The Diary Game - Better Life || Sabtu, 25 Desember 2021. Merasakan epek Haid dan flu 😥😴

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum. Salam sehat dan sukses selalu , Hai sahabat steemit apa kabar nya hari ini ??? Semoga baik baik saja yaa baik di dunia steemit maupun di dunia nyata . Aamiin
Seperti biasa saya mau bercerita tentang kegiatan saya di hari sabtu pagi ini saya aga santai tidak nyuci , tidak juga neriska hari ini urusan cucian beres tapi saya berniat mau bersihin rumput liar di halaman rumah sebelum itu saya beres kan dulu tanaman hias yang baru saya tanam .

IMG_20211220_153827_414.jpg

IMG_20211220_153609_623.jpg

IMG_20211220_153552_306.jpg
Inilah Tanaman Hias saya

Jadi setelah saya memberes kan urusan suami berangkat kerja saya langsung memberes kan tanaman hias dan membersih kan rumput di halaman tapi sayang baru dapat sedikit saya membersih kan rumput kepala saya rasa keliyengan rasa terbalik bumi ini dan di saat saya hendak bangun rasa seperti mau pingsan , memang yaa saya rasakan pertama saya sedang flu yang kedua saya sedang haid . tapi ntah kenapa rasa ini semakin memburuk di saat saya membersih kan rumput , yaa sudah saya sudahi dan saya segera bersih bersih badan dan saya langsung masuk kamar untuk istirahat semakin saya tidur semakin parah rasa badan ini dan perut akhir nya saya berusaha tidur pulas agar tidak terasa , secara tak sadar saya tiduran sampe sore semakin sore semakin parah di tambah perut yang lapar , abang haikal dan hilya hanya bolak balik jajan saya kasih uang untuk jajan yang kenyang agar mereka tidak lapar dan tetap sehat. Akhir nya saya gerakan badan saya, saya langsung bikin teh manis hangat dan goreng telur lalu saya makan nasi setelah itu makan dan minum teh panas saya rapihkan urusan dapur termasuk masak nasi untuk makan malam khusus nya untuk suami pulang kerja setelah urusan masak dan dapur rapih saya mandikan anak anak saya pun bersih bersih badan , itulah seorang ibu seorang istri sesakit apa pun masih berusaha untuk mengurus anak dan suami 😘

IMG_20211226_124818_683.jpg

IMG_20211226_124734_453.jpg
Hilya sore ini

Tak lama kemudian waktu pun sudah magrib saya masih di tempat tidur saya berusaha kuat dan berdo'a agar sakit ini tidak berlanjut . kasian anak anak dan suami kalau saya sakit , jam 7 malam datang @fitriant yang hendak menanyakan tentang steemit . saya pun bangun menemui @fitriant akhir nya ngobrol ngobrol sampai suami pulang dan setelah suami pulang saya masak kesukaan suami setelah itu kami makan malam setelah makan @fitriant pun pamit pulang saya masuk kamar lagi minum obat dan tak terasa saya pulas .

Itulah cerita saya di hari sabtu 25 Desember 2021 . semoga kalian semua sehat sehat yaa 😍
Terimakasih semoga teman teman semua tidak bosan untuk membaca cerita saya .sampai jumpa di diary selanjut nya , terimakasih 🙏🙏😍😍😍 wassalam @santikomalasari 😍😍

Sort:  

Happy every day, upvoted ,see you 😊! witnesses vote for me get daily upvote. Thank you for your support,Avoid useless information. I won't leave messages often, but I will upvote

Bunganya sangat cantik sekali

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48