The Diary Game 18 Juni 2021 | Belanja | 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin membagikan cerita The Diary Game saya kepada Anda semua. 50% Rewards postingan ini untuk saya donasikan untuk @steem.amal .

betterlife.jpg

Saya sedang berbelanja di Supermarket Krueng Geukeuh

Jumat, 18 Juni 2021 Pukul 08.50 WIB saya pergi ke warung kopi warkop massa di Keude Amplah, Nisam. Di sana saya menikmati secangkir kopi bersama teman-teman. Tidak hanya itu, saya juga memesan mie caluk khas Nisam yang dijual tidak jauh dari lokasi warung kopi. Setelah selesai di kedai kopi kemudian saya pulang ke rumah.

Pukul 10.30 WIB saya kembali ke rumah. Sesampainya di rumah saya istirahat sejenak sambil menunggu waktu berangkat ke masjid. Waktu makan siang juga sudah tiba dan saya juga makan siang dulu di rumah. Kemudian saya pergi ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke Masjid.

Pukul 13.45 WIB saya sudah pulang dari masjid dan sudah sampai di rumah. Kemudian saya menghubungi Pak @bukhairidin yang sebelumnya mengatakan bahwa dia akan kembali ke Nisam. Saya menghubungi dia dan dia sudah di Nisam.

Pukul 14.20 WIB Kami sepakat untuk duduk di sebuah kedai kopi di Nisam. Kemudian saya menghubungi Pak @nadilchairi untuk bergabung bersama. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya dia sampai di tempat kami. Dalam pertemuan ini kita membahas tentang Delegasi yang ingin kita lanjutkan delegasi ke beberapa komunitas. Semoga dengan sedikit Steem Power yang kita miliki dapat membantu komunitas tersebut.

steemamal50pc.jpg

Sedang membahas Delegasi bersama Pak @bukhairidin

Pak @nadilchairi minta izin dulu karena harus jemput anaknya yang sudah pulang ngaji. Sementara itu, pembahasan tentang Steemit kami lanjutkan hingga pukul 18.00 WIB. Diskusi hari ini begitu seru hingga membuat kami lupa bahwa waktu sudah hampir Maghrib. Kemudian kami kembali ke rumah. Sesampainya di rumah aku langsung ke kamar mandi untuk mandi.

Pukul 18:52 WIB saya melaksanakan shalat Maghrib di rumah. Setelah shalat Maghrib di rumah, saya pergi ke penjual nasi goreng di Keude Amplah, Nisam lalu pulang. Sesampainya di rumah, saya menikmati nasi goreng bersama keluarga.

Pukul 20.00 WIB saya duduk di rumah menonton televisi. Saya menonton tv dengan keluarga saya. Kemudian pada pukul 22.00 WIB saya pergi ke Krueng Geukueh bersama @munawar0 untuk melakukan penarikan uangnya. Sesampai disana kami menuju ke ATM Bank BPD Aceh untuk menarik uang.

Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan menuju salah satu supermarket di Krueng Geukueh. Di sana saya membeli makanan dan minuman untuk kami nikmati bersama. Sesampainya di Supermarket kami masuk ke dalam dan membeli makanan dan minuman yang ingin kami beli. Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke SPBU Batuphat untuk mengisi sepeda motor saya.

indonesia.jpg

steemexclusive.jpg

steemit.jpg

steem.jpg

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya.

Follow me @sisol

Sort:  
 3 years ago 

Jadi kepingin delegasi juga🤭🤭. Tapiii belum punya itunya😀

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97