The diary game season 3_juma'at (18-06-2021) hasil postingan ini saya sumbangkan kepada steem.amal 50% menikmati minuman bandrex.

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians di manapun berada saat ini, saya kira semua baik-baik saja dan saya harap semua sehat-sehat.
Senang bisa berbagi kembali di steemit dan dapat menulis lagi untuk berbagi pengalaman.

Bangun pagi sekitar pukul 08.00 selanjutnya saya sarapan pagi bersama anak dan suami setelah selesai sarapan pagi, saya memandikan anak saya kemudian Mengantikan pakaiannya, setelah saya menggantikan pakaiannya, saya menjemur pakaian yang saya cuci kemarin, selanjutnya saya bermain bersama anak saya hingga menjelang shalat waktu shalat dhuhur.

Selanjutnya suami saya beli nasi di warung karena saya tidak sempat memasak menjaga anak saya kondisinya belum stabil, selanjutnya kami makan siang bersama anak dan suami saya, setelah selesai makan siang saya duduk sebentar bersama suami berbincang tentang kondisi anak kami yang belum total stabil.

Selanjutnya saya beristirahat tidur siang bersama anak saya, suami saya pergi menemui kawannya, kami bangun sekitar pukul 16.40 saya melihat kondisi anak saya sudah mulai agak stabil, sekitar 20 menit setelah kami bangun suami saya pulang.

IMG20210618173903.jpg
foto bandrex kota Lhokseumawe

Kemudian suami saya shalat asar, setelah selesai suami saya shalat asar, saya mengajak suami saya untuk minum bandrex karena sudah hampir seharian di rumah badan mulai pegal-pegal, bandrex adalah minuman penghilang rasa sakit badan.

Saya dan suami berangkat ke tempat orang jualan bandrex, sekitar 5 menit perjalanan kami tiba di tempat bandex selanjutnya kami memesan dua gelas bandrex kemudian kami bersantai sambil menikmati minuman bandrex.

IMG20210618180129.jpg
foto jalan waduk Lhokseumawe

Sekitar 30 menit kami bersantai selanjutnya kami berangkat pulang karena kondisi anak saya belum stabil, kami pulang melewati jalan waduk sambil melihat suasana di waduk.

Tiba di rumah saya beristirahat bersama anak saya, sekitar 30 menit beristirahat kemudian waktu azan magrib tiba, selanjutnya suami saya shalat magrib, setelah selesai suami saya shalat Maghrib kemudian kami beristirahat sejenak bersama anak sambil menunggu waktu shalat isya tiba.

Sekitar pukul 08.30 suami saya membeli nasi bungkus untuk makan malam kami, setelah suami pulang beli nasi bungkus kemudian kami makan malam bersama keluarga saya.

IMG20210618173155.jpg
foto terminal Lhokseumawe

Setelah selesai makan malam saya membuka smartphone untuk menjelajahi halaman steemit sebentar, setelah menjelajahi halaman steemit kemudian saya membereskan tempat tidur untuk beristirahat malam.

Inilah diary saya hari ini sebagai partisipasi saya di kontest didiary arygame, semoga bermanfaat dan bisa membantu steemians berbagi ilmu dan pengalaman.

Terima kasih kepada:
@anroja @nazarul @el-nailul @herimukti @ikhsan01 dan kepada steemians lainnya yang selalu mendukung saya di sini dan di luar.

Sort:  

Mangat that bak hi bandrek nyan kak.

Mantap keuh bandrex Lhokseumawe.

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86