tersebut dan ternyata benar masalah laptop tidak mau hidup karena di layarnya karena layarnya sudah longgar makanya laptop tersebut tidak mau menyala setelah itu laptop tersebut pun mau menyala karena kami udah sudah tahu apa penyebab masalah laptop tersebut tidak mau menyala setelah itu laptopnya hidup kami pun masing-masing melanjutkan tugas-tugas yang belum selesai .

Kami pun langsung membuat tugas,hari pun mulai sore dan kami memutuskan pulang pada jam 18.00 dan sepulang dari situ saya salat ashar, setelah itu magrib pun tiba dan saya salat magrib karena malamnya Saya ingin pergi mengaji dan sebelum pergi ngaji saya makan terlebih dahulu, pukul 19.50 saya pun berangkat untuk pergi mengaji .

sekitaran 15 menit saya sampai di tempat pengajian dan saya langsung masuk karena mendekat dengan salat isya karena saya ingin salat isya berjamaah di tempat pengajian jam 09.00 kami pun mulai mengaji sampai jam 22.30 lah itu saya pun langsung pulang sebelum pulang saya terlebih saya ke kurku terlebih dahulu karena ingin membeli jasuke karena saya lapar jadi yang memutuskan untuk membeli jasuke.Setelah itu saya langsung pulang untuk beristirahat karena keesokan harinya Saya ingin pergi sekolah. Sudah sampai di rumah saya pun mau makan Basuki yang sudah saya beli tadi setelah habis makan jasuke saya pun langsung bergegas untuk tidur.

Sekian cerita harian saya hari ini mohon maaf apabila ada kesalahan kata mohon di maklumi,saya akhiri wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45