The Diary Game {Rabu, 30 Agustus 2023} || Aktivitas Olahraga dan G meet

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta @steem.sea. Kembali aku memulai aktivitas di sepanjang hari ini dengan menunaikan kewajiban salat subuh 2 rakaat yang aku kerjakan di pertengahan waktu. Selanjutnya aku pun kembali beranjak ke tempat tidur untuk beristirahat beberapa saat lagi. Sekitar pukul 07.00 barulah aku bangun mandi dan bersiap-siap berangkat ke sekolah, dikarenakan berbagai tugas telah menanti kehadiranku seperti biasanya.

Setiba di sekolah aku pun langsung menuntaskan tugas kebersihan untuk beberapa saat. Selanjutnya barulah aku belanja menuju kantinnya Tengku Afi untuk menikmati sarapan seadanya.

Ketika bel masuk sekolah berbunyi, aku yang tidak mengajar di kelas apapun pada hari ini, hanya bermain sepak bola berolahraga bersama siswa kelas 6B. Kegiatan berolahraga ini sengaja aku lakukan dikarenakan sudah lumayan lama aku tidak bermain sepak bola, baik di lapangan desaku maupun di sekolah bersama anak-anak.

Aktivitas bermain sepak bola ini pun berlangsung lumayan lama yakni sekitar 3 jam pelajaran berlalu. Yang mana setelahnya aku pun berduduk beristirahat dengan beberapa anak-anak yang juga Mereka terlihat lelah setelah bermain sepak bola di saat jam olahraga mereka berlangsung.

IMG20230830094209_01-01.jpeg

IMG20230830094215_01-01.jpeg

IMG20230830094048_01-01.jpeg

Setelah berolahraga (bermain sepak bola)

Setelahnya aku hanya menyaksikan para pekerja yang sedang bekerja membangun ruangan kantor, maupun yang sedang merehabilitasi ruangan kelas. Sekitar pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat barulah aku pulang ke rumah untuk bersegera mandi, menikmati makan siang seadanya serta menunaikan kewajiban salat zuhur.

Setelahnya aku pun berangkat sesaat ke sebuah warung kopi desaku hanya untuk menikmati secangkir kopi seraya beristirahat. Kemudian aku pun kembali pulang ke rumah hanya untuk tidur beberapa saat guna beristirahat.

Setelah kewajiban salat ashar aku tunaikan di rumah, aku pun kembali berangkat ke sekolah hanya untuk memanfaatkan jaringan internet sekolah, guna mengikuti g meet pada pelatihan program calon guru penggerak yang sedang aku ikuti selama ini.

Kegiatan zoom meeting ini pun dimulai pada pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat, dan kami pun beristirahat sesaat ketika adzan maghrib berkumandang. Aku pun langsung menuju masjid desaku hanya untuk menunaikan kewajiban salat magrib serta langsung kembali ke sekolah hanya untuk melanjutkan aktivitas zoom pada malam hari ini.

IMG-20230830-WA0048-01.jpeg

IMG-20230830-WA0046-01.jpeg

Dokumen di penghujung g meet

Aktivitas ini pun berakhir pada pukul 08.00 malam Waktu Indonesia Barat. Segera aku Kembali menuju masjid hanya untuk menunaikan kewajiban shalat isya dan langsung aku pulang ke rumah untuk menikmati makan malam seadanya serta segera aku pun merangkaikan diary untuk sepanjang hari ini.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary ku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat aku harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku persembahkan postingan ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationaceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png
@@.png

Sort:  
 last year 

Screenshot_2023-08-31-23-32-52-40_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65373.54
ETH 2639.03
USDT 1.00
SBD 2.84