The Diary Game ( 09 September 2020 ) Promo Steem dan beberapa aktivitas lainnyasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

IMG_20200909_175241.jpg

Selamat malam sahabat Steemian semuanya di manapun anda berada dan apapun yang telah anda lakukan sepanjang hari ini semoga anda melakukannya secara tuntas dan luar biasa.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa aktivitas yang telah saya lakukan dan tentunya hal saya yakin akan bermanfaat bagi saya dan komunitas Steem.

Hari ini saya bangkit dari tempat tidur tepat pada pukul 08.00 wib setelah check-in Handphone dan mandi seterusnya sarapan, kemudian bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerja.


IMG_20200909_182559.jpgService Molen

Betapa semangatnya saya hari setelah sarapan langsung menuju tempat kerja yaitu pembangunan sarana olah raga yang sudah tertunda 2 hari, namun apa daya hari ini juga harus tertunda lagi karena mesin pengaduk semen dalam masa perbaikan karena terjadi kendala di area mesin.

Menurut pengakuan yang melakukan servise mesin tersebut bahwa untuk perbaikan ini dia membutuhkan waktu 1.5 hari, karena ada beberapa bahan bagian mesin yang harus di pesan luar kota terlebih dahulu.

Karena bahan-bahan tidak bisa di dapatkan di tempat penjual barang-barang mesin, sepertinya besok kami harus menunda pekerjaan 1 hari lagi.

Dan di karenakan mengalami kendala pada mesin dan tidak bisa melanjutkan pekerjaan di sini kemudian saya pergi ke sawah untuk mengontrol padi yang mulai mengeluarkan butir secara serentak.

Sambil mengontrol padi di sawah saya bermain game dan menikmati rokok di sana agar tidak bosan karena sendirian.

Dan saya berada di sawah dari pukul 08.45 pagi sampai dengan pukul 11.00 wib, setelah itu saya kembali pulang ke rumah untuk mandi dan mengantikan pakaian niat hati untuk mencari menu makan di pasar.


IMG_20200909_173314.jpgPasar ikan

Sesampai di pasar tepat pada pukul 11.25 wib dan stok ikan masih tersedia untuk beberapa jenis karena suasana di pasar hari ini tidak begitu ramai seperti hari sebelumnya.

Dan saya hari ini memilih ikan jenis bandeng karena ukurannya sudah mencapai 0.8 kilogram, saya suka bandeng jika ukurannya sudah segitu, jika bandeng di bawah 0.8 kilogram memiliki banyak tulang dan sangat sulit untuk di nikmati.


IMG_20200909_173423.jpgPasar Sayur

Setelah saya membeli ikan jenis bandeng untuk menu makan siang saya hari ini, kemudian saya melanjutkan ke bagian penjualan sayur untuk mendapatkan beberapa menu tambahan di sana.

Sesampai di lokasi penjualan sayur hari ini saya membeli beberapa jenis menu seperti Tempe,wortel, cabai, kol dan tomat, karena terasa sudah lengkap kemudian saya kembali pulang kerumah agar di masak oleh ibu saya.


IMG_20200909_173232.jpgCoffee

Setelah menikmati makan siang bersama keluarga kemudian istirahat sampai pukul 15.00 wib, dan setelah bangun saya menuju kamar mandi agar badan saya lebih segar dari sebelumnya.

Setelah mandi menggunakan pakaian kemudian saya keluar untuk mencari secangkir kopi, karena dari pagi sampai siang saya belum menikmati kopi.


IMG_20200909_173100.jpg @wardist

Hari ini saya tidak menikmati kopi sendirian ada beberapa teman yang menikmati kopi di tempat yang sama.

Jadi pada kesempatan ini saya memperkenalkan steemit ke beberapa orang terdekat tentang betapa hebatnya terlibat di media ini.

Kemudian saya membantu @wardist untuk mendaftar akun steem dan mengajarkan dia cara membuat posting dan terlibat dalam berbagai komunitas yang ada di steem hari ini.


IMG20200909155615.jpgPenjual Kopi

Karena rasa ingin tau yang besar Mak Nur menghampiri saya untuk mendapatkan informasi tentang steem.

Dia adalah mantan TKI dan sekarang menetap di kampung dan ber profesi sebagai pelaku UKM hari ini, dan dia mengatakan tertarik terhadap steem karena nilai-nilai kreativitas.

Dan dia berencana akan mendaftarkan akun steem miliknya dalam beberapa hari kedepan, karena hari dia mengalami beberapa kendala salah satunya laptop miliknya masih di tempat servise dan saya tentunya berharap Mak Nur jadi bergabung ke media super luar biasa ini.


IMG_20200909_173133.jpg @kiboe

Setelah saya membantu @wardist mendaftarkan akun steem miliknya dan menjawab rasa ingin tahu Mak Nur kemudian tiba-tiba datang @kiboe untuk menikmati semangkok bakso.

Saya telah membantu @kiboe beberapa hari yang lalu untuk mendaftarkan akun miliknya dan sudah beberapa hari saya tidak bertemu dengannya karena kesibukan masing-masing.



Rasanya sangat menyenangkan jika teman-teman Steemian yang ikut terlibat untuk mempromosikan steem dan harapan kita tentunya steem kembali ramai seperti dulu.

Jika aktivitas saya hari ini bernilai positif dan tentunya saya berharap dapat respon positif dari semua orang yang ada di steem blockchain.

Terimakasih untuk @steemcurator01 @steemcurator08 @stephenkendal @crypto.piotr @anroja @ernaerningsih @xpilar @bullionstacker @sultan-aceh @inwi @team dan semua sahabat Steemian yang telah membantu saya di komunitas Steem untuk tumbuh.


Semalam saya belum tertidur sampai jam 03.00 pagi dan saya membuat ruang obrolan di telegram dan discord, untuk teman-teman silahkan bergabung yaa pingin donk ngobrol satu sama lain di sana.

Banyak hal yang bisa kita lakukan, jika kita telah berkumpul dan membahasnya bersama-sama, kita akan lebih kuat di masa yang akan datang.

Saya membuat dua ruang obrolan, pada tahap ini silahkan teman-teman memilih salah satu aja, dan pada posting selanjutnya saya akan fokus untuk membagikan link satu ruang obrolan saja.

Telegram Rumoh Aceh
Discord Rumoh Aceh

Baiklah teman-teman semuan itulah sedikit ulasan aktivitas yang telah saya lakukan sepanjang hari ini dan semoga saya bisa mendapatkan respon positif dari teman-teman semua.. Loved

Sort:  
 4 years ago 

@steemmadi salut bang, semoga kita berkembang seperti dua tahun lalu dan steemit segera kembali ke tahta nya👍👍

#onepercent
#indonesia

Setuju banget, kalo rame yang terlibat di steem hal serupa pasti akan kembali

 4 years ago 

Hai @steemadi, mohon sarankan untuk rekrutan baru anda untuk membuat post perkenalkan diri dengan foto memegang selembar kertas yang bertuliskan tangan yang mencantumkan nama akunnya dan tanggal bergabung.

#onepercent
#indonesia

Ok baik, akan saya sarankan ke mereka untuk melakukan hal tersebut

Mantap promoting steem nya @steemadi, semoga makin banyak steemian dari Aceh.

Terimakasih banyak @yokicl atas komentar positifnya dan saya juga berharap hal yang sama untuk steem blockchain agar kembali ramai seperti dulu bahkan lebih ramai di masa sekarang

Saya juga sering menjelaskan kepada teman-teman yang pernah aktive untuk aktiv kembali, namun belum ada yang closing. Saya salut buat promo yang anda lakukan.

Tetap lakukan promosi kepada lingkungan sekitar, jika di steem banyak yang terlibat dari berbagai kalangan dan hingga pada akhirnya steem akan kembali ke masa kejayaan

 4 years ago (edited)

Nyan ka loen pateh kerja droneuh mas broe, ek neu rekrut pak wa ngen miwa 😃👍

Hhhheee, biar rame yang terlibat di steem

 4 years ago 

👍

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Thanks for support

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Thanks for support

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team


Thank you for recruiting the new people to Steem.

Thanks very much for support

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28