the diary game | 21 november 2023 | cuaca saat ini tidak stabilsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA9 months ago

hello kawan stemian semua dimana pun kalian berada, gimana kabar kalian sehat, perkenal kan nama saya @siween dan saya masih sangat pemula di platform steemit yang megah ini

di pagi ini ku terbangun dari tidur di jam 05.00 subuh, dengan mata yang masih bengkak dan kepala yang remang remang langsung menuju ke kamar mandi mencuci muka terus tidak lupa mengambil wudhu dan melaksanakan shalat subuh di pagi ini

pada pukul 07.00siang baru ku terbangun dari tempat tidur dan itu pun di bangunkan oleh perut yang sudah sangat lapar, segera bangun dan menuju ke kamar mandi mencuci muka, terus duduk sebentar sambil termenung dan barulah menuju ke dapur untuk makan sesuap nasi pada pagi ini

4912A759-530E-4C36-AA65-EC6B16D5BA49.jpeg

FDB9F75B-15CD-4CDE-BBAA-4D7B8ADC3B6A.jpeg
saat berada di tengah sawah

siap makan menuju ke sawah untuk mengecek daun/batang padi kerena sudah di guyur hujan semalaman, sampai di sawah ku lihat banyak nya air di dalam nya segera ku membuat pembuangan air (peunilah) supaya air bisa cepat keluar, berhubung tanaman padi sudah rata berbuah jadi air di dalam nya sudah bisa di keringkan supaya tidak terjadi batang/daun lembek hingga patah dan menghambat proses pertumbuhan

CA48EE6A-DF61-4F1E-BB3C-0682E3F62731.jpeg

DA177029-0A80-4CFD-AB88-0D9A0ABA65D6.jpeg
suasana di rumah @molidien

jam 12.00 munuju undangan maulid di desa gampong blang di rumahnya temen saya @maulidin, saya pergi berdua saja dengan abg sepupu saya @takim, sampai di rumah @maulidin langsung di sambut oleh nya sendiri, dan sudah ada juga @bgayi yang telah duluan menghadiri dan beliau sedang menyantap makanan, kami langsung di suruh menjamu makanan yang sudah tersedia di meja prand nya

FA6B0278-9116-403E-8D7D-A10E73B6222B.jpeg
suasana malam

pada jam 21.00 malam*
saya dan kawan kawan duduk ngopi di warung @ayikopi yang berada di area terminal tipe b pidie jaya. kami pun melanjutkan bermain game seperti biasa kalo sudah kumpul sama sama kaya begini, kami bermain game hingga larut malam pada malam ini, pada jam dua malam kami baru menuju pulang kerumah masing masing untuk istirahat, supaya bisa beraktifitas besok dengan badan segar dan kepala fresh

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA PADA HARI INI, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

SALAM SAYA @SIWEEN

📷 PicturePhotography
Modeliphone 8
Camera usedHandphone
Photographer@siween
LocationAceh
Sort:  
 9 months ago 

Ata ata set Sabe

 9 months ago 

hhhh, bek karu di baca le lawan enteuk

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59005.68
ETH 2516.43
USDT 1.00
SBD 2.48