The Diary Game 30Juli 2024 : Di atas karpet hijau ini aku berdoa

in Steem SEA2 months ago
IMG_20240730_233644.jpg
karpet hijau

Setiap hari yang aku lalui, selalu mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas karunia yang telah diberikan. Begitu juga hari, saya menghabiskan waktu pagi dirumah hingga menjelang siang tiba. Saya merasa sesak ketika melihat banyak sekali postingan yang masuk di komunitas dan hampir seminggu belum terverifikasi, namun hari ini saya hanya ingin memverifikasikannya mulai dari postingan yang terbaru saja. Kenapa saya memulainya dari yang terbaru?, ya alasan utamanya agar banyak postingan terbaru tidak tertinggal dan ketimpa juga. Saya tidak ingin mendapatkan teguran dari tim steemit, karena ketika di tegur, bukan hanya saya tetapi semua mod dan admin.

Saya mencoba review satu persatu postingan hingga menjelang siang tiba. Kemudian saya memutuskan bersama sahabat saya @cymolan untuk keluar. Namun seperti biasa, saya menjemput sahabatku kerumahnya, lalu kami menuju masjid untuk melaksanakan shalat Dzuhur.

Sampainya dimasjid, saya merasakan tenang dan nyaman ketika beribadah dan berdoa. Bahkan setiap kali memasuki masjid, saya merasakan ingin lebih lama disana, dia atas karpet hijau dengan udara sejuk karena AC hidup.

IMG_20240730_135944.jpg
Langit-langit masjid Bujang Salim

Setelah menghabiskan waktu 20 menit berdoa di masjid, lalu kami berdua memutuskan untuk berangkat ke St COffe, yang mana masih dengan tujuan yang sama yang saya niatkan dari rumah untuk membuat sebuah postingan dan mereview postingan yang masuk. Meskipun harus menghembus nafas yang dalam, ketika melihat postingan yang terlalu banyak, tetapi saya tetap mereview satu persatu postingan tersebut hingga sore hari.

image.png
SS dari Website https://s7ventech.com/steem/ pada tanggal 31/07/2024

Saya terkejut setelah melakukan review, karena ketika mengecek web s7ventech.com, bahwa saya berada di urutan 1 dan hari ini 2, karena banyak komentar verifikasi.

Saat itu saya tidak cuma berdua di St Coffe, tetapi ada juga pak Candra, yang pulang dari sekolah. Beliau sudah menjadi rutinitas singgah disana untuk istirahat sambil ngobrol banyak dengan kami. Akhir-akhir ini, beliau sudah mulai tertarik lagi dengan Steemit, sehingga saya mengajaknya untuk kembali menulis. Beliau masih berkata, besok dan besok saja.

IMG_20240730_160037.jpg
@cymolan, saya dan pak Candra

Sore hari, tepat pada jam 16:30, Pak Candra lebih duluan pamit pulang dan tinggalah saya bersama sobat @cymolan. Kami memutuskan pulang ketika jam menunjukkan pukul 18:00, karena ada beberapa hal yang kami lakukan seperti melanjutkan review hingga ngobrol banyak tentang media sosial.

Kemudian kami pulang untuk istirahat sejenak dirumah masing-masing. Dimalam harinya baru melanjutkan lagi hingga jam 00:00.

Demikianlah tulisan singkatku hari ini, Terimakasih, telah singgah dan membaca.
Best Regard
@walictd
baawah.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Terima kasih banyak atas kontribusi Anda dalam mengkampanyekan tagar #meetup25pc dan menunjuk @steemcoffee88 sebagai penerima manfaat untuk mendukung aksi nyata Promosteem melalui MEET UP GLOBAL yang akan diselenggarakan di STEEMCOFFEE pada bulan September 2024.

Untuk mendaftar, bergabunglah dengan kami di grup WhatsApp Meet Up Global https://chat.whatsapp.com/COtbjpYW7krL9vTWJyeLsl

👇

Klik di sini untuk mengakses lokasi STEEMCOFFEE



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

 2 months ago 

Sama-sama, sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65573.59
ETH 2645.55
USDT 1.00
SBD 2.86