THE DIARY GAME Season 3 Betterlife Rabu 5 .May . 2021(PEKERJAAN RUTIN SHIF MALAM )

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum...... Warohmahtullohi wabbarokatuh.
Berjumpa lagi dengan saya abah tilas atau parmank kha. sudah tidak terasa bulan ramadhan sudah memasuki hitungan jari betapa bahagianya kita menyambut hari kemenangan, bagi yang merasa diri telah selesai menjalankan perintah tuhan yang maha Esa yaitu,
puasa sebulan penuh di bulan ramadhan.
Alhamdulillah saya. Sekeluarga sangat bersyukur,kepada Allah. Swt yang telah, memberikan keberkahan panjang umur banyak Rizki .masih di beri kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa ramadhan belum tentu rhamadhon yang,
Belum tentu rhamadhon yang akan datang kita bisa melaksanakan nya hanya
Tuhan yang tahu.
Seperti biasa saya sehabis shalat,Subuh tak biasa nya langsung tidur ngantuk berat sekali, kira kira jam 7.-20 wib saya bangun terus ngasih makan ayam ternak
Setelah beres makan ternak istri ngajak
saya belanja buat ke perluan keluarga.
Kebetulan saya bawa cucu yang berumur kurang lebih ,5 tahun saya berangkat jam 8, 30. Menit WIB.naek angkot jurusan bubulak turun, nyabung lagi jurusan arah Cibinong baru turun di Yasmin setelah barang yang cari kurang cocok saya berankat lagi sama istri dan cucu ke arah pasar anyar.
Naek angkot jurusan pasar anyar karena sudah memasuki waktu Johor saya Sholat juhur jam 12.,'13 menit WIB di mushola beres Sholat langsung menuju ke mall pasar anyar.
Di sana saya mendapatkan yang saya inginkan lansung saya beli, tidak berapa lama di sana saya langsung pulang ke rumah dari pasar anyar kembali naek angkot jurusan bubulak.dari bubulak lanjut jurusan Leuwiliang turun cibadak Ciampea.

IMG-20210505-WA0099.jpeg

IMG-20210505-WA0095.jpeg

Pas nyampe rumah jam 15,-25 menit WIB saya langsung tidur sebentar.bangun lagi lansung Sholat ashar terus nunggu saat, waktu berbuka puasa karena kebetulan
Bulan ini. Bulan Ramadhan.
Setelah beres berbuka puasa karena saya masuk kerja malam. Karena kena jadwal kerja shift. Saya siap siap untuk berangkat kerja.
Selesai melaksanakan sholat magrib saya lansung brangkat ke depan untuk menunggu jemputan yang khusus arah tempat kerja di daerah jalan baru jalan Soleh Iskandar.
Sesampai di kantor jam 19,'12 menit WIB.
Masih ada waktu untuk istirahat setengah jam man karena jadwal masuk kerja Nya jam 20,'00 WIB.
Setelah itu saya absen kerja Bpo, setelah
Setelah ketemu teman teman shif pagi.
Beres mereka pulang. Saya biasa melaksanakan rutinitas kerja tepat jam 22 ,; 00 WIB melaksanakan pengecekan gedung telkomsat bogor.pertama pengecekan ruangan genset dan suhu ruangan trafo lanjut pengecekan gedung B yaitu suhu ruangan AC dan ruangan monitor. Terus beralih ke gedung A pengecekan area basment dan ruangan pompa. Naek ke lantai ground untuk mengecek beban PLN ruangan lobi dasar.
Lanjut naek lif untuk pengecekan Amper PLN lantai Empat selanjutnya turun ke ruan lantai tiga sama juga pengecekan PLN dan suhu ruangan turun lagi ke lantai
Dua dan satu sama kaya lantai tiga empat

IMG-20210505-WA0255.jpg

IMG-20210505-WA0264.jpg

Sampai terakhir ruangan hub kembali ke atas untuk mengecek lantai satu dan Amper, pengecekan baru terakhirnya ruangan ground dan dasar ruangan staf staf. setelah saya kembali ke ruangan,
Untuk stenby.
Demikianlah sekilas tentang impormasi kerja saya selaku pengelola gedung telkomsat bogor dan sebagai ME mekanikal elektrikal di perusahaan ini wassalam....

Dan terimakasih. Hormat.saya.
@anroja. Suparman
@Steemcurator8
@ernaningsih
@Alhasan
@Chimot23
![IMG_20210324_102514_HDR.jpg](https://cdn.steemitimages.com/DQmXr1zxXMY2JbXuAMfcbHgQP4XMya7QegmHFQ9SDoUrPgV/IMG_20210324_102514_HDR.jp

IMG-20210505-WA0252.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66408.70
ETH 3225.39
USDT 1.00
SBD 4.17