The Diary Game Season 3, Better Life (27 Februari 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian semua nya, di mana pun anda berada, alhamdulillah pada hari ini berjumpa kembali dengan saya Tailah dan pada kesempatan saya kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar dan aktivitas saya kemarin

IMG-20210227-WA0019.jpg

Kemarin adalah hari kebahagiaan aku, dan saya juga memiliki aktivitas yang pada pada kemarin hari, mulai pagi saya sudah beres-beres untuk menunggu tamu undangan yang telah saya undang

saya sangat sibuk sekali dan sangat capek, mulai pagi saya, beres-beres apa yang harus saya lakukan, seperti mengatur bangku dan lain-lainnya

IMG-20210227-WA0017.jpg

dan ini beberapa gambar yang di ambil oleh teman saya saat saya sedang berdiri di atas pelami bersama dengan istri saya dan juga kawan-kawan saya

Kawan-kawan saya ini datang di saat waktu yang tepat sehingga mereka sempat berphoto-photo dengan saya dan istri saya

IMG-20210227-WA0016.jpg

dan setelah ber photo-photo sekian banyak kawan-kawan saya pun pulang, dan saya pun mulai beraktivitas seperti biasa yang di lakukan oleh linto baro,

Dan ini juga beberapa gambar yang saya ambil ketika pagi sebelum para Tamu datang,

IMG-20210227-WA0006.jpeg

dan setelah sore tiba dan semua para tamu undangan pulang dan tinggal kami sekarang di rumah, dan kami juga beres-beres untuk membongkar teratak yang terdiri ini untuk kami bawa pulang ke menasah

setelah siap kami bongkar kami pun bawa pulang beberapa kali bolak balik mengangkut teratak dan kursi, beserta meja

IMG-20210227-WA0004.jpeg

yang spesial sekali untuk saya adalah, sebelum saya naik pelaminan bersama dara baro, saya sempat bertemu dengan tamu undangan khusus yaitu adalah bapak @hhusaini bersama ibuk @ernaerningsih terimakasih banyak atas kehadiran bapak dan ibuk, namun sayang nya saya tidak sempat berphoto bersama karena waktu yang tidak mendukung,,

berharap suatu saat kita bisa bertemu kembali dan bisa ber photo bersama, saya ingin sekali bisa mengabaikan photo bersama bapak husaini dan buk erna,

IMG_20210227_135853.jpg

Mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada posting saya kali ini semoga saja bisa terhibur Dan Terimakasih banyak bagi anda yang telah membaca postingan saya dan juga yang telah mendukung saya dari dulu sampai sekarang,

PicsArt_12-31-04.28.08.jpg

gif_12-31-08.15.20.gif





PhotographyThe Diary Game
Location PhotoAceh Indonesia
Camera usedSmartphone Vivo y12
Image And histori By@tailah.bayu

Terimakasih

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasih banyak bg @anroja

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04