The Diary Game betterlife ||| 23 November 2021 aktivitas saya dari pagi sampai sore ||| #club5050

in Steem SEA2 years ago
20% untuk @adollaraday

IMG_20211126_151350.jpg

Selamat sore sahabat steemit, dimanapun sahabat berada semoga sahabat dalam keadaan sehat selalu dan semoga sahabat selalu dalam lindungan Allah. Salam dari saya @taillah untuk semua sahabat steemit yang ada di komunitas #Steem-SEA. Dan kali ini saya ingin membagikan Diary Game saya pada tanggal 23 November 2021.

Seperti biasanya saya bagun pagi jam 06:00 dan setelah saya bangun saya langsung ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh dua rakaat di kamar biasanya saya sering shalat subuh dirumah dan setelah saya selesai melakukan shalat subuh saya duduk sebentar di sajadah sambil memohon pada Allah semoga saya dan keluarga dalam keadaan sehat selalu.
Dan setelah itu duduk sebentar di kamar sambil menunggu hari terang.

Setelah hari terang saya keluar ke keude kampung saya sebentar euntuk minum kopi di pagi hari dan saat sampai di keude ternyata di sana sudah ada rekan saya yaitu @rozi-pasee, @humaidi dan mereka juga duduk di sana sambil menikmati kopi di keude kakni dan saya langsung menyapa mereka dan kamipun ngobrol sebentar.
Dan pagi itu kami membahas tentang harga hive yang semakin naik. Setelah kami ngobrol beberapa menit tanpa terasa jam sudah menuju pukul 09:00 dan sayapun pamit pada mereka untuk pulang.

IMG_20211126_151403.jpg

IMG-20211126-WA0019.jpg

Dan siang hari sekitar puku 02:00 wib, saya memutuskan untuk mencari beberapa bahan postingan tentang macro photography dan kali ini saya mencari bahan postingan di kampung saya, dan saya mencari bahan postingan tentang binatang kecil dan kali ini saya harus menggunakan macro supaya hasil gambar saya tambah menarik. Sekitar beberapa menit dan saya menemukan beberapa bahan postingan untuk saya posting di #steemit.

IMG_20211126_151230.jpg

Dan sore hari saya keluar sebentar ke keude bg @jasonmunapasee, biasanya di keude tersebut saat sore hari teman saya sering nongkrong di sana, dan kami nongkrong di sana sambil membahas tentang #steemit dan perkembangan #club5050.
Ternyata di keude sudah duluan teman saya yang duduk di sana yaitu @ikhwal3 dan @zubir-steem dan saya langsung bergabung dengan mereka sambil ngobrol beberapa hal dengan teman steemian.
Karena di kampung saya sangat banyak pemain #steemit dan kampung saya bisa dikatakan kampung #teemit.

IMG_20211126_152925.jpg

Demikianlah postingan Diary Game saya dari pagi sampai siang, dan saya minta maaf jika dalam postingan saya ada kata kata yang kurang baik, dan saya sangat senang jika ada yang mengomentari karena saya menerima kritikan dan sarang dari sahabat semua untuk saya lebih baik lagi kedepan.
Terimakasih untuk sahabat yang telah sunggah di postingan saya ini dan kembali lagi di postingan saya selanjutnya.

Salam dari saya untuk senior komunitas :

@pennsif @anroja @radjasalman @nazarul @muzack1 @el-nailul @ernaeningsih.

Salam manis dari saya @taillah
Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12