#club5050 – The Diary Game {Jumat, 13 Mei 2022} || Aktivitas Jumat dan Menghadiri Pertemuan dengan Para CR juga Steemean di Wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

10% hasil postingan ini di sumbangkan untuk akun @steem.amal

Salam sahabat steemean

Pemirsa diary dan seluruh moderator yang sangat aku cintai, di hari yang penuh dengan keberkahan ini. Aku kembali mengawali aktivitasku dengan dua rakaat shubuh yang mana aku laksanakan yang hampir di pertengahan waktu. Setelahnya barulah aku mandi membersihkan diri untuk berangkat ke sekolah sebagaimana tugas biasaku.

Di sekolah aku harus memberikan sekaligus mengawasi anak-anak kelas VI ujian mata pelajaranku yang berlangsung selama dua jam pelajaran saja. Setelahnya menuju kantor dan menikmati secangkir kopi merupakan hal yang aku lakukan Bersama dengan beberapa teman guru yang lain.

Sepulang sekolah, akupun bersegera ke rumah untuk mandi kembali di karenakan rasa gerah dan panasnya tubuhku akibat cuaca yang lumayan panas di siang hari ini. Kemudian persiapan menuju masjid guna menunaikan kewajiban di hari ini pun segera aku lakukan.

Ba’da shalat Jumat, aku dan beberapa temanku yang merupakan teman steemean segera memulai perjalanan yang lumayan Panjang yakni ke sebuah café di Teupin Punti Kabupaten Aceh Utara guna mengikuti sekaligus menghadiri acara pertemuan dengan sesama steemean Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

IMG20220513173142_01-01.jpeg

IMG20220513173012-01.jpeg

Bersama bapak @anroja dan para petinggi komunitas

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih kurang setengah hari sore ini, turut di hadiri oleh CR ataupun Moderator dari petinggi berbagai Komunitas.

Akupun memanfaatkan momen berharga ini sebagai ajang aku bertanya beberapa hal yang sangat ingin aku tanyakan sebelumnya. Dengan adanya pertemuan ini akupun lebih terarah dan lebih mengerti untuk menjelajahi steemit di setiap hari-hariku.

Pembahasan demi pembahasan di paparkan oleh para Moderator di beberapa komunitas yang membuat semua para peserta yang hadir lebih leluasa paham akan apa yang ingin postingkan dengan penggunaan tag yang relevan.

IMG20220513165447_01-01.jpeg

IMG20220513165703_01-01.jpeg

IMG20220513174023_02-01.jpeg

Momen meet up dengan para CR dan sesama steemean sore hari ini

Setelah selesai acara pokok, kamipun tak luput dari sesi foto-foto bersama, karena momen ini aku anggap hanya berlangsung sesekali saja. Jadi akupun larut dalam berfoto bersama para petinggi komunitas dan juga teman-teman steemean lainnya.

Pukul 17 lebih 45 menit WIB barulah aku kembali pulang dengan beberapa temanku, yang mana menempuh perjalanan yang lumayan Panjang hingga setelah shalat magrib barulah aku tiba di masjid desaku. Bersegera aku tunaikan kewajibanku terlebih dahulu yang mana setelahnya aku segerakan pulang untuk mandi dan aku lanjutkan segera dengan makan malam.

Ba’da makan aku harus beristirahat sesaat di rumah walaupun hanya duduk saja hanya untuk melepaskan Lelah dan letih atas segala aktivitas yang aku lakukan di sepanjang hari ini. Setelahnya akupun membuat sebuah postingan atas momentum yang aku alami di sepanjang hari yang penuh berkah ini.

Sahabat dan seluruh moderator tercinta, itulah cuplikan diary ku di sepanjang hari ini yang mudah-mudahan segala sesuatu yang aku lakukan hendaknya menjadi berkah dan manfaat bagi aku pribadi dan menjadi berguna bagi orang lain. Mohon maaf dan bimbingan Kembali jika ada kesalahan dan kejanggalan dalam aku mempersembahkan diary ini, Wassalam.

Follow Me @teukuipul87

Camera PicturesSmartphone
ModelsRMX2180
Android Version11
Original picture@teukuipul87
Picture EditingSnapseed
Locationnorth aceh

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator. Terkhusus kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@steem.amal
@anroja

image.png

Sort:  
 2 years ago 

Alhamdulillah, kegiatan Meet Up Steemians bersama CR dan Kurator berjalan lancar dan sukses.

 2 years ago 

amin bang....sangat banyak sekali pengetahuan yg kami dapatkan....terima kasih atas kesempatan yg besar ini bang dan untuk semuanya

 2 years ago 

Cukop gagah Abang @teukuipul87 berpose dengan Bg @anroja.

Pertanyaan droe neuh saat Meet Up Steemians pun sangat mantap.

 2 years ago 

hhhh...biasa bang...untuk pengetahuan bersama.

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.

PicsArt_04-30-02.14.56-1.jpg

Your post is upvoted using @steemcurator06 account by @ubongudofot. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

thank very much admin

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17