The Diary Game 30 Juni 2021 | Ikut Meeting Zoom | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

Rabu, 30 Juni 2021 saya pergi ke sekolah. Beberapa hari ini saya menemani Bapak M. Yusuf, S.Pd yang sedang mengikuti Zoom Meeting di sekolah. Pukul 08.00 WIB zoom meeting sedang berlangsung dan saya mendampingi Bapak M. Yusuf, S.Pd yang sedang mengikuti zoom meeting di ruang Laboratorium Teknik Komputer dan Jaringan. Tidak hanya Pak M. Yusuf yang menghadiri zoom meeting di sekolah tersebut, namun ada juga beberapa guru lainnya. Mereka mengikutinya di ruang administrasi menggunakan laptop dan komputer sekolah. Saya menemani Pak M. Yusuf sampai pukul 12.00 WIB.

betterlife.jpg

thediarygame.jpg

Dewan Guru SMK N 1 Nisam sedang menghadiri Meeting Zoom


Pukul 12.10 WIB, Pak M. Yusuf bersama saya datang ke tempat orang meninggal yang tidak jauh dari rumah sekolah. Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya kami sampai di lokasi dan berbincang-bincang dengan keluarga. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan pulang.

Saatnya Shalat Dzuhur. Saya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah. Kemudian saya melakukan editing video menggunakan laptop saya di rumah. Saya harus mengedit video Pak M. Syahril.

indonesia.jpg

Saya sedang edit video Bpk M. Syahril


Pukul 16.00 WIB saya dihubungi oleh Pak Mudawali untuk menemaninya pergi ke Krueng Geukueh. Saya menunggu di rumah dan kemudian kami berangkat ke Krueng Geukueh. Sesampai di Krueng Geukueh Pak Mudawali pergi ke salah satu toko emas disana karena ada keperluan. Selesai di toko emas, kami pulang.

steemamal50pc.jpg

Menemani Bpk Mudawali pergi ke Krueng Geukueh


Kami telah tiba di rumah masing-masing. Pukul 18.00 WIB Saya dihubungi oleh Bapak M. Yusuf yang bahwa meeting zoom dilanjutkan setelah Maghrib dan dia meminta saya untuk menemani nya. Saya berangkat ke tempat Bapak M. Yusuf untuk menemani nya yang sedang ikut zoom meeting.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada Anda semuanya.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Awai that gadoh lago buno..

 3 years ago 

Long jak ngon kwn bunoe bpk,

 3 years ago 

Oooo oke la lain kali bisa ngopi bareng

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Mantap 👍😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66137.63
ETH 3161.38
USDT 1.00
SBD 4.13